Saturday, January 15, 2005

Becoming an Fan freak

Gue emang bener² ga bakat buat jadi yg satu ini.. masih inget kan tekad gue ngefreak sama GAIL?

Tebak apa yg gue lakuin sekarang .. wujud ke-ngefans-an gue sama GAIL.. gue sampaikan dengan cara.. Jadi suka ngeliatin pemeran utama Kamen Rider Ryuuki en tiba² aja jadi suka sama Takeshi Kaneshiro di the Returners *walo jujur gue rada beribet ngikutin itu pilem* Hanya karena faktor mereka berambut seperti GAIL!

Bukannya seorang fanfreak itu harusnya ngerasa puengen banget ketemu langsung idolanya? Ngumpulin gambar² idolanya? *so far gue cuma nemu satu gambar Yovie en the Nuno dari internet* Ngumpulin artikel²nya? Kalo perlu nongkrongin rumah idolanya demi bisa ngeliat langsung sang idola?

Lah kalo gue, sekarang aja gue ga tau GAIL itu orang Jakarta ato Bandung *abis waktu itu GAIL pas masih solo karier kan pernah maen di Food court-nya BEC Bandung* Boro² tau dimana dia tinggal, umur dia berapa aja gue ga tau.. tp yg jelas gue dah rada males ngefans sama dia, karena mengetahui kenyataan banyak yg ngefans sama GAIL, dan lagi.. masih banyak yg lebih ganteng dari dia huahahahaha...

Orientalisme [OT nih]

Gue rasa gue harus menyalahkan seorang Edwina Piercingana Didada Kirina untuk ini semua...

Karena semua keOrientalisme-an yg gue alami ya dari dia. Gara² dia juga gue akhirnya sadar kalo gue selalu milih tipe cowoq berfisik jangkung, tipis.. junkies gitu lah.. Edwin sendiri.. si anak kampung itupun.. begitu juga bukan? terus si GAIL, si pemeran utama Kamen Rider Ryuuki, Takeshi Kaneshiro *lupakan Angga sama Leave lah -_-* Ooh iya ditambah satu idola baru yg gue baru tau semalem, salah satu penghuni terakhir dua si Bule Doni ^_^ .. yg somehow reminds me to Edwin ¬_¬ Pertama ngeliat dia pun, kata² yg terucap ya.. "Edwin bangeeett...!!" Huaah...

Btw ini OT didalam keOTan nih ... tp gue lagi suka banget ngeliat model cowoq di iklan CLEAR .. dia orang Indonesia kah O_o ... ITU BARU MANUSIA GANTENG SEUTUHNYA!! Sayang kenikmatan gue ngeliat pose windblow dia plus pose 'bengong tp tetep ganteng' dia harus terganggu sama 'ear to ear mouth'nya si ceweq yg merupakan pemandangan yg cukup annoying buat gue -_-...

Back to OT pertama... 2-3 hari lalu, gue sempet kangen sama si anak kampung itu.. foto dia yg bareng gue -sampe gue pigurain segala- sampe gue liatin en elus² -hoek mode on- itu semua gara² Takeshi Kaneshiro en the Returner-nya... Walo Takeshi berambut GAIL .. tp ada beberapa ekspresi dia yg ngingetin gue banget sama sesosok anak kampung itu.. kalo dia lagi ketawa.. matanya ilang gitu kan.. when he's frowning -jadi inget waktu gue ngasih tlp ke dia en ternyata bukan dia orang yg harusnya nerima itu tlp- ... walo sebenernya tampang si Takeshi ama si anak kampung itu -apa lagi yg di foto bareng gue itu- ga ada mirip²nya sama sekali..

Er~ mungkin stubles-nya kali ya yg ngingetin gue.. jadi inget pas untuk pertama kalinya gue duduk disebelah dia en merhattin stubles dia, en bikin gue ngebatin, "Lucunya anak ini kalo belom cukuran" Walo lumayan cupu, tp keliatan alami hhh~ jadi pengen balik lagi ke hari itu.. dimana gue sempet sharing kursi sama dia.. en those thrills... hhh~ ga bisa gue describe deh pokoknya -_-

Nah sekarang mau OT lagi nih... akhirnya gue bilang ke Echa walo sekilas kalo gue ada gebetan .. I mean.. toh gue dari dulu selalu cerita ke dia soal cowok manapun.. kenapa sekarang harus laen? Hanya karena lokasi kita sekarang lebih deket? Bukan berarti hubungan gue sama E-chan harus berubah kan? We're always temen.. yah emang TTM sih -grins- tp gue yakin kita ga mungkin lebih dari itu deh...

[note] :
TTM = temen tapi mesra

No comments: