Monday, October 22, 2007

TeniMyu 4th Generation

Waii~ pada Prince of Tennis kan? Harusnya tau juga kalo serial manga ini dibuat jadi stage musical play.

Buat yang buta akan TeniMyu (TeniMyu kepanjangan dari TeniPuri Myusikaaal~. Terus kalo ada yang nanya TeniPuri itu apaan, coba tanya Pak Camat setempat). Cast untuk para pemaen Seigaku itu selalu di ganti. So far udah ada 3 generasi para pemeran karakter Seigaku.

1st Gen : menurut orang -dan gue pribadi- merupakan generasi yang paling bisa nyanyi, dan banyak yang mirip sama karakter asli Seigaku. Yang ga enak diliat buat gue cuma si Kimeru, pemeran Fuuji wakakaka -liat kiri kanan.. adakah Kimeru lover disini? Semoga nggak :p-. 1st Gen didominasi sama stage player yang pengalamannya udah cukup banyak -sok tau-

2nd Gen : Walo Tezuka-nya dahsyat -Tezuka generasi pertama juga dahsyat sih wakakaka- which is seorang Shirota Yuu, tapi gue nangis ngeliat Araki yang meranin Inui, setelah ngeliat Inui generasi yang diperanin sama Aoyama Satou -dia yang jadi Ultraman Max-, ngeliat Araki bener² bikin gue jatoh ngejengkang glundungan bergulung² sejauh setengah kilo. Second generation didominasi sama anak D-boys. Pokoknya pusing deh ngeliat betapa banyaknya anak D-boys yang nongol disana!

3rd Gen : Sebenernya buat gue pribadi ga ada yang terlalu spesial sama anak² generasi ketiga. Gue justru lebih fokus sama pemeran tim² lawan Seigaku, karena kelakuan mereka off stage jauh lebih menyenangkan untuk diliat dibanding anak² Seigaku yang agak jaim. Inui-nya kembali menyenangkan. Oishi-nya juga menyenangkan. Dan somehow beberapa pemeran TeniMyu ini akhirnya tergabung ke PureBoys -cuma dua orang yang ga maen TeniMyu, dari tujuh orang member PureBoys-.


Dan sekarang... giliran Seigaku Generasi ke empat!! Yaay~ karena kalo gue liat, Tezuka-nya paling dapet dibanding Tezuka² sebelomnya -nendang Minami Keisuke-. At least rambut dia ga segondrong Takigawa Eiji ato Shirota Yuu pas mereka jadi Tezuka.

Walo kembali nangis ngeliat penampilan Inui. Semoga aja dia ga seburuk yang ada di official site-nya.

Btw gue punya feeling, Inui di generasi itungan genap -generasi 2 sama 4- semuanya bermasalah!



Click for larger image


TOP LEFT TO RIGHT

Echizen Ryoma played by Sakamoto Shogo

Gue rasa ini Echizen paling muda yang pernah muncul di TeniMyu. Gue sendiri ga yakin berapa umur Dori (Sakurada Dori - Echizen 1st Gen) waktu pertama muncul di TeniMyu. Shogo masih berumur 14 taun. Dan ada temen gue di LJ yang bilang kalo Echizen-nya terlalu kawaii untuk bilang mada mada dane.. wakakaka, mungkin juga.


Tezuka Kunimitsu played by Watanabe Daisuke

Angle dia di official site berhasil banget. Walo mukanya rada lebar, tapi potongan rambutnya paling pas dibanding Tezuka² sebelomnya yang selalu gondrong -entah kenapa yaaaa!!-


Oishi Syuichiroh played by Toyoda Yuuya

Lagi² Oishi yang bikin nangis. Buat gue cuma ada satu Oishi yang paling menyenangkan... which is Takiguchi Yukihiro - Oishi 3rd Gen. Bener² Oishi yang bikin nangis.


Fuji Syusuke played by Furukawa Yuuta

OHOHOHOHO~ akhirnya setelah 2 Fuuji yang ga enak diliat -yah seenggaknya buat gue- finally someone worth to watch is in da house!! Selamat datang Furukawa Yuutaaaa!!! -tebar kembang-. Btw Furukawa juga ikutan di Fuuma no Kojiro lho, ahuhuhu.


Kikumaru Eiji played by Hamao Kyosuke

HOHOHO lagi, walo buat gue ga ada yang pualing pas meranin Kikumaru selaen O-chan (Adachi Osamu - Kikumaru 2nd Gen). Tapi toh adanya si Hamao bikin gue seneng. Gue dah tau Hamao waktu lagi iseng ke web agency-nya Irei Kanata (Saeki Kojirou - Rokakku), dan ternyata menemukan penampakan yang menyenangkan dari si Hamao, walo gue saat itu ga ngerti apa² soal Hamao, tapi gue rasa 'penantian' gue akan Hamao terbayar ahuehehehe...



BOTTOM LEFT TO RIGHT


Inui Sadaharu played by Takahashi Yuuta

Ini dia Inui yang bikin nangis... sampe gue ga bisa milih, lebih busuk mana, si Yuuta ato Araki wakakakaka -dibom sama penggemar Araki-. Harapan gue cuma, semoga tampangnya ga seancur di official site-nya.. huks.


Kawamura Takashi played by Ogasawa Hiro

Entah kenapa, Taka-san di 4th Gen tampangnya mirip Momo.. bhuhuhuhu~. Buat gue sih Kawamura yang paling menyenangkan udah pasti si Nabe (Watanabe Kouji - 3rd Gen)


Momoshiro Takeshi played by Makita Tetsuya

Akhirnya, pendatang baru di D-boys muncul juga di TeniMyu. Padahal gue lebih mengharap Mikami Masashi yang muncul di TeniMyu. Tapi kenapa malah si Matet ini ya? -MaTet panggilan yayang-ku untuk si Makita wakakaka-

Kaoru Kaidoh played by Yanagishita Tomo

Baru kali ini ada kejadian Kaidoh-nya double cast. Padahal kemaren² yang kejadian gini cuma buat si Echizen Ryouma -yang diperanin sama Yanagi Kotaro + Endou Yuuya, dua²nya anak D-boys-. Tadinya bukan Tomo yang jadi Kaidoh, tapi seseorang yang bernama Tasaki Takahiro. Yang tiba² mengundurkan diri ditengah², sehingga ngebikin Kaidoh 2nd Generation (Kujirai Kousuke) dipanggil. Padahal Kujirai dah graduate. Makanya untuk pentas berikutnya ditongolin lah si Tomo.. yang buat gue terlalu menye² untuk jadi seorang Kaidoh. Ga ada tampang serem sama sekali.

Kaouru Kaidoh played by Hirata Yuuichirou

Ohohoho Tuhaaan~ dari semua pemeran Kaidoh, sepertinya inilah yang terganteng buhuhuhuhu. Walo tetep ga dapet muka sangar-nya Kaidoh.. dia tetep enak diliat! Buat gue sendiri, Kaidoh nomer satu tetep Gomoto Naoya si Kaidoh generasi pertama.



===SEIGAKU OUT===



Rokakku Chuu




Setelah kemaren gue sedih karena ga menemukan Irei Kanata di Musical Tennis no Ohjisama - Absolute King Rikkai feat. Rokkaku ~Second Service. Akhirnya dia muncul bareng Seigaku 4th Gen ini.

Iya di Second Service Rokakku yang muncul lengkap.. kecuali Irei Kanata yang ditinggalkan. Ihik.. mengapa Irei ditinggalkan... whyyyyy??? -Die-chan mengacungkan kedua tangannya ke langit sembari maen congklak-

Naah sekarang di Pentas TeniMyu yang akan datang The Progressive Match Higa Chuu feat Rikkai. Irei cuma muncul sendirian!!! KENAPAAAAAAAAAAAA???????? Aku mau melihat Irei bareng anak² Rokakku laennya!!! IHIKS


Higa Chuu



-Ngliat kanan kiri nyari si OkutaChuama!!- Akhirnya ada anak Sentai yang nyangsang ke TeniMyu.

Saitou Yasuka sang BoukenBlack dari Boukenger jadi salah satu musuhnya Seigaku. Agak shock juga pas pertama kali tau. Soalnya sempet ga ngenalin sih hehehe.

Padahal awalnya, sebelom muncul daftar anak² 4th Gen ini, gue udah yakin kalo temennya si BoukenBlack yang muncul.

Gue lebih ngarepin si BoukenBlue aka Mikami Masashi yang baru aja bergabung ke D-boys yang bakal muncul.

Tapi ternyata, aku dikhianati. Bukannya Mikami yang muncul tapi malah Makita yang nongol. Padahal sama² anak D-boys, walo MaTet gabungnya agak lamaan dibanding Mikami.

Dan bukannya Mikami yang hadir, tapi malah Saitou Yasuka yang menampakkan diri. Padahal sama² anak Boukenger.

AKU SEBAAAAALLLL!!!! Padahal akhir² ini Mikami dah terlibat cukup banyak stage play.. WHY???

Btw khusus untuk OkutaChuama... YAKIN NIH GA NGEFANS LAGI SAMA SI YA-CHAN?? Mweheh -devilish smile-.

1 comment:

Anonymous said...

waaaa~dah lama gak ngikutin tenimyu!!!
4th gen~ *lirik2 yg jadi fuji ama ryoma*
waduwww...maniz bgt rek~ *bener juga susah ngebayangi ryomanya ngmg mada2 da ne~*
*lempar sandal die chan*
eh...aq mala lbh suka 2nd gen darpda yg 1st low!!!mukanya berkilau2 yg ke2...*wakakak setuju ttg kimeru*
Nani?ntu si boukenblack*huex*
bener2 aq setuju si boukenblue yg jadi*memohon biar ngrubah casting*
hooo.....nice review
*simpen ah*