Saturday, January 05, 2008

Masked Clan



Tahukah anda, bila didunia ini ada beberapa kelompok teroris yang bila beraksi selalu menggunakan topeng agar jati diri mereka sulit untuk diketahui??

Walau begitu, demi menjalin tali persaudaraan yang erat diantara para kelompok teroris ini -mereka lebih bahagia disebut sebagai CLAN- selalu mengadakan pertemuan rutin diantara mereka.

Pada suatu hari... disebuah tempat rahasia, berkumpulah para utusan dari beberapa clan.

Agenda acara hari ini adalah.. ARISAN ANTAR CLAN!

Arisan ini dipimpin oleh Ketua Kepala seluruh CLAN yang dipilih melalui sistem kocokan 2 bulan lalu. Dan melalui nara sumber kami yang menyamar ditengah² para CLAN, inilah penampakan ketua kepala CLAN teroris ini.




Sang ketua kepala yang berasal dari CLAN GIGI PUTIH ini diperagakan oleh Kamakari Kenta.

Selain Ketua Kepala yang bertanggung jawab atas ketertiban pengocokan nama peserta dalam arisan kali ini, ada juga seorang bendahara yang bertanggung jawab untuk menarik dan memberikan uang arisan bagi para peserta.




Sang bendahara ini berasal dari CLAN MUKA BERANTAKAN. Model oleh Hojyo Takahiro. Sebagai keterangan, sepertinya CLAN MUKA BERANTAKAN terpilih jadi bendahara, mungkin disebabkan bila terjadi kehilangan uang maupun kecurangan, maka para anggota akan sulit melacak siapakah orang yang bertanggung jawab, berhubung CLAN MUKA BERANTAKAN agak susah untuk diliat wajah aslinya.

Lalu, inilah perwakilan para CLAN, peserta arisan lainnya.


CLAN IDUNG MANCUNG -diperlihatkan oleh Kawaii Ryunosuke-


CLAN MUKA-BIBIR TEBAL -ditongolkan oleh Watanabe Kouji-


Sementara itu diantara semua clan, ada satu clan yang terkenal paling jujur diantara clan lainnya.. mereka juga merupakan clan tersensitif yang pernah ada.

CLAN MUKA TIPIS


-ditampilkan oleh Baba Toru-


-diposekan oleh Gomoto Naoya-


Terlihat dari bentuk topeng mereka yang 'see-through' mencerminkan bahwa CLAN teroris ini memiliki hati yang tembus pandang -kata ketuanya sih kira² begitu -. Selain itu CLAN ini memang hanya terdiri dari dua orang.

Terakhir, sebuah CLAN yang tidak pernah menerima uang hasil Arisan, tapi selalu rutin menyetor uang arisan mereka setiap bulannya.

Mereka satu²nya CLAN yang datang secara keseluruhan, karena berharap salah satu dari mereka ada yang ingat untuk menagih uang arisan dari bendahara.. suatu hal yang masih belum mampu mereka lakukan hingga detik ini.


CLAN OTAK PUTIH


Menurut Clan yang tidak punya ketua ini, nama Otak Putih menunjukkan betapa putihnya otak mereka, seperti kertas kosong yang belum tercoret apapun.. dalam kata lain, ya kosong melompong trongtongtong!

Clan otak putih di bintangi oleh anak² Rokakku-TeniMyu.

Btw kalo mau tau siapa yang dapet arisan bulan ini... UDAH PASTI BUKAN CLAN OTAK PUTIH LAH!

No comments: