Sunday, January 25, 2009

SADAKO dalam Kesetaraan gender

Gimana jadinya kalo SADAKO yang terkenal dengan rambut panjang, baju putih dan mata mendelik dan diyakini bergender wanita, kini bosan dengan penampilannya?

Menurut sumber yang sama sekali nggak bisa dipercaya Sadako kini telah insyaf menakut-nakuti masyarakat sekitar, walau ia mengaku tetap tidak bisa jauh-jauh dari sumur.

Demi mencari rejeki dalam keadaan resesi ekonomi kali ini, Sadako akhirnya memutuskan untuk menjadi tukang gali sumur dikampungnya.

Dan berhubung ia selalu diprotes warga karena penampilan dirinya yang dianggap mengerikan dan melanggar undang-undang mode yang berlaku, kini Sadako mengubah penampilannya agar menjadi lebih sesuai dengan pekerjaan yang ia geluti sekarang ini...

Sadako akhirnya memotong rambutnya menjadi pendek, mengubah pakaian putihnya menjadi jaket hitam, karena menurut majalah fauna yang ia baca tiap mau bobo' warna putih udah ketinggalan jaman. Dan yang lebih menghebohkan, karena di protes para ibu-ibu dikampungnya yang menganggap pekerjaan tukang gali sumur bukanlah pekerjaan wanita, Sadako langsung mengurus ktp di kelurahan dan juga meminta legalitas secara hukum bahwa dirinya laki-laki...





modeled by : Yuge Tomohisa

1 comment:

suri-chan said...

lama tak bertemu,.......
sumpeh,.....sadako jaman kapan tuh ~~? he5 wuwakakakakakkakakakk