Saturday, July 07, 2007

Itou Yousuke (伊藤 陽佑) dan Ultraman...


Omedettou tanjoubi Ito Yosuke!!! –pop some crackers sambil nari hula-hula-

Ito Yosuke... sang DekaGreen


DekaGreen in action


Ito Yosuke yang lahir di Hokkaido tanggal 7 Juli 1984 hari ini ultah.. yaay~

Ito Yosuke yang selaen pernah jadi DekaGreen, juga pernah jadi Urahara Kisuke di Bleach Rock Musical Stage... what a performance –sok tau, padahal baru nonton backstage-nya doang wakakaka-.


Sen eh Ito Yosuke as Urahara


Ito Yosuke yang buat gue tetep menjadi seorang Inari Senichi aka Sen-chan sang DekaGreen punya tinggi tubuh 184cm, bergolongan darah A. Dan juga seorang penyanyi dengan suara menyenangkan.

Single dia yang dirilis tanggal 31 Mei 2006 lalu yang judulnya One Star akhirnya jadi ending lagu dari Anime Digimon Saviour. Dia juga rajin manggung di sebuah show yang namanya Baraban Night –ga begitu yakin ini sebenernya apaan wakakaka-. Selaen itu dia juga punya band yang namanya Tokyo Secret Children.


Sen-chan


Intinya.. Sen-chan!! Ganbarou!!!!!!! Semoga makin nambah umurnya, rejekinya makin banyak, job-nya juga, dan semoga Urahara bakal nongol lagi di Bleach Musical berikutnya ahuhuhuhu~ ...

Ultraman

Ga ada hubungan sama ultah Sen-chan, tapi... akhirnya gue menemukan fakta ini... Beberapa waktu lalu, pas gue lagi nonton Ultraman Max special episode, gue ngerasa kok kaya’nya tampang Touma Kaito sang Ultraman Max itu kok familiar ya? Padahal gue sebenernya dah pernah nonton Ultraman Max ini beberapa waktu lalu... dan akhirnya ... aku mengetahui bahwa...


Touma Kaitou


ADALAH.... si BAPAK INI!!!


Huweeee~ ternyata anak TeniMyu ada yang maen Ultraman!!! Pemeran utama Ultraman Max ga laen ga bukan Aoyama Satou sang Inui Sadahara angkatan pertama.. ihiks... padahal tampang si Aoyama di Ultraman Max itu nggak banget deh.. ga terima gini gue wakakakaka... untungnya episode² Ultraman Max cukup menghibur diri.. jadi, yaah sudah lah!!

Dan setelah mengetahui kenyataan tentang Ultraman Max, gue lagi² dipusingkan oleh sebuah ultraman. Karena entah kenapa, nama pemeran utama Ultraman Mebius si Mirai Hibino itu bener² mengganggu gue.


Mirai Hibino


Nama asli Mirai Hibino yang sebenernya Igarashi Shunji somehow terdengar familiar banget di kuping gue. Sampe akhirnya pas gue lagi asyik² ngubek² halaman D-boys. Dan tanpa sadar gue menemukan nama itu.. Igarashi Shunji... yang ternyata.. ANAK D-BOYS!!! OH MAI GOTTT!!! Penjajahan D-boys kembali merajalela sodara²!!!


Igarashi Shunji


Dan bodohnya gue aja yang ga curiga pas nemuin foto si Shunji bareng Yuutan


Shirota + Igarashi


Padahal gue inget banget waktu ngeliat foto ini bareng ade’ gue...

Gue : “Ni orang disebelah Yuutan kok familiar ya?”
Sis : “Iya ya, siapa ya? Kaya’nya pernah liat?”

-Die-chan sibuk ngubek² koleksi gallery-

Gue : “Aa... i..ini si Mebius bukan sih??” –sambil ngeliatin tampang si Mirai ke ade’ gue”
Sis : “Wah.. iya tuh.. mirip.. mirip.. iya itu pasti dia”

Dan ternyata.. ya iya lah mirip!! Ya iya lah bisa foto berdua!! WONG SAMA² ANAK D-BOYS!! –Die-chan membara!!-

Tuhaaan!! Abis Zukki sama Araki maen di Gekiranger!!
Kemaren juga baru tau kalo Nakamura Yuichi maen di GAK CUMA DEN-O TAPI BAHKAN HIBIKI JUGA!!
Sekarang bahkan gue harus menemukan fakta kalo D-boys juga merambah Ultraman??

Perkumpulan manusia macam apa mereka ini sebenernya?? Mengerikan sekali penjajahan mereka di dunia entertainment Jepang sekarang ini??

-Die-chan yang makin terjerat, terjerumus, terperosok, terseok, terpentin, terpental, teraaajaaanaaaa~ ke arah D-boys!!-

1 comment:

phiy said...

gyahahaha xD
I Luv D-Boys tuuu *chu*

Awalnya cuma suka sama Yuichi,
tapi ko yg lainnya juga bersinar yak xD