Monday, April 09, 2007

Happy B'day Amano Hironari...

Walo wajahmu kini udah Henshin ga karuan.. terutama Rambutmu... Tapi yang penting... met ultah aja deh.. wakakaka...



Amano Hironari (天野浩成)

Date of birth: 1978-04-09 in Aichi
Hometown: Tokyo, Japan
Blood type: O

Paling top pas jad Mamoru Chiba / Tuxedo Kamen di "Sailormoon Kaguya Shima Densetsu Kaiteiban". Kata orang sih, dia ini yang paling cucok jadi Tuxedo Kamen selama SeraMyu (Sailor Moon Musical) ada.



Buat gue sendiri.. Amano Hironari gue kenal gara² nonton Kamen Rider Blade.. Oooh~ Tachibana-san. Dia juga nyanyiin theme song Blade yang judulnya Rebirth. Dia sendiri juga termasuk di Avex Talent lho...

Dia juga udah ngeluarin beberapa single album... satu.. ato dua ya ato malah tiga? Apalah... wakakaka...


Tokyo Secret Children (T.S.C.)

Hari ini Sen-chan eh bukan.. bukan.. Ito Yousuke bakal manggung di Astro Hall.














YOUSUKE ITO Presents
TOKYO SECRET CHILDREN 3

2007.04.09(mon)@ASTROHALL 
OPEN18:00 START19:00
ticket : [adv]¥3000 [door]¥3500(all standing/plus 1 drinkcharge)



伊藤陽佑

Team T.S.C.
vo. 伊藤陽佑 gt. 角田崇徳(ex.Heart Breaker)gt. 横大路伸
ba. 黒柳能生(ex.SOPHIA)dr. 楠瀬拓哉(ex.Hysteric Blue)key.奥村健介

SPECIAL SECRET GUESTS and My Friends!!!
 
Art Work by Masu Nozomi / Design by Aurora Laboratory

詳しくは→http://www.astro-hall.com/yousukeito/

Dia yang mau manggung, tapi gue yang kelojotan, dah kaya’ mau nonton dia aja.. mending... dah berasa panitia!! Fuwaaah~ Abis kemaren gue ngeliat web T.S.C., dan ngeliat gallery-nya. Kaya’nya seru banget konser dia itu -_- semangatku langsung terbakaaarrr!! ada Tomita Shou, ada Dustz segala –siapakah mereka ini?? Teriak orang² yang ngebaca blog gue wakakaka- .. dan kali ini jadi mikir² siapa lagi yang bakal ditampilin sama Sen-chan kali ini. Gue kek gitu yang dipanggil untuk ngisi acara dia –ditendang jauh² oleh komunitas pria tampan seJepang-

Ya suw... buat Amano... semoga di tahun dan bulan mendatang, dia akhirnya khilaf dari gaya rambut yang sekarang, dan kembalilah menjadi seorang Amano Hironari yang kukenal (#T_T). Sementara untuk Inari Senichi.. oh bukan.. bukan... Ito Yousuke –jujur aja, gue jauuuuuuuuuh lebih suka nama Inari Senichi sang DekaGreen dibanding nama aslinya yang Ito Yousuke, kenapa ya?- GANBAROOO!!! Sukses sama konsernya hari ini yaaa!!! Aku mendukungmu sepenuh hati dan segenap jiwa! Kutunggu report mu!! –mang gue sapa?-

-Die-chan melangkah ringan disertai loncatan² tajam menuju arah pasar inpres.. buat naek angkot jurusan Astro Hall dipengkolan belah sana...-

No comments: