Friday, May 25, 2007

Yuge..Yuge.. Yuge Hepi Bersde... *nyanyikan dengan intro op. Megaloman*



Yuge Tomohisa ... lahir tanggal 25 Mei 1980, tinggi 186cm. Pertama kali ngeliat penampakan seorang Yuge waktu nonton Kamen Rider Kabuto... awalnya gue pikir dia udah berumur 35-an... berhubung gelap.. dia masih gue cuekin.. huh~ siapakah dia si Mishima Masato sang peminum berbutir² suplemen sekali tenggak...

Lalu penampakan kedua... saat nonton SH15UYA ... padahal tujuan awal nonton SH15UYA ini cuma untuk ngeliat Karahashi Mitsuru... tapi siapa yang nyangka malah dapet segebung artis Kamen Rider, termasuk Yuge-Yuge yang langsung ngebuka lebar mata gue akan –ternyata- KEGANTENGAN seorang Yuge Tomohisa –eh mimisan-. Tapi ada satu hal yang ngebikin gue ngejengkang.. disitu Kengo-san –tokoh yg dimaenin Yuge- ngaku berumur ... 25 tahun... “NANI???” –bukan.. bukan si Nani, tapi si Yuge... *ngegaring.com*-. Dan lumayan lemes pas tau umur asli dia itu sebenernya 2 taun lebih muda dari gue –pegel deeeh~-



Dan sejak detik itu.. aku memutuskan... AKU MAU YUGE TOMOHISA!! Uhuhuhu~. Baru kali ini gue ngefans sama orang bermuka kriminal model Yuge –ngakak sembari ngorek² tanah-. Mata kecil mirip babi terkesan licik. Apalagi kalo dia udah berpose penjahat.. ya Tuhan.. mirip banget sama kriminal... cucok sekali jadi tokoh penjahat.

Dan kasusnya lagi... tokoh² yang diperanin Yuge dapat dipastikan 75% berakhir dengan kematian wakakaka.. Iya, bisa dibilang Yuge Tomohisa salah satu artis spesialis karakter meninggal!!



Tapi walo bermuka penjahat nan licik gini... Yuge ini sebenernya seorang DJ lho.. afufu~.. punya anjing lucu bernama Mimi.. dan di hari Ulang Tahunnya yang ke- 27 ini ... dia kok malah nerima job –geleng² kaki-

Yuge.. tetep semangat ya, walo gue yakin 100% kalo gue jalan disebelah loe, semua orang pasti akan nyangka kalo elu itu buapakku!! Tapi bukan salahmu kalo dirimu terlihat tua...



Yuge.. walo dirimu sering membuatku terjungkal dengan penampakan²an mu yang seringkali berubah 90° -gila siku² abis- di berbagai film maupun serial, tapi pada akhirnya aku terbiasa dan telah menerima dirimu apa adanya...

HIDUP YUGE TOMOHISA!! Satu pesen lagi, kalo milih peran itu.. jangan yang akhirnya MATI, ato peran jadi anak umur 16 taun!! Ato maen di crap movies!! Yuge.. yuge.. yuge TOMOHISA!! –nyanyikan dengan op. Megaloman sekali lagi-

BTW ... ADA YANG PUNYA SAILOR MOON LIVE ACTION (PGSM) GA? KALO ADA YANG PUNYA, MINTA TOLONG DOOONG~ CAPTURE-IN GAMBAR TUXEDO KAMEN PALSU DI EPISODE 9!! PLIIISSS.. ANYONE.. HELP ME!!!

No comments: