Sunday, October 28, 2007

Stripes bukan berarti Zebra

WARNING : Penulis tidak bertanggung jawab bila terjadi sight disorder after you read this entry. Bila ada keluhan segera hubungi tenaga ahli maupun kebun binatang terdekat.


Ada apa dengan baju berpola garis² horizontal hitam putih ala pakean convensional Napi diseluruh dunia ini??

Alasan gue ngebikin entry ini karena udah lama gue cukup terganggu sama seorang Satou Yuuki yang kaya'nya selalu make baju bergaris, baik didobel maupun dipake gitu aja. Dan kaya'nya sih bajunya itu² aja.

Tapi makin kesini kook~ ... kaya'nya makin menjamur aja gambar² yang menampilkan para pria berbaju garis...

Sampe akhirnya gue memutuskan dengan seenaknya, baju bergaris hitam putih.. adalah baju wajib para pria Jepang...

Ini buktinya...



Jutta Yuki


Bahkan seorang Yuge Tomohisa juga ga ketinggalan...




Atau Koleksi Naoya Gomoto?? Shirota Yuu??

Naoya Gomoto



Shirota Yuu


Tapi ternyata, ga ada yang ngalahin koleksi seorang Nagayan -Nagayama Takashi- ... dia kaya'nya rada fanatik sama baju bergaris.. soalnya, kalo yang laen walo sering terlihat sama stripes.. cuma Nagayan yang koleksinya paling segambreng..


Nagayan


Dari gambar² diatas.. bisa kita kelompokkan 3 macem pola baju bergaris yang biasa dipake...


SMALL stripes


note : Anehnya 3 dari 4 orang pemakai small stripes diatas anak² Kamen Rider, sementara Osamu-chan yg pernah jadi Byakuya di Bleach Musical malah foto bareng sama mantan BoukenBlue dari Boukenger.. ada apakah antara small stripes dengan Tokusatsu-Sentai?? Ya jelas ga ada apa² lah.. tapi kebetulan yang aneh ya? Humm~-



lalu pola kedua adalah


BIG Stripes


note : Cuma satu catetan.. kaya'nya baju Aiba Hiroki sama Mamo-chan sama deh, wakakaka... mereka berdua kebetulan juga pernah maen di TeniMyu kan? Lalala~ jangan² baju-nya pinjem²an ya fyuhuhu~.


Last pattern adalah

NORMAL stripes


note : Ini juga aneh karena 3 model yang terlibat.. semuanya anak TeniMyu hiehehe~

Selaen itu, tampaknya pola garis ini ga cuma digandrungi untuk pola baju, tapi juga untuk.. er~ apa ini namanya ya?? Bandana?? Ya apalah...


What do you call this anyway??


Note : Dapat dipastikan Eiki sama Gaku make dua benda itu pas lagi pagelaran Stage Musical... Eiki di Bleach, Gaku di Prince of Tennis.. jadi mungkin itu adalah benda wajib bagi tiap acara stage musical.. wakakaka..


Sekian dan terima kasih atas perhatian anda sekalian.. semoga entry kali ini tidak membuat penglihatan anda terganggu...

Garis-garis disini.. garis-garis disana.. garis-garis dimana² ...

No comments: