Saturday, January 19, 2008

Lho.. lho.. ternyata gue dapet ini dari Ruu~





I..ini apa ya sebenernya? -toel toel- ...

Tapi makasih banget ya gue udah dapet tanda cinta ini dari Ruu ehehehe...

Terus kalo ngeliat postingannya si Ruu ini, dia milih 5 blog 'lokal' yang menurut dia pantes untuk dikasih award ini...

Ta.. tapi kalo gue.. gimana dong? A..abis gue jarang ngecek blog orang sih wakakaka!! -Die-chan yang terlalu jujur- ... tiap kali ngecek, pasti yang di cek blog para Sekuter itu -ngelirik ke bagian kanan blog dan jejeran blog links yang entah udah berapa puluh itu-

Ja.. jadi kalo gue.. gue pilih aja deh yang blog yang paling gue suka.. dari semua links yang 'berhasil gue kumpulin' selama ini.

Dan buat temen-temen yang ada di links gue.. dengan entry ini walo belom lebaran gue minta maap karena jarang mengunjungi blog kalian.. salahkan lah para blog sekuter yang segambreng-gambreng itu!! -lagi-lagi nunjuk ke arah kolom kanan dan rentetan blog links para sekuter jepang-.

jadi.. inilah urutannya yang gue pilih secara seenaknya dan secara nggak pake akal sehat...

01. Yuge Tomohisa.. apa mau dikata.. blog suami idola utama harus dipilih nomer satu

02. Satou Yuki ... gimana juga anak ini selalu mengapdet blog dia SETIAP HARI TANPA ABSEN!! sakit jiwa apa? Artis kurang kerjaan!

03. Hosogai Hajime .. midfielder Urawa Reds ini.. selalu kutunggu apdetannya mweheh.. -mimisan-

04. Itou Yousuke ... ka.. karena aku ngefans sama dia!

05. Shi.. Shirota Yuu gitu? Ka.. karena dia idolaku dan pastinya ganteng!

Harusnya masukin blog-nya Koshikawa Yuu juga sih, tapi entah kenapa tiap kali gue berusaha translate blog dia.. koook, babelfishnya error -_- .. jangan-jangan dia itu nulis blog pake bahasa Jepang jadul ya?

Maap kalo nggak melibatkan bloggers lokal... dan marilah kita mulai men-stalker para pria jepang lewat blog mereka.. eheh~

No comments: