Saturday, July 05, 2008

Zettai Kareshi dan penjelasan yang ga penting lainnya.


Yoo~ abis nonton Zettai Kareshi -sumbangan sukarela dari Ibu Ulet temenku tercintah ohoh- ...

Walo awalnya ga niat nonton, toh karena kekurangan tontonan -haduh kasian sekali diriku ini- jadi ditonton juga deh ahahaha...

Ceritanya simple. Soal ceweq-robot cowok dan cowok asli. Dan yang ngebikin Ibu Ulet rela ngedonlot dorama 11 episode ini.. apalagi kalo bukan karena ada Dik Mizushima Hiro disini.

Mizushima Hiro, Hayami Mocomichi dan si pemeran wanita yang tak kupedulikan namanya ahahaha

Bedanya sama cerita antara manusia - robot persocom yang laen, well selaen robotnya PRIA! Disini si robot yang beneran jatuh cinta sama ceweqnya. Sementara si ceweqnya... ya tonton aja biar gue ga spoiler lebih jauh wakakakaka.

Tapi sebenernya bukan itu yang mau gue omongin. Tapi antara Hiro sama Monkichi. Setau gue, pertama kali mereka ketemu pas maen bareng di Gokusen 2.

Cuma yang jadi perbedaan JAUUUUH antara Hiro - Monkichi antara 'Zettai' sama 'Gokusen'...

Pas di Gokusen Monkichi udah jadi salah satu tokoh utama, sementara Hiro cuma kebagian peran salah satu 'penghuni 3-D' yang kalo diliat dari pembagian lines dialog, ya antara langit dan jurang saking besar gap-nya.



Ngomong-ngomong soal gambar diatas ada list pemeran Tokusatsu lho

Disebelah kanan Hiro -kalo gue ga salah- itu si Kuranuki Masahiro sang TimeRanger Hijau (apa ya namanya.. TimeGreen gitu? Gue baru nonton TimeRanger di GoGo V vs TimeRanger, itupun sekarang rusak ¬_¬). Oh dia juga jadi si Tosen Kaname di Bleach Musical.

Yang diatas Hiro... Miura Ryosuke kalo ngerasa ga pernah ngeliat dia dimanapun .. itu sih derita loe wakakaka... walo masuk daftar 'betapa malesnya ngeliat tampang dia'-nya gue, tapi toh dia pernah maen di Sazer X .. jadi Kane.

Sementara yang nyempil diantara Hiro sama Monkichi.. siapa lagi kalo bukan Satou Yuki ... Pairing-an Hiro di Kamen Rider Kabuto ... Kagami Arata sang Kamen Rider Gattack.

Ayo mari kembali ke 'Zettai' ...

Beberapa sekitar bulan Maret gue nemuin foto Kaji Masaki yang bikin gue ketawa. Tapi pas gue nonton Zettai, gue baru tau kalo ternyata... itu foto dia pas lagi maen di Zettai.



Begitu ngeliat ada manusia berkepala klimis berkeliaran di Zettai, 'radar sama memory internal' gue langsung janjian untuk setuju kalo yang gue liat itu.. ya Kaji Masaki.. terus makin ditegesin.. ya emang makin Kaji Masaki dooong!

anyway read more about Kaji in here

Tapi ternyata.. Kaji nggak sendirian. Dia bukan satu-satunya anak D-boys yang menongolkan diri di Zettai.

Ada satu penampakan lagi, pas dia ada didalem mobil aja gue dah ngerasa tau siapa 'penampakan' itu. Dan pas keluar dari mobil.. ya jelas gue jadi makin tau -_-



Haah~ siapalagi manusia ini kalo bukan si Nakamura Masaya -yang ngebikin gue sampe detik ini heran.. kenapa dia bisa masuk D-boys hiks- dan yang spektakuler disini adalah.. si NaMas jauh lebih tinggi dari Monkichi lho...

Hiyeee~ gue tau Namas Tingginya sekitar 188cm. Tapi gue juga tau kalo Monkichi itu juga tinggi gede...

Tapi ngeliat kenyataan kalo Monkichi jauh lebih pendek daripada NaMas... it's SHOCKING!!





Ya sudah.. sekian dulu dari saya sang penulis... untuk kedepannya mungkin ada beberapa entry soal dorama-dorama jadul dari saya... maklum kan lagi musim liburan!! -lah emang ngaruh gitu sama gue?? O_o-

No comments: