Saturday, July 19, 2008

Kontingen Olimpiade Jepang

Olimpiade Beijing 2008 sudah semakin mendekat. Dan menurut sumber yang tidak dapat dipercaya, inilah penampakan kontingen Jepang yang akan diberangkatkan ke Beijing nanti.


Cabang Berkuda


Cabang berkuda diikuti oleh dua atlit, Takigawa Eiji dan Morimoto Ryoji. Perlengkapan yang harus dibawa ke Beijing, selain pelana, juga kuda lumping untuk latihan dikala kuda² mereka tengah beristirahat.


Cabang Sepak Bola


Untuk Olimpiade kali ini, Jepang mengirimkan 5 bintang sepak bola sekecamatan. Mereka adalah Yoshida Tomokazu, Takiguchi Yukihiro, Itou Yousuke, Mizushima Hiro dan Shirota Yuu. Perlengkapan yang mereka akan bawa adalah bola bekel. Bukan untuk latihan, tapi untuk mengisi waktu senggang dikala tidak ada latihan.


Cabang Karate


Untuk cabang Karate Jepang mengirim satu kompi manusia dari suatu tempat yang bernama 'Dorm 1'. Motto mereka adalah, "Bila salah satu dari kami tidak menang, Mari kita kroyok lawan".


Sementara cabang lain yang hanya mengirimkan satu atlit antara lain.

Bilyard



Kiriyama Renn adalah atlit yang dikirim untuk cabang bilyard. Kejagoannya sudah diakui oleh teman²nya. Kekurang dari Kiriyama hanya satu. Ia cuma bisa menyodok bola seperti posisi diatas.

Balap motor


Walaupun Olimpiade Beijing tidak melombakan balap motor, tetapi kontingen Jepang tetap nekad mengirim Satoh Takeru sebagai atlit balap motor. Tim Jepang mengharapkan, walau tidak ada pertandingan, tapi siapa tau bisa nyambi jadi tukang ojek.


Baseball


Tidak jelas apakah ada lomba baseball di Olimpiade Beijing, tapi Tomita Sho dikirim ke Beijing karena prestasinya yang mampu bermain baseball dengan bola golf. Jadi, bila Tomita tidak bermain dicabang baseball, diharapkan ia dapat mengharumkan nama Jepang dari cabang Golf -pertanyaannya sekarang, emang Golf ada di Olimpiade??-

Tennis


Untuk cabang Tennis Jepang awalnya ngotot ingin mengirimkan Echizen Ryouma. Dan butuh waktu 20 hari untuk meyakinkan KONI Jepang -hayah apa pula KONI Jepang itu- bahwa Echizen Ryouma hanya sekedar karakter dari manga. Maka dengan berat hati Jepang mengirimkan Satou Yuuki yang sebenarnya hanya seorang pengirim bir antar kota, dan kebetulan sedang dijadikan bintang iklan dari perusahaan bir lokal.

Bowling


Dari cabang bowling, Jepang mengirimkan seorang atlit bernama Takagi Manpei, yang sebetulnya hanya tau bagaimana cara memegang bola bowling, tapi tidak tau cara melemparkannya.


Selain mengirimkan para atlet Jepang juga mengirimkan sukarelawan untuk olimpiade Beijing. Diantaranya...


Yamamoto Yuusuke yang ditunjuk untuk menjadi wasit sepak takraw

dan juga yang satu ini...



Dua orang sukarelawan Yuki Jutta dan Kawahara Kazuma yang disiapkan untuk menjadi bola bowling cadangan.

Nah.. marilah kita menunggu aksi mereka di Olimpiade Beijing 2008, semoga mereka semua dapat mengharumkan nama Jepang.






-note: semua ini hanya fiksi, jangan percaya deeeh sama apa yang udah penulis tulis, kecuali bagian bola bowling cadangan.. itu baru serius.. eheh~-

No comments: