Friday, April 20, 2007

GOKUSEN





Waai~ inilah Gokusen. Beberapa waktu lalu, gue sadar pas ngeliat profile² para bintang Tokusatsu-Sentai, banyak dari mereka yang pernah maen di Gokusen. Dan pas gue liat list pemaennya.. OH MAI GOT!! Gue pengen nonton GOKUSEN!! Baik yang pertama maupun yang kedua -tanpa perduli kalo di Gokusen itu mengandung Matsumoto Jun atopun Kamenashi Kazuya wahaha-

So anyway... Gokusen sendiri ceritanya tentang Guru ceweq yang selalu dapet kelas dengan murid² super bermasalah. Dan gue rasa My Boss My Hero terinspirasi sama cerita ini deh. Karena disini si Ibu guru itu cucu Yakuza.

Ceritanya sih ga se'drop jaws" My Boss My Hero, tapi kadang si Yankumi -panggilan buat si Ibu Guru- kelakuannya suka dodol tralala juga. Terutama kalo dah nyangkut soal cowoq yang dia suka ^_^.

Tapi satu hal yang akhirnya bikin gue rada bosen sama nih serial. Karena tiap episode pasti ada satu hal yang ngebikin si Yankumi berantem. HADOOH~ gue kok dah kaya' nonton tokusatsu ato sentai yang selalu pasti ada adegan berantem di tiap episodenya ya ahahaha.

Over all... ceritanya bagus kok. Fun to watch, apalagi kalo maniak pria tampan Tokusatsu-Sentai model gue. Kerjaan gue tiap kali nonton episode Gokusen cuma jelalatan kian kemari mendeteksi kehadiran para pria Tokusatsu-Sentai yang terkandung didalamnya ohohoh.


*PENAMPAKAN DI KELAS 3-D*


Yankumi somehow selalu dapet kelas yang judulnya 3-D. Dan kelas ini semuanya berisi murid kasus. Dan murid 3-D di Gokusen 2 malah jauh lebih berkasus di banding Gokusen 1 hahaha. Kalo kata review... murid 3-D di Gokusen 2 ngebikin murid 3-D di Gokusen 1 mirip malaikat wakakakaka.

Btw ini lho penampakan yang gue maksud.




Hihihi maap ya kalo ga jelas. Tapi pokoknya ketawan deh kalo ada penampakan anak² Tokusatsu-Sentai dimari.

di 3-D Gokusen 1 ada...

Izumi Masayuki - Kiba Yuuji (Horse Orpnoch) di Kamen Rider 555 (Faiz)
Sainei Ryuji - Akaza Banban (DekaRed) di Dekaranger
Tomita Sho - Sanjou Yukito (AbareBlue) di Abaranger
Morimoto Ryouji - Aikawa Hajime (Kamen Rider Chalice) di Kamen Rider Blade.

Belom lagi di list Guest Charas-nya ada...

Tanaka Koutaro - Nakadai Mikoto (AbareKiller) di Abaranger yang muncul di ep.2
Wentz Eiji - Mitamura Haruhiko di Kamen Rider First (Ichigo) di ep. 6

Wentz Eiji juga aibo-nya Koike Teppei di WaT ^_^.

Dan ini penampakan 3-D di Gokusen 2.




Hahaha.. maap kalo yang ini malah lebih ga jelas lagi :p. Tapi yang jelas di Gokusen 2 ini ada...

Satou Yuuki - Kagami Arata (Kamen Rider Gattack) di Kamen Rider Kabuto
Mizushima Hiro - Tendou Souji (Kamen Rider Kabuto) di Kamen Rider Kabuto.

Ga ada penampakan khusus di bagian Guest Charas. Tapi lucunya, kalo Gokusen 1 ada Wentz Eiji. Di Gokusen 2 malah Ada Koike Teppei yang notabene satu grup sama si Wentz Eiji. Lebih lucu lagi, karena disini ada si Kagami-Tendou... dua main character di Kabuto. Pas di Gokusen 2 ini lumayan sering side by side.

Kaya'nya aneh aja buat gue ngebayangin kalo mereka sebelom di Kabuto ternyata udah 'akrab' hehe. Duduk dikelas pun sebelahan lho ^_^. Juga suka keliatan kalo si Kagami sering ngegangguin Tendou di kelas (eh ini kita lagi ngomongin Gokusen ya!). Dan lucunya lagi, Kagami.. eh bukan Satou Yuuki di Gokusen malah dapet part yang lebih banyak dibanding Tendou eh Mizushima Hiro :p.




Buat yang ga suka sama pria² tampan Tokusatsu-Sentai, ada penampakan laen kok di Gokusen. Gokusen 1 mengandung Matsumoto Jun -ngelirik ke Noni-. Gue akhirnya jadi tau gimana tampang si Matsu Jun. Dan harus gue akuin, gue suka ngeliat gaya dia yang males²an cuek bernuansa cool di Gokusen. Tapi emak gue bilang MatsuJun mirip ceweq dan rambutnya palsu -gubrak!!-

Ya inilah penampakan MatsuJun yang lagi nggak banget.. wahahahahaha!!! -digebukin Noni-




Selaen MatsuJun main charas di Gokusen 1 ada si Oguri Shun, yang jadi Detective Conan Live Action sisanya gue ga kenal dan ga perduli hahahaha.

Di Gokusen 2 ada penampakan Kamenashi Kazuya si pria Kattun itu. Selaen itu yang paling penting buat gue sih ya Koike Teppei lah. Terus lagi ada si Akanishi Jin yang sebenernya entah siapa buat gue, tapi kok terdengar familiar. Dan ada satu sosok paling menyenangkan ... Hayami Mokomichi. Pria gede yang bodinya mirip karakter² manga genre hi-school era 80-90an hihihi. Nanti kapan² gue bahas deh ^_^.

Soal rata² tampang... menurut gue di Gokusen 2 murid²nya jauh lebih ganteng dibanding Gokusen 1. Tapi kalo ada yang bagian tampangnya rusak.. ya jauh lebih rusak di Gokusen 2 :p. Jadi intinya 3-D di Gokusen 2 sekalinya ganteng ya ganteng.. tapi bagian rusaknya pun jauh lebih fatal wakakaka. Sementara di Gokusen 1 tampangnya lebih bisa dibilang rada manusiawi lah huahahaha.

So.. tontonlah Gokusen! Carilah bajakan Gokusen di toko² terdekat ^_^. Oh iya, gue pribadi cendrung lebih suka Gokusen 1 walo Gokusen 2 juga nggak ngebuang.

PS: Btw gue baru nonton yang namanya Kamenashi Yakuza.. eh Kazuya... ternyata bener kata ade' gue kalo dia itu TIDAK GANTENG!! maap bagi penggemar Kame ya :p ... tapi suer dia ga ganteng!! Kok bisa jadi artis?? Eh tapi Tukul aja jadi artis ya? Hmm~


Eh iya.. Happy Belated B'day Buat Mizushima Hiro.. tanggal 13 Kemaren ternyata dia ultah ^_^ .. ga sempet bikin files soal dia deh heu~ ... Maafkan aku Tendou!! Janganlah kau teror aku dengan .. "Oba-chan berkata..."

4 comments:

noni said...

shimattaaaaaaaaaaaaa

untung foto yg dipasang yg jelek.. kalo yg ganteng... aku tidak rela fansnya bertambaaaaaaah...

ihihihi

iya gokusen 2 emang ganteng2 sih, tp gw lebih suka gokusen 1 *subjektif bgt yak haha* lagian Kame emang ga ganteng! hahaha

eh bu, kalo si ibu lebih sering menonton dorama lebih banyak dan lebih lama lagi, banyak banget tuh artis2 masa kini pernah jadi anak kelas 3D hahaha


matsujun, ai lap yuuuuu

Die-chan said...

Wah.. gue sih ga perduli sama bintang Dorama wakakaka.. yang paling penting bintang Tokusatsu dan Sentai -lebih ga penting lagi!-

ichal said...

Hahaha.. kocak abis review2nya :P ngantuk gue langsung ilang :) salam kenal ya, i'm another MJ's woman :D hidup junji!

Ahmad_Nizam said...

Matsuo Toshinobu is also played in Kamen Rider Hibiki (movie) - Kamen Rider Kabuki