Monday, January 03, 2005

GAIL Project

Gue sekarang lagi sukaaa.. sama GAIL ^_^)v

Tapii... walo dah bertekad mau jadi fans freak GAIL .. entah kenapa, kaya'nya ga bisa deh -_- ...

Sebelom gue suka GAIL (ini GAIL vokalis baru-nya Yovie and The NUno) beberapa hari sebelomnya, gue sempet mendapat cerita soal kegilaan dan ke-freak-an para pecinta Ayumi Hamasaki en Nadia Vega yg bener² bikin otak gue capek, jenuh, lelah, mual!!

Asli gue ga pengen jadi manusia² seperti itu -_-

Tapi.. tapi... ada rasa ngiri juga, kok bisa² para fans itu segitu devoted-nya ke si artis ...

Jadi.. gue berusaha untuk menjadi fans yg devoted ceritanya ... dan inilah kisahku...


Demi GAIL aku membeli kaset Yovie and The Nuno ... bayangin, album pertama yg kumiliki di awal tahun adalah ... Yovie and The Nuno...

Lalu, setelah kulihat didalamnya ... GAIL-nya GENDUUUTT T_T mwaaa.. mau nangis rasanya ...

Setelah kudengar ... lagu²nya .. pop Indonesia banget -_- ... dan mulai berpikir ... apa sih yg gue pikir saat ngebeli album ini -"Pengen liat GAIL!!!!"- karena sesungguhnya gue itu...
  • ga suka musik Indo
  • Ga suka musik pop
  • album artis Indo yg gue punya cuma TohPati doang!

  • Gimana juga ga mungkin Yovie bikin lagu model Tohpati -_-

    Sebenernya musik yg ada ga gitu basi lah, tp liriknya itu lhooo ¬_¬ ga berkelas banget hhh~

    Ke-bete-an ditambah .. saat ngebaca thanks to dari si GAIL .. hweee.. GAIL dah punya ceweq yaaa??? -nangis darah-

    Tatapi ... ya sudah lah .. toh tetep, tiap ngeliat GAIL di tipi saya suka huehehehe...

    Gue tiba² aja ngefans sama GAIL gara² nonton Ceriwis :p. Pertama² ngeliat sih, idih.. ini siapa sih kok ada personil F4 gini huahaha... tp kok mukanya Jepang banget O_o ...

    Dah gitu karena waktu itu lom tau kalo namanya GAIL -walo dah feeling sih- jadi pas ngeliatin foto² jaman kecil dia yg selalu berponi jadi ga terlalu konsen ...

    Tapi.. aaah GAIL!! Dia itu ngingetin gue sama Susumu Akira hehehe.. si Changerion :p .. cuma bedanya GAIL lebih tinggi ... bodi walo sama² ramping, tp lebih mending GAIL lagi :p ...

    Padahal GAIL itu... kalo nyanyi ... entah knp ga keliatan kalo dia itu penyanyi profesional.. tp selalu bergaya ala Karokean huahahahaha...

    Sebenernya awalnya gue suka sama si Ersta sang basis yg mirip Aldy -apalagi kalo rambutnya basah gitu kaya' di clip :p- huwee... tp GAIL lebih menyenangkan untuk dilihat ahahahaha...

    Sial! Gue kenapa jadi terkena orientalisme gini ya -_- ..

    Project GAIL ini sebenernya dilakukan supaya gue bisa ngelupain si manusia kampung satu itu ¬_¬, rencananya.. gue pengen ngelakuin apa yg pernah gue lakuin dan berhasil 100% waktu gue mau ngelupain si buluk satu itu .. thanks to tuan kepiting tentu aja ...

    Tapi, kali ini... udah gue jadi ga bisa ngefans segenap jiwa ke GAIL .. ternyata gue masih mikirin -bahkan pake kangen pula- ke si manusia kampung satu itu ... aaaaah~ AAAAHHH~ menyebalkan ...

    Oh well... biarkan lah... entah mau jadi apa gue ditaun ini hahahah...

    1 comment:

    Anonymous said...

    Orang yang percaya kepada Anak itu akan mendapat hidup sejati dan kekal. Tetapi orang yang tidak taat kepada Anak itu tidak mendapat hidup. Ia dihukum Allah untuk selama-lamanya
    jn 3,36

    Dan jikalau barang seorang tiada dijumpai namanya tersurat di dalam kitab hayat itu, maka ia pun dicampakkanlah ke dalam laut api itu
    rev 20,15

    Believe on the Lord Jesus Christ, and thou shalt be saved