Wednesday, April 05, 2006

Artis dan jejepangan...

Komunitas jejepangan ini mau dibawa kemana ya? Akhir² ini gue akhirnya jadi tau ada segelintir 'artis lokal' yg tersangkut sama komunitas jejepangan ini...

  • Denis Adishwara

    Ah kalo dia sih ga usah diomongin, mungkin juga dari seluruh artis yg terlibat.. dia ini yg paling menyenangkan ^_^... Dennis terlibat karena dia penggemar berat Tokusatsu en Sentai -buat kalian kaum awam.. tokusats u tuh contohnya : Megaloman, Gaban, Satria Baja Hitam. Sentai tuh contohnya : Goggle, ato kalo dah masuk amrik berubah jadi power renjer-. And the most lovely thing is, dia sama sekali ga sombong.. Bahkan waktu itu dia pernah minta bantuan gue untuk nyari ben yg bisa ngisi OST sinetron dia.. "Awas gue jago kungfu" kalo ga salah.. he just so down to earth.. Den, kapan kita makan siang lagi wakakaka.. belom lagi pas dia ternyata minta nomer gue yg terbaru.. HOLOH.. bayangin!!! gue dimintain nomer sama ARTIS!!! Ga salah noh Bang??

  • Agnes Monica

    Ah ya apalah kalo yang satu ini -_- .. di DareDarou tiba² ada pengumuman yg di fwd dari orang Trans, minta tolong anak Jejepangan buat ngeramein manggungnya si AgMon di Trans! -yakin! Harusnya si Rey ikutan deh- tertanggal 7 April 2006 jam 8 ini. Anak² diharapkan ber-style jejepangan. Dan gue yakin pasti yg nongol banyak anak cosplay. Entah dari anime maupun jejerokan. Ato bergothic lolita... mau serasa ada di Yoyogi Park gitu ya? Dooh~ apa deh Mooon -tertuju pada AgMon- jadi berhubung entry ini dibuat sebelum tgl 7 April -karena kemungkinan sibuk juga guah.. jem 1nya pan gue kudu manggung Bang- jadi gue memprediksi bakal banyak pemandangan seperti pada acara jejepangan kaya' biasa -ya tentu aja ini ditujukan bagi yg terbiasa ngeliat acara jejepangan- cuma bedanya.. kali ini akhirnya terkuak lewat tipi... hhh~

  • Adi MS

    Kaget ya ngeliat nama satu ini.. yah gue juga. Tapi minggu lalu tiba² gue dapet sms yg minta gue untuk nge-add email dia, plus Kevin anaknya. Gue dah sekali ketemu si Kevin, sempet dikenalin juga malah. Tapi entah kenapa Kevin keliatan malu² kucing.

    wow~ mungkin harusnya gue seneng kali ya, ada anak seleb gabung ke komunitas jejepangan. Yah well, kalo aja si Kevin ga salah pergaulan wakakakaka..

    Dear Kevin, cuma satu pesen tante -halah- .. kalo nyari temen jejepangan.. masih banyak kok anak² yg normal. Tapi kenapa elu malah milih gerombolan itu? -menghela nafas-

  • Camelia Malik

    Ya ya.. kalo nama diatas udah mengezutkan.. nama yg ini pastinya jauh lebih mengejutkan lagi kan? Tentu bukan tante Mia yg ikutan begaol sama anak jejepangan. Tapi anaknya yg namanya Alika. Tapi.. -lagi² menghela nafas- .. sepertinya adik yg satu ini pun rada salah pergaulan.

    Oh Tuhaaan.. sebenernya ada apa ya sama komunitas ini? Oh iya, sebenernya dikomunitas juga ada kok anak² pejabat gitu² wahahaha -ngelirik Jeng Ndari- ato yg bokapnya boss perusahaan gede. Tapi ga usah khawatir, yg bokapnya pensiunan model gue juga ada nyahahaha...

    Tapi yg pasti.. gue makin ga ngerti deh sama perkembangan komunitas akhir² ini. Beberapa waktu lalu Myo-chan cerita soal Debra Yatim -aktifis LSM gitu²lah- sampe ngedatengin dia, karena pengen ngebeliin tiket acara Diru Nite.. doooh~. Dan ga lama, giliran gue yg sampe ditelpon sama nyokap², yg bersusah payah nanyain jadwal acara jejepangan ke gue -_- ... dan dia ngaku kalo anaknya suka gothic² begonoan. Nani?? Apa deh Tan... sa'karepmu!

    Belom lagi DareDarou yg kemasukan oknum² dugem! Dimana mereka dengan seenak jidatnya nyebar acara mereka di milis. Mereka itu buta huruf ato gimana ya? Can't they read the rules?? Udah gue kirimin email pribadi. Tapi ga digubris.. OHOH... lu pikir itu milis punya loe? Sakit jiwa! Mungkin mereka cuma buta sama jumlah member DD yg dah sampe 1000 itu ya... dasar bodoh!!

    Ah~ gue pribadi sih pesimis kalo komunitas ini masih ada di 10 thn mendatang ... And for some people might gain their sanity back, to look what have they done around these years.. dooh~

    Oh iya, satu lagiiii.. ya Tuhan, kenapa gue bisa lupa sama artis yg satu ini..


  • [Bi] Rain
  • comment: HALAAAAAAAH!!!!!!!

    1 comment:

    Anonymous said...

    hahaha

    si ibu..

    semua orang bisa salah bergaul

    tmpaknya bergaul dengan ibu adalah pilihan tepat

    hihihi