Sunday, April 27, 2008

Back On

Ada yang tau Back On?? yah yang jelas mereka bukan temennya Back Cool Nashee (band mana ini kira-kira?)

Back On ben dari Jepun, lagunya banyak yang menyenangkan. Contohnya OST Air Gear (anime) yang Chain.. wah.. sakit jiwa, single itu menyenangkan sekali untuk didenger.

Ato yang jadi OST-nya Shinjuku Swan (live action) yang Butterfly. Itu juga menyenangkan.

Banyak banget deh lagu² Back On yang bikin bahagia. Tapi...

Sebelom membahas si "Tapi..." gue cuma mau bilang kalo sebenernya gue ga ada masalah sama sekali sama penampakan para manusia Back On. -blog mereka bisa di tengok dibagian kanan blog saya ini, di scroll aja sampe capek ke bawah, tar juga nemu kok, kalo ga nemu juga silahkan hubungi paramedik setempat-.

Bener deh sama sekali ga ada masalah sama penampakan mereka. Dan dengan kualitas lagu² mereka yang edan.. waah~ gue salut deh sama mereka...

dan kembali ke si "Tapi..."

Tapi tidak saat gue melihat foto mereka yang ini ...



Entah kenapa.. ngeliat penampakan mereka disini..







gue serasa ngeliat KANGEN BAND...

No comments: