Monday, June 22, 2009

Story of Shin Kyu Sang (Bboy Bruce Lee)

and Park Ji Hoon (Bboy Still)




Disuatu resto yang ramai.. terlihat seorang Shin Kyu Sang duduk termenung...





Lalu seperti menjawab pikiran Kyu Sangie .. seorang Ji Hoon mengirim pesan singkat melalui hp-nya ...



Pesan itu berisi :


'Dear Kyu Sangie...

Janganlah kau merindukan diriku

KARENA...'





Pesan terputus sampai situ, karena Ji Hoonie kehabisan pulsa -yee emang ngaruh?- .. lalu Ji Hoon berlari ke tukang pulsa untuk ngisi pulsa.










Setelah selesai, ia kembali ke tempatnya semula...




'Iya, kita duduk sebelahan!! Jadi ga perlu kangen sama gue sekarang!!'



Ji Hoonie tetep ngirim sms ke Kyu Sang dengan serius!! Dan Kyu Sang menunggu dengan sabar sms Ji Hoon sampe ke hp yang ada dideket tangannya dengan pikiran "Lama amat sih ngetik sms buat gue aja!".






THE END

4 comments:

woechan666 said...

huehehehh gw selalu ngakak tiap kali baca tulisan loe yg ini... masih takjub gimana caranya loe dapetin tuh poto2 serupa.. gak kebayang dah gimana muka mupeng loe pas berburu XDD

Die-chan said...

Hahaha.. sebenernya yang menakjubkan tuh ekspresi si mbrus. Entah kenapa dia selalu bikin eksrepsi yang bikin 'keruh keadaan' bwahahahaha...

Gue mah ga mupeng kali wakakakak, dah kebal ngeliat beratus2 foto mereka XDD

withu said...

wkwkwkwkwkwkkk....baru baca...paan neh... sumpeh gw mpe jomplang bkale2 en ngakak baca neh story...ckckckckkk...tnyata ye still itu tipe yg boros pulsa.... :p

Die-chan said...

@ Oba : wkwkwk~ gue rasa ntar kalo pensiun jadi dancer, dia bakal jualan pulsa elektronik wakakak