Sunday, October 02, 2005

Banyak tanda kutip gitu deh

Bom di Bali? Ah.. gue dah ngomel panjang lebar di GJ.. capek ngebahas lagi...

Kita ngebahas ini aja.. soal 'terbiasa' ... bukan 'kebiasaan' lho ya, tp terbiasa akan suatu hal! Ini sepertinya hal yg mengerikan. Gue ga mau ngebahas hal² laen ah, gue cuma mau ngebahas betapa kata² ini lumayan menimbulkan efek yg 'mengerikan' buat gue hahaha...

Intinya sih, gue ini udah 2x kejeblos dalam hal 'pria' gara² 'terbiasa' ini! Mulai dari yg 'terbiasa' ditelpon setiap hari, dan di laen waktu 'terbiasa' menerima sms, like lots of the time... trus gue akhirnya ngerasa, ooh I could like this guys .. cuma gara² 'terbiasa' tadi! Dan later on, I found out bahwa itu cuma suatu kebodohan yg gue lakukan karena diriku ini tengah terlena -halah... bahasanya lirik dangdut banget, ayo ada yg mau bayarin? Nyahaha- karena pada dasarnya gue nggak suka mereka!

Dan saat ini, gue sepertinya lagi 'terbiasa' kembali... soalnya hampir 2 minggu terakhir gue suka dapet sms rutin gitu eheh... dan karena udah 'terbiasa' tadi, gue jadi suka ngerasa.. 'kangeeen' gitu lah. Padahal sebenernya kalo dipikir pake akal sehat, belom tentu si 'kangen' tadi itu bener² pure hasil olahan budi pekerti gue -halaah!! Serasa lagi kul. Pengantar Ilmu Komunikasi-.

Susah nih.. gimana caranya ya, supaya gue bisa mendapatkan akal sehat gue, dan ga terlena..?? hmm~, gue cuma ga mau ngelakuin kesalahan yg sampe dua kali itu, dan ilfeel sama si 'pria' yg sekarang ini. Soalnya itu yg kejadian sama yg dulu². -walo katanya belom afdol kalo belom tiga kali ¬_¬-

Bedanya sih, sama yg sekarang ini... sebelom dia ngelakuin sms rutinitas ke gue itu, gue dah ada sedikit feeling sama dia. Eh tp sama yg terakhir pun gue sebenernya udah ngerasa respek banget sama 'si cowoq itu' dan akhirnya jadi 99% ilfeel!!

Gimana niiih -_- .. ada yg bisa bantu? Bantuan dana juga gue terima lho.. sungguh! Aku serius...

No comments: