Friday, September 05, 2008

Tokyo Ghost Trip

Hmm~ baru sempet nonton. Padahal dah dipinjemin sama Ade' gue nyaris dari sebulan lalu
wakakaka... -Die-chan yang selalu nunggu mood yang tepat untuk nonton xp-

Kesan pertama pas mulai nonton...

"Gue nih nonton Tokyo Ghost Trip ato TeniMyu the Movie sih? (-_-)" -iya beneran TeniMyu the Movie yang ada di otak gue-

Ngeliat anak TeniMyu yang berceceran disana-sini gue cuma bisa menghela napas. Mulai dari
anak Seigaku yang 'ngutus' dua orang -Takki sama Koni-, Rikkai juga ngirim dua peserta -Ren
dan Renn-, sementara Yamabuki cukup ngirim satu kontestan. -Btw si living spirit nantoka itu
bukan anak TeniMyu kan O_o?-

Tapi akhirnya gue lumayan seneng juga pas ngeliat penampakan ini...



Hooo~ Abe Shinnosuke!! Ada Shin-chan di Tokyo Ghost Trip!! Yaay!! Dia jadi guru-nya si Takki... aaah~ akhirnya... selaen anak TeniMyu, muncul juga penampakan anak Tokusatsu -peluk² Shin-chan yang kok sepertinya mangkin ganteng ajah ohoh"



Tapi makin kesono... kok kaya'nya ceritanya makin rada garing, untung cuma setengah jam.. ga
kebayang kalo durasinya 1 jam -meleleh- Dan untung aja, walo buat gue garing -berhubung ga ada text setelah episode kesekian, ditambah ga ada bintang tamu yang bikin seger.. bikin gue jadi semakin ga mood buat nonton walo udah dijejelin sama Takki sekalipun :p.-

tapi toh ada juga hiburan seperti ini...



-mencet idung... "aduuh~ puasa nggak boleh mimisan"-

Terima kasih Juri yang nyaris membuat puasaku batal.. wakakakaka~


Dah gitu tadinya gue dah males nerusin TGT sampe kelar... tapi berhubung gue lagi ga ada kerjaan~ jadi ya gue terusin aja nontonnya.. sampe akhirnya ketemu sama episode ke 9.



Cuma satu kata ngeliat episode ini...

KAGET... KAGET... KAGET...

Pualing kaget pas ngeliat ini...



AKU TAHU WAJAH ITU!!!! AKU TAHU AKU TAHUUU!!! -histeris di tengah rasa lapar-

Itu siapa lagi kalo bukan tampangnya Yuge Tomohisa.. yayang Yugepon -elus² kepala Yuge-

Tapi sebenernya yang bikin gue shock, nggak laen nggak bukan.. sama 'umur' yang tercantum
disitu...

APWHAAAA??? 23 TAHUN?? Nenek-nenek yang udah nggak kuat nyirih aja juga tau kalo tampang Yugepon tuh nggak ada 23-23an sama sekali!!! Asli ... TGT bercandanya keterlaluan!

Yang jelas... Episode 9 adalah episode paling emosional buat gue... Bener-bener nggak tau harus NANGIS ato TERTAWA ...



Dari semua penampakan yang ada di TGT, ada satu penampakan yang PUALING bikin gue SHOCK setengah mati...



Hadoooh ya Tuhaaaaan!!!

Kalo aja TGT ini produksi 15-20 taun lalu, gue yakin kalo karakter Makibao pasti terinspirasi dari orang ini! Dan gue juga yakin 99% kalo Usui Yoshito -pengarang Crayon Shin-chan- juga terinspirasi orang ini tiap kali bikin bencong di Shin-chan. -gemeteran-

Penampakan yang super hebat!!


Aah~ tapi sebenernya kalo mau jujur... alesan gue nonton TGT sampe kelar, karena gambar ini!!


Gue pas lagi iseng² ngubek² 'koleksi ikemen' gue, nemu gambar ini. Dan yang ada di otak gue.. "Waaah~ ada Mitsupuu di TGT!!"

Tapi~ .... sampe akhir episode, jempolnya Mitsupuu~ pun muncul juga kagak!! Cih~ terus apa gunanya dong si Dane-dane masang foto ini di Blog dia? -nendang Mitsupuu tanpa emosi karena lagi puasa-.

*Lalu Die-chan ngebongkar-bongkar kembali koleksi ikemen laennyah*


Gue liat-liat poto-potonya Juri... dan nemu poto ini...



Dan aku sadar.. ternyata ini foto diambil pas lagi syuting TGT yah?? Foto antara... Ayah dan anak?? Wakakakakakakaaka -ngakak gegulingan, padahal gue baru sadar kalo punya foto beginian-

Abis kocak aja... Gaku yang kelahiran '80, harus jadi bokapnya Juri yang kelahiran '81.

Kenapa bukan Yuge aja ya yang jadi bokapnya Juri?? Toh tampangnya juga tua? Btw... Yuge itu kan temen satu sekolahan sama Juri, pada tau nggak?? Wahahaha~

aaah para pria kelahiran '80an ini ^_^.


Sementara itu dari koleksi Shindo Gaku... kok gue cuma punya gambar ini doang ya?



Tadinya gue pikir ini tangan dia pas di Fuuma no Kojirou Musical.. abis kalo gue ga salah, isi blog dia pas saat itu ya cuma foto² dia yang lagi sibuk²nya maen FuumaMyu.


Terus kalo dari Kotani Yoshikazu, ada beberapa sih, tapi yang paling seru kaya'nya cuma yang ini...



Pose tertiup angin antara Koni dan dua kembar 'On/Off' -yang gue rasa juga lagi sibuk sama FuumaMyu barengan Gaku, makanya cuma jadi peran penggembira wakakaka- btw, yang pake baju item itu... MANPEI BANGET SIH LOOOH!!! Ga mirip gitu sama kembarannya!! Jangan² Takagi twins itu ada tiga orang lagi wahahahaha.



Tapi yang paling seru itu koleksi dari Takiguchi Yukihiro.

Ada yang lagi glundungan



Atau mereka sebenernya lagi privat renang sama Takki ya? mengingat Takki pernah ikutan Water Boys2 -terus???-

Dan yang paling menghebohkan...



AHK~!! -rasanya seperti dihujam belati dari kertas-

KOK GUE BISA GA SADAR SIH KALO ADA FOTO MODEL BEGINI???!!!?? Gue ini ngapain aja sih ya sebenernya -_-


Oh iya, gue ga punya foto² dari Yagami Ren karena emang ga pernah nge-stalk dia, sementara Kiriyama Renn.. ya sama aja... walo kadang suka nge-stalk, tapi itungannya bisa 1:50. Terus kalo Yuge... aaah~ Yuge lagi!! Walo dia satu²nya yang paling rajin gue stalk. But somehow Yuge bukan orang yang super informatif. Buktinya dia ga bilang kalo dia jadi guest star di TGT -nendang Yuge dengan penuh kasih sayang-. Jadi boro-boro ada foto pas di TGT di blog dia!


-Aaah~ life as a blog stalker yang tak akan kusesali!!-

1 comment:

AnimeShippuuden said...

Thanks For Sharing!



Regards,
EpDrama