Wednesday, May 24, 2006

Job interview apaan deeeiihh~

Kemaren pagi tiba² gue ditelpon sama ceweq. Dia bilang dari MaxGain.. dan tau² minta gue untuk ikutan job interview hari Rabu ditunggu dari jam 9-12 ...

Gue awalnya bingung.. abis perasaan gue lom nyebar cv, tp kok tiba² ditiplun aja gituh. Si Mbak itu akhirnya bilang kalo mereka dapet referensi dari IISIP.. ooh iya deeh...

Makin kesini gue makin ngerasa aneh.. bukan apa² pas gue tanya soal interview buat ngisi posisi apa... si mbaknya cuma ketawa en bilang posisi gue tergantung hasil job interview.. O_o

Kelar dapet alamat sama apa aja yg harus gue bawa untuk job interview... ada satu hal yg rada gue sesalkan, abisnya gue ga sempet nanya ini perusahaan apaan.

Denger nama Max Gain... entah kenapa yg ada di otak gue tuh ya produk susu kalsium wakakaka... trus gue mikir, jangan² tar gue disuruh jadi sales lagi.. beuh~ ... abis entah kenapa gue punya feeling kalo gue ngikut ini interview gue bakal langsung kerja.

Dengan rasa penasaran gue akhirnya nyusul bokap yg lagi di warnet deket rumah. Gue cerita soal telpon job interview tadi... btw gue ke warnet juga sebenernya pengen nyari info soal perusahaan ini. Kalo bener mereka punya kantor di BEJ gue rasa perusahaan dengan lokasi se-elit itu pasti ada web-nya dong.. DareDarou aja ada wakakaka...

Dan pas gue search -nebeng ama bokap hiahahaha- inilah yg kutemukaaaan~

Tralala abis!!

Hati-hati lowongan PT.Maxgain, October 11, 2005

Dari sebuah milis

Subject: [Head-Hunter] Hati-hati lowongan PT.Maxgain
International

Hati-hati lowongan PT.Maxgain International !
Saya pernah melamar ke perusahaan ini, dalam 1 hari ada lebih dari 5 orang yang menghubungi handphone saya, semua dengan nama nomor telepon dan name yang berbeda-beda , semua mengaku dari PT.Maxgain International, apa mungkin 1 perusahaan memiliki lebih dari 1 HRD, kalau pun ya, seharusnya tidak ada kasus beberapa orang menghubungi 1 orang pelamar yang sama dan minta bertemu untuk wawancara dengan orang yang berbeda-beda pula. Aneh kan ? Saya langsung batal datang wawancara...

Untuk lengkapnya baca disini aja ya, buanyak banget komentar yg akhirnya bikin gue ga jadi interview.. lalala~


http://coolstuff.blubox.us/wp/?p=95


PS : Buat KaniKani... semangat berjuang menghadapi tugasmu yaaa!! Gue cuma bisa bantu doa dan ikutan panik walo gue tau ikutan panik sama sekali ga ngebantu malah nyusahin gue sendiri wakakakaka... AYO BERJUANG AYO AYO AYOO!!!

No comments: