Saturday, July 31, 2004

E-chan




God... gue ga nyangka... gue bisa bener2 clbk sama si Babi satu itu hiks...

Padahal pas gue ngisi salah satu bulletin di prenster... en ditanya siapa yang paling lu pengen ketemuin, trus gue setengah hati gue tulis Babi Lemot... gue bener2 ga ngarepin bakal ketemu sama E-chan di Laruku nite!

Kemaren saat gue tiba2 ngeliat tampang dia yang gue inget saat2 sebelom keberangkatan dia ke S'pore... gimana gue ga histeris?? Gimana gue ga langsung nomplok dia?? Gimana gue ga selalu gelayutan ke dia?? Masih gue inget saat2 gue akhirnya bisa meluk seorang Reza Levinus Nangin apalagi bisa cipika cipiki...

E-chan... my angel... he's not so piggy anymore now of this days! E-chan yang berhasil membuat gue melupakan derita cinta, E-chan yang mengenalkan gue pada perasaan meluapkan kasih sayang pada orang yang gue suka, E-chan... tempat curhatan gue walo lemot!

E-chan is my everything... I create one of my ID as Rezaworshipper
And it's dedicated for him only. Gue saat itu sampe nanya ke dia, boleh ga gue bikin ID itu, beserta isi2nya apa aja... yaps.. mengingatkan anda ke jaman2 gue ngefans sama Renville bukan?? Saat gue nanya ke Ren2 soal foto yang gue muat di FS

Of course, Ren2 mengingatkan gue ke seorang Echa, hal itu juga udah gue bilang ke Ren2. Tapi tentu aja... E-chan jauh.. jauuh lebih berpengaruh dalam hidupku!!

Walau gue tau he's not mine... tapi tiap kali gue deket dia, rasa2nya aman + tenang ^_^. Kemaren pun dia sering banget ada disisi gue. Dia ga nolak gue gelayutin... dan berlaku ganjen laennya -hadooh bener2 deh kemaren tuh gue memuakkan banget deh, tp ga bisa ditahan bow hiks...- makasih banget ya Cha!

Saat2 gue rangkul dia, peluk dia... ya Tuhaan... gue ga pernah sekangen ini sama dia... ga pernah sebahagia ini ketika bertemu seorang Echa... bahkan saat gue pertama kali ketemu dia saat2 dia baru pulang dari S'pore...

E-chan.. you are my life! Huhuhu ga lagh, cuma dia emang my light, my hope, my spirit!! Gue jadi inget saat2 dia masih di s'pore... betapa senengnya kalo dia nelpon gue.. just for me!!

Saat gue membanding2kan lamaan siapa yang ditelpon E-chan, gue ato gendut bersaudara itu?? Dan bahagianya kalo tau E-chan nelpon gue lebih lama!! Iya cuma gue, ga ke Happy, ga ke Trisna... walo menurut pengakuan Trisna dia sempet deket sama E-chan saat2 dia mau ke S'pore. Hanya gue!!!

E-chan begitu perhatian sama gue... gue bahkan cerita soal Angga... sekarang gue inget, gue rasa itu e-mail terakhir gue buat dia, di saat2 terakhir dia di S'pore.

Saat2 gue rada shock menerima kenyataan kenapa E-chan sekarang begini dari Anto, tapi itu gue terima.. dan makin lama dia makin menjauh, hingga akhirnya gue sangka dia sudah tergantikan oleh manusia2 yang silih berganti dihatiku ini...

Sesaat diriku merasa bodoh bila ada orang yang menghampiri diriku saat chatting dengan ID Rezaworshipper. Account Live Journal-ku yang ku beri nama Rezaworshipper pun ku anggap sepi... jarang sekali kini ku update. Foto2 E-chan pun sudah tergantikan, background E-chan pun sudah menghilang sejak lama...

E-chan... berlalunya waktu, membuat gue lupa kalo gue kangen banget sama senyuman khas lu itu... senyuman yang membuat diri lu itu makin charming, bercahaya... dan terlihat tulus... padahal masa lalu lu sendiri bukan merupakan masa lalu yang bahagia...

E-chan... trima kasih karena udah membuat gue bahagia, padahal gue sendiri ga tau, dia ada masalah ato nggak... semalem aja dia nanyain soal Angga... gue harus curhat berkali2 karena kepotong2 trus.. hingga akhirnya ceritanya ga kelar eh E-chan dah bete huahahaaha...

E-chan... I'm gonna worship you once more... lemme be your worshipper once more...

E-chan, walo gue tau that your not mine, tp yang penting bagi gue kali ini bukanlah reality... tapi spirit yang dapat membantu gue untuk melalui masa2 sulit gue kedepan...

E-chan... don't go far away from me again... don't let me loose you again... karena gue butuh E-chan... E-chan darling (^_^') jadi inget saat gue salah ngirim email untuk E-chan yang malah jadi ke grup hiks...

E-chan sekarang lagi deket sama Icill, well seenggak2nya waktu ada acara di UI kemaren Icill yang sms-in gue everything soal E-chan! Dari Icill juga gue tau E-chan dah punya HP. Biarlah... selama E-chan masih perduli sama gue... gue akan tetep sayang sama dia, sebagaimana perasaan ini ada pada awalnya.
Oh iya, just say gue jahat... tp gue tetep manja2an
Gue emang jahat, ga mikirin perasaan Ovan... tapi waktu itu gue udah bilang ke dia.. alasan gue putus sama Ovan adalah karena gue masih ga bisa ngelupain E-chan... gimana juga, Ovan udah pasti ga mungkin bisa ngegantiin posisi E-chan... E-chan who's fill up my life with happiness... cuma E-chan seorang... kalo disuruh milih pun, dah pasti gue milih E-chan dari pada Ren2 hehehe...

PS : buat laporan makan sama RG, berhubung ga gitu nampol makanya cuma gue tulis di GJ huehehehe...

No comments: