Tuesday, May 09, 2006

fakta aneh meuni teu penting!

- Nyamuk adalah serangga pintar. Alasannya.. tiap gue tidur, body part yg diincer slalu kaki gue. Lagi pula nyamuk menyukai tempat gelap. Dicurigai para nyamuk telah mengikuti pelatihan ninja yg mempunyai motto.. "Malam adalah saat terbaik" [quote from Ninja Rantaro]

- HP atau mobile phone merupakan varian gay ato homo ato yaoi apalah namanya itu.. perhatikan dimana anda mencolokkan kabel charging anda... maka yaoi lover.. cintailah hp anda!

- Pernah nonton iklan minuman yg namanya Magic?? Bukan provokasi sih... tp iklan yg bilang orang bisa menangin PS 3 itu terdengar absurd!! Wong harganya aja masih belom keluar... mbok ya mikir gitu lhooo!!! Minggu lalu pun gue sempet dikejutkan pernyataan sepupu gue soal PS3 yg udah bisa dibeli di GLODOK.. buapak loe nongol di GLODOK!! Beginilah nasib Die-chan yg sudah tersesat kelembah persahabatan dengan seorang gamers ahahahaha... Mbay tengkis buat semua info-nya. -Yang langsung ngakak guling²an pas gue ceritain soal ini-

- Yang ini soal anak yang katanya dikutuk ibunya jadi ikan pari... terinsipirasi sama Denny Manusia Ikan mungkin.

- Seorang Die-chan ternyata mengalami sindrome yg sama seperti para pecinta Laruku... dari dulu sampe sekarang, ga bisa lepas dari Rurouni Kenshin.. dan mendewakan Hikou Sensei with all my heart seperti para Hydeist ato apalah.. kok gue ga berkembang gini ya? Wakakaka... tp tenang... gini² gue juga pecinta Franklin kok wakakaka -tontolah di LATIVI KIDS wahahaha-

Fakta aneh berikutnya.. Die-chan dalam hibernasi... ato mungkin sibuk bertani.. lalala~


ZzzZZzzZzzZ... ZZzzzzZZzzz..


PS : gue ada cerita soal kunti di iklan SCTV ... tp mungkin dah pada tau ya haha... forum VGI aneh² aja -dan kaya' gue yg ikutan VGI aja-

No comments: