Friday, January 21, 2005

Sinetron today...

Huah... berhubung akhir² ini gue bertemen sama remote tv, jadi mau ga mau ya gue tau juga lah sinetron apa aja yg bermunculan...

dan yg gue liat!! Semuaaaaaaaaaaaaaaa well ga se-ekstrim itu sih, tp nyaris semua sinetron bertema tentang seorang anak malang yg bener² dijahatin kanan kiri en punya peri pelindung .. bleh!!!

Bahkan yg bikin gue ilfeel, pas kemaren gue sempet ngeliat sinetron 'Pura pura buta'-nya Lula -eh Lula ato titi sih? Huahahahaha- Kamal... yg ternyata punya konsep sama!! Coba ituh!! Padahal menurut gue kalo ada nama Lula Kamal... ya ceritanya berbobot laaah~. Tapi ini kok.. mengecewakan!!

Makin ga masuk di akal aja sinetron² di tivi!! Apa mungkin orang punya guardian angel just like that?? Bikin orang berhayal² aja!! Gimana juga segala rejeki, jodoh, kematian.. bahkan musibah pun datengnya dari Tuhan, bukannya dari seorang ibu peri or what ever it take shapes!

Tapi kalo ngomongin soal Guardian angel... mungkin gue emang harus ngeliat ke seorang E-chan ya ^_^. Karena walo dia bukan seorang peri yg bisa mengabulkan segala permintaan, tp E-chan adalah seorang pria yg bisa ngebuat seorang wanita meleleh hihihihi...

Intinya, E-chan selalu bikin gue ngerasa save, ga perlu ngerasa dia bakal nyakitin hati gue. Lagian, tiap gue abis ada kontak sama E-chan.. gue ngerasa like I could face the world no matter what!!

Ngomongin soal E-chan... gue lagi chatting sama salah satu temen dia yg dikenalin ke gue ^_^ ... si Anto...

Waaaaaaa... si bocah gemblung satu itu ternyata udah balik ke Jkt en gonna be here for good... yaaah kalo misalnya -yah kan misalnya- gue ke s'pore ga ada temen lagi deh disana hohohoho...

Tapi seneng lah... entah knp hari ini, gue 2x ketemu sama orang² terdekat gue yg udah lumayan lama menghilang T_T ... selaen si Anto ini.. tadi pagi akhirnya gue ketemu Bayuwiyuwiyuw huehehehe..

Haah~ jadi OT kan.. udah lah, gue lagi rada² kalut hehehehe...

No comments: