Thursday, August 07, 2008

Survey Time!!


Pertanyaan :

"Apa yang akan kalian lakukan bila kedatengan pengamen yang tampak seperti pada gambar
dibawah ini"















Kalo Jawaban penulis sih... "Aku akan membayarnya dengan.. *biiip~* ahuhuhuhu~

Maksudnya akan saya bayar pake henpon yang bunyi ringtone-nya ~Biip!!~ Terus abis itu si pengamen ini bakal saya sekep di dalem kamar, umpetin dibawah kolong tempat tidur, dan bisa dikeluarkan dari 'kandangnya' bila perlu mwehehehe *evil smirk*


-dunia khayal penulis- :


Kalo aja Dong Hae -sang pengamen yang nampak diatas itu- pergi ke Jakarta, terus dia terpisah dari temen-temennya karena -misalnya- dia tertarik untuk makan di warteg -sementara temen²nya yang laen lebih milih makan di restoran Padang- ... dan jadilah dia menggembel di
Jakarta ini, dan terpaksa ngamen demi ngumpulin uang untuk balik ke Korea...

Dan kalo aja gue ketemu dia pas lagi ngamen.. yang akan gue lakukan adalah.. ya sama aja sama yang diatas wakakakakaka... -bikin cerita kok ga guna gini-

1 comment:

karin.rurupyon said...

jika hal itu terjadi..

gue bakal langsung ke KUA! lol