Monday, October 11, 2004

Points of yesterday


  • Kemaren pas kebetulan ketemu Ditta en minta tips... dia bilang, "Liat aja ke arah penonton ya.." lalu saya bengong, "That's it?" "Yeah, that's it... soalnya Ditta pas pertama ngemsi dulu bla bla bla..." huhuhu~ thank you mah luvly sis...

  • Aviss -suami si Ditta- pas ketemu gue langsung bisik2, "Gothic amat?" wuahahahahaa, padahal there's nothing I did to look Gothic, kecuali make eye liner dan eye shadow hitam punya Denia -Uu~ makasih juga buat si Ade yang sempet makein eyeshadow keyeen ituh hueheuheu-

  • Yang dateng ga gitu banyak, tp at least orang2 jadi bisa napas lah

  • Tempatnya lumayan lah -Hooo... Ditta kok tau ya soal acara ini O_o-

  • Ahuhuhuhu~ ketemu Mr Nganu dengan rambut baru ...


  • Duh~ bener2 ga penting gitu ya gue Ng-MCnya huahahahahahaa, karena gue ga tau apa yang harus gue omongin ya udah... bener2 suka blank gitu diatas panggung -_-. Untung ada Iin nyahahaha

  • Huwaaa... ketemu Chikaaa.. Yaya.. dan Oeeeeennnnnn!! -peluk2 ade' ketemu gedeku yang cantik ini ^_^-

  • Iya pas ketemu sama Oen langsung lari2 model pilem India gitu huahahaha, aaah jadi pengen ketemu elu lagi... kamu itu ngangenin ya ^_^...

  • Huwaaa.. ketemu Ibu Milaa... kangeen, Ga-chan juga... sekarang jadi makin subur aja huehehe, sayang Gilang ga nongol -serasa pengen nendang Gilang -

  • Sakura Drops : Hmm~ Luna Sea tp kok tampilannya spt itu? Make kerudung item2 pula... Guys.. it's Luna Sea!! Dari dulu ga pernah gue liat ada performance Luna Sea berkerudung bak Klu Klux Clan dan rambut diterpa badai gitu -_-

  • Si Petakilan ikut2an berkerudung ga jelas gitu -_- serasa lagi dipemujaan setan... dan baju seragam sama si Angga... duh, itu dah pasti ide si Angga d -inget dulu sempet disuruh make baju bertema sama kaya' si Angga, behave! -

  • Si Bebek bener buncit ya O_o

  • Wasabi : Anjrooottt!! Kemal penampilannya Die bangeeetttttt!! Mr Nganu berkali2 bilang... Leo cantik banget, jadi napsu hhhh~ untung semalem akhirnya dia ngaku kalo jadi ilfeel pas ngeliat si Leo gue suruh ngebor wuahahahaahahaha!!


  • Pas Baka, wah penampilannya kereen.. sayang ga ada si Bak Pao Chik Yen... ada yang mengirim sms tersedu2 kesaya gara2 si Bak pao itu ga manggung walo ada dibelakang huhuhu~ maap ya sayang.. ga sempet gue kenalin pula.. maap

  • Onizuka keren juga sama si Oom Rizky jadi vokalis baru huehehe, seenggak2nya vokal Rizky emang lebih power dibanding Bayu dulu :p

  • Soundwave .. waah suaranya nampol yee.. ceweq tp rendah gitu ck ck ck ... sayang bawain gakuto huehehehe.. soalnya gue kemaren ama Myo sepakat, warna suara si yasmine lebih cucok buat ngebawain lagu2nya Raphael hueheheh

  • Kyuuto ... aaah yang gue inget kenapa cuma keteknya si Aldy pas ngelempar stick ya? Hahahaha. Trus Akhirnya sempet ngenalin siAcin ke Chika ... itu project gue yang udah lama sekalee... harusnya gue kenalin dia dah dari Maret lalu ya pas di DP huahaha, abis si Chika ga dateng siiy

  • Cannon : walah ga nonton euy, asyik nongkrong di balkon bersama Mr nganu dan bikin gossip corner ama Mama panda hueheheh

  • Banzai : Aduuh ga usah di bahas lagi d. Cuma serunya sebelom mereka maenin lagu2 X-Japan, sempet ngebawain lagu Indonesia Raya gitu d ahahahahahaha... tp seru banget .. orang2 jadi kebawa pengen nyanyi lho huhuhuhu~ Duuh Patria bajunya beludru menerawang2 gitu lagi ahahaha -Mr nganu blg baju dangdut.. hmm~ iya juga ya wuahahahaha-

  • Zeal : Aaaaaaaaahhhhhh Hendy gilaaaaaaaaaaaa!!!!!! Bener2 gokiiiiiillllll!!!!! Dia keatas panggung make helm gitu!! Jadi kaya' super er~ apa tuh si Gohan di Dragon Ball?? Huahahaha, asliii.. keren abiiis!! Siapa ya yang bilang, si Anggi apa ya... Zeal jadi band lawak huahahaha, lah yang penting mah menghibur huehehehe.. Hendy gokilllllllll!!!!!! Trus kok malah Dea yang banyak fans-nya ya O_o

  • Jetto: Well karena gue diluar, en telat nyampe panggung ya jadi si Iin doangan yang ng-MCin mereka huahahaha... abis gue lagi nongkrong diluar bareng ama Gema + Trisna, Ranggi, Anggi ... tas gue aja langsung gue lempar ke Mr nganu ahahahaha, eh baru setengah jalan si Iin bilang, "Udah ga usah ngomong macem2 lagi berhubung partner gue ga keliatan.. Jettoo!!" huahahahahahaha maap yak!! Eh pas gue balik si Mr Nganu malah menghilang O_o

  • Iya, Mr Nganu kemaren selalu disisiku, bisa dibilang kemaren itu 90% of his time ya disebelah gue .. duh jadi ga enak .. mana gue titipin macem2 pula huhuhu~ dari henpon, dijikem ampe tas gue.. maap yaaa~

  • Dapet berita mengezutkan melalui Trisna yang datengnya dari Adin ... sumpee looo???

  • Ternyata Mr nganu kok kenal sama orang2 yang ga gue sangka sebelom2nya huehehehe

  • Aah saya mendapatkan bukti antara Ibu Ulat dan syubidupaw-nya itu lah huahahaah, sialan lu serasa jadi fans gue aja deket2 mulu gue gitu ahahahaha -padahal gue yang jadi paparazzi ya ahahahaha, lagian nempeeel mulu dah kaya' upil di bulu idung wuahahahahaha.. maap maap, kenapa jadi ga romantis gini ya :p-

  • Trus si Sanny... ahuhuhuhuhu, katanya "Temen lu lucu juga" Wuahahahahahaha... gue tau lah San!! Makanya gue kenalin ke elu, karena feeling gue so good ahahahahaah!

  • Pulang bersama Omen huehuehu, ga jadi ngerepotin Mr nganu, ga enak juga lah.. seharian udah gue repotin, maaf banget yaaa... eh tp itu juga cuma sampe rumah nenek gue doang siy.

  • Ibu Intan dan Mama Panda ngebuka gossip corner bersama saya .. eh lebih tepatnya curhat corner sih huehehe .. walo beda session huhuhuhu~

  • Aaah mission accomplished gue semalem adalah ngenalin Chika ke Acin wuahahahaha.. gila itu cita2 gue dah dari bulan Maret lalu tuh ck ck ck... baru kesampean semalem, itu juga gue ga sengaja ingetnya ahahaha.. si Acin langsung ngomong gede2 tanpa malu gitu ke gue "Ini temen lu paling norak tau ga?" sementara Chika cuma bengong2... "Ini siapa??" "Aciiiiiiiiinnnnnn!!!" seru orang2 disekitar huahahahaah

  • Duuh intinya gue ngemsi-nya suck banget dah ahahahaha.. ga ada jiwa entertainer kali yak :p

  • En bener2 puas ada disebelah Mr nganu, walo si Iin bilang dia foto genik?? Nani??? Fotogenik?? Dia?? Halaaah, dia tuh kalo di foto ga pernah bener gitu kok tampangnya, jadi beribu2 kali lebih tua ahahahaa... tp jadinya kok malah seimbang sama gue gitu ya :p

  • Semalem sebelom bobo nelpon Mr nganu lagi huhuhu~ curang... pas gue baru rebahan di kasur karena baru nyampe sambil nyemil2 mie goreng -gila gue seharian ga makan, cuma sempet ngembatin beberapa kue dirumah nenek gue- ternyata dia dah makan, minum, minum vitamin, en mandi segala.. curaaang~ huwhuwhuw...

  • Duh ada yang kurang ga ya hueheuheu... ya intinya gitu lah. somehow entah kenapa Mr nganu ga mau ngenalin gue ke ade'2nya. Alesan dia karena mereka ga kenal gue -_- wooy! Gunanya dikenalkan agar mereka mengenali saya bukan?? Semprul juga!

  • Trus Omen bilang, "Mangsa terbaru ya Ya'?" wuahahahaahah, ini lagi semprulina lainnya... yang rasa penasarannya terpuaskan kemaren antara laen adalah.. Oen, Iin -katanya dia dah nebak gitu O_o-, Trisna, Yaya, en Kaka eh.. kalo si Kaka sih gara2 gue dengen lenjenya meluk2 si Mr nganu pas dia mau pulang... trus kaka komentar, "Baru ya??" huhuhu~ langsung gue lepas ajah trus si Mr nganu refleks menjauh huahahaha, tau ah

  • wew... kuping gue masih budek nih -_- gila, kapan ya sembuhnya... parah banget d. Tp si Mr nganu juga budek kok huehehehe... aaaaaaahhhhhhh~ kasihan kaw gendang telinga kuuu~

  • Oen! mau dong foto yang di hp lu huehehe, abis foto2 gue masih ada di sodara gue siiy!

  • No comments: