Tuesday, February 27, 2007

Ureshiii... me so Happy!!!

Karena akhirnya aku menemukan blog-nya Itou Kyousuke mwaaa ^_^ -jingkrak² tralala-

Dan siapakah Itou Kyousuke? Udah pasti bukan Pak RT gue doong!!

Nih nih... Itou Kyousuke tea adalah...

DEKAGREEN!! nan cho-kawaii -hadoooh penggunaan bahasa yang tidak pada tempatnya!-



Pokoknya bener² deh. Udah lama banget gue nyari² sesuatu soal si Sen-chan ini, tapi ga pernah dapet -bibir bergetar- tapi toh akhirnya.. sekarang ini.. horeee ^_^!! Senaang!!!

Oh ditambah lagi, gue juga dapet blog-nya si Satou Yuki. Kalo yang ini udah pasti bukan tukang pisang langganan emak gue. Dia ini si Kagami Arata sang Kamen Rider Gattack, yang menurut gue tampangnya mirip si Bedu!! Wahahahahahaa.. sakit jewaaa~, yah kalo dia bener² tukang pisang langganan emak gue, pasti gue yang bakal belanja pisang di tempat dia huahahaha...



Tapi bener deh, buat gue si Satou Yuki ini emang mirip sama Bedu O_o.. Bedu kalo putih dan agak kurusan dikit.. ya jadi si Satou Yuki ini hahahaha... -sengaja gue pasang tampang dia yang jelekan.. abis kalo lagi ganteng, ya nggak Bedu banget deh, wahahaha- mana kacamatanya hampir sama kaya' Bedu punya.. bukan maeeen!!!

No comments: