Tuesday, April 26, 2005

Aku supaaa Hapiii!!!
Ya Tuhaaaan.. gue seneng banget neeeeeh.. -nari² sambil glundungan!-

Gue baru aja balik, abis ketemu si Karina... dan tanpa sepengetahuan gue... ternyata ada si Dennis...

Dennis sang tokoh iklan Mobile 8, sang tokoh dengan pisang dan hair dryer-nya bhuahahahhaa... aaah aku tak menyangka ^_^. Seru seruuuuu!!!

Gue kesana sebenernya ada urusan ama skripsi gue, karena pada akhirnya gue memutuskan untuk ngangkat Mtv Iro² ... daripada gue harus ngambil Skuldesak, yg gue agak kerepotan buat nentuin komunitasnya yg tersebar keseluruh pelosok dunia hiahahaha.. maap hiperbolis!

Ya suw, gitu lah.. jadilah kita ngobrol² soal Mtv Iro² .. well to tell you the truth... pas gue ke Mtv Sky waktu mau poto² ama Napalm Death, Kai emang dah minta bantuan gue ^_^ ... ya pokoknya gitu lah.. AKU SIAP MEMBANTUMU ^_^)v

Dan karena gue ama Dennis kelaperan, jadilah kita makan di food court.. puaslah gue duduk berhadapan ama si Dennis... dan menemukan segala keanehan dan kekocakan manusia satu itu bhuahahahahaha... bahkan ada adegan yg menyerupai dia lagi nembak si Kai, bhuahahahaha... gila parah abis!

Aaaaah pokoknya seneng bangeeet!! Tadi gue juga ketemu sama temennya Dennis, namanya siapa ya? Kiki sama Ulay kalo ga salah. Si Ulay itu vokalis band Zhu, dia selalu bilang kalo dia cuma band penghibur hahaha.. sementara si Kiki bilang, acara unlimited J-sound yg di Avenue itu, yg ngerjain temen dia.. Oooooo... Pokoknya senaaaaang!

Dan satu hal yang paling bikin seneng...

Pas gue balik ke atas abis makan -abis gue bingung harus ngapain lagi- gue masuk ke dalem kan, pokoknya gue ngintilin si Kai ama Dennis aja lah... tebak siapa yg gue temui didalam?? Hiyaaaaa.... tidak lain tidak bukan... FAJAR himself bhuahahahaha... -ketawa glundungan-

Ya TUHAAAAAN.... Mimpiku menjadi kenyataan hiahahahahahaha, abis.. gue dah sempet menghayal gitu sih, kalo gue misalnya sering ke Mtv on Sky.. ada kemungkinan gue bisa ketemu ama dia.. dan ternyata bener aja getoh O_o ...

Dan seperti yg udah gue prediksi.. Fajar ... ga inget gua ahahaha. Well mungkin dia tau sih, tp karena kemaren itu kita ga ngobrol akrab.. jadi dia cuma terkadang staring at me gitu lah hihihihi...

Satu hal yg bikin gue agak kaget juga... Fajar.. DEKIL ahahahahaha -buat yg ngerasa kenal si fajar ini.. jangan ngomong ke siapa² ya hiahahahaha- Anjriit!! Kalo di banding sama si someone itu sih.. Fajar ga ada apa²nya O_o ... Si Someone itu jauuuuuh lebih keren.. OMG -mulut menganga-

Dah gitu... gue kan tadi sebelom pulang, sempet sholat dulu. Tebak apa yg terjadi? Gue satu lift aja bareng si Fajar dan.. si anu ahahahaha, ya ceweqnya itu lah -aku tak sudi menyebutkan namanya bhuahahahaha- Dan I swear to GOD... kalo dikasih.. gue lebih suka dikasih si Someone itu lah ^_^)v hahaha, kok jadi kaya' gini ya?

Tadi juga ketemu ama Abang ganteng Wadeeee bhuhuhu~ senangnyaaaaa... tp kenapa make anduk gitu sih Wa? Jadi berkurang gitu kan gantengnya :p. Tadi kita juga ngomongin si Aki yg kata Wadi rambutnya dah lempeng lagi. Sama soal Renville ... aaaa~ Ren² .. gue ama Wadi tadi ngegosipin elu lhooo -berharap Ren² ngebaca entry ini hahahaha-

Ah pokoknya gue seneng banget deh sekarang ini! Mana tadi pas gue balik, supir taksinya tuh yg ngerti jalan² kecil gitu d! Jadi kita ga kejebak macet yg parah ^_^)b ... oh bapak supir.. kurelakan tambahan 3000 perak demi tips untukmu ahahahahaha...

Gila gue hepi banget ya hari ini?? Ooowh aku senaaaang!

Die-chan yg lagi supaaaaa hapiii!!!

No comments: