Sunday, July 18, 2004

Teman2ku berkata

  • Bang Joe bilang :

    "Gue jomblo karena gue yang mau, tp kalo elu To??"

    Kata Joe kepada Totok beberapa bulan lalu didalam mobil kijangnya Bintang saat menuju ke pemakaman ayahnya Bawor.Ada apa sama kata2 ini? Kata2 ini tadi pagi masuk kedalam pikiranku secara tiba2. Dan membuatku berpikir... mungkin aku memang harus mengubah pola pikirku seperti kata2 Joe.
    Saat ini bukanlah hal yang tepat untuk mengasihani diri karena gue jomblo, masih ada hal lain yang harus gue pikirkan. Walau begitu gue juga ga boleh menutup kemungkinan adanya lelaki dikehidupanku, cuma ya itu tadi, ga usah ngoyo... tp entah ya, gue mampu ato nggak ngejalaninnya hehehe


  • Heru bilang : well gue lupa kemaren Heru bilang apa, ada sih yang menarik, cuma gue beneran lupa

  •  
  • Mila dan Trisna hari ini berkata :
    "Nama yang aneh"
    Hari ini mereka berdua entah kenapa bisa barengan ngomong kata2 yang sama saat gue sebutin satu nama... dan nama itu adalah Rudi Gelapan

  •  
  • Dan ketika dia bilang :
    "Gue mungkin ikut..."

    Reaksi awal gue adalah reflek mengangkat tangan untuk menutupi mulutku yang mulai menyemburkan derai tawa!!! Bukan main... keajaiban dunia terjadi pada diriku...

  •  
     
    Bayangan dirinya kini mulai memudar

    Kurasa mungkin ini memang yang harus terjadi
    Kita tau ada dinding tebal yang memisahkan kita
    Mungkinkah kita bersatu?
    Mungkin
    Tapi betapa pengorbanan yang harus dilalui
    Jadi inilah yang terbaik kurasa
    Jangan pernah melupakan diriku ini
    Walau tak dapat bersatu
    Bukan berarti kita harus berpisah


    Duh geli ya baca tulisan diatas ini tapi gue rasa ini kenyataan yang harus gue hadapi... Gue emang butut banget kalo bikin hal2 kaya' diatas huhuhu~ tp yah well ... we both know that we're drifting apart now... tp gue harap dia ga bakal ngelupain gue gitu aja
     
    *Postingang gue kali ini kok sepertinya nyampah banget ya?*

    No comments: