Monday, June 07, 2004

Weiss kruess - Velvet Underworld

Uhuhu~ hari yang baik ^_^)v. Uhm~ mau tau apa...

Since I put "gigi kalo mau tumbuh ya tumbuhlah... tp jangan siksa diriku" on my status...

Tiba2 saya diserbu oleh orang2 dengan pertanyaan yang sama... "Kenapa gigi loe?". Suatu pertanyaan basa basi tp buat gue cendrung rada bodoh...

Kalo mereka bertanya, artinya mereka udah baca status gue bukan.. kalo mereka udah baca, dan mengerti dan lulus SD dengan Bahasa Indonesia minimal enam di raport... harusnya mereka ga usah bertanya lagi dong...

They should've gone to second often question yang ditanyakan setelah fase pertanyaan 'kenapa gigi loe' itu... which is pertanyaan "Udah umur segini baru tumbuh gigi??". Tapi, tiada satu pun yang bertanya seperti itu sebagai pertanyaan pembuka... aneh bukan?? Ada apa sama bahasa Indo gue? Terlalu sulit dimengertikah?? Tapi ya sudah ^_^);; Nasib saya!

Eh bukan maksud gue menghina lho buat yang tadi dah nanya2 bener deh... cuma gue bener2 heran. Apa iya penggunaan bahasa Indonesia gue ini sulit untuk dimengerti ya?

Dan gue sekarang laper, tp entah gue sanggup makan ato nggak huwee, sejak bangun tidur siang tadi makin parah aja rasanya hiks...

Besok pengen ke Spa deeih, melenturkan otot2 yang kaku2... waxing2... hihihi... ya gitu lah.

No comments: