Sunday, May 15, 2005

My Chemical Romance



Hmm~ lokk what I got from Mtv. Satu band yang baru aja gue tau... namanya Chemical Romance hahaha.. gue ga ngarti lah ini ben udah terkenal ato belom. Intinya band ini punya satu vokalis bertampang bencong, dua gitaris yg satu berambut Carrot Top, sementara yang satu ngingetin gue sama potongan rambut si Fajar ahahaha...

Tapi yang paling keren itu... basisnya... -ngiler- lucuuuuu.. namanya Mikey Way gitu.. aaah~ ada apa sama Bassist? ^_^ ... Asli awalnya gue pikir dorky gitu tampangnya. Tapi setelah di close up.. mwehehehe... somehow dia mengingatkan gue sama cowoq berpotongan rambut gaya Jepang gitu lah... kereeeeen...

Gue ga bakal ngefans sama band ini lah, tp gue mau banget nge-fans sama Mikey ahahahaha... satu paket deh sama Sutepi.. maksud gue, kali ini gue mengidolakan dua orang, si Tepi ama si Mikey -idih ga meaning banget ya?-

Tepi sendiri drummernya 6Ugly, band Bandung gitu... yang kalo dipikir² .. harusnya bukan 6Ugly ya.. tp 5Ugly and 1sodamncoolofaguy ... ahahahaha, panjang banget kalo emang bener namanya jadi gini ^_^

Btw sekali lagi gue penasaran.. si My Chemical Romance ini terkenal ga sih? Ahuahahaha.. abis gue bener² baru tau gini ¬_¬ ... dan gue nonton aja gitu program making a video by them, dua clip berturut².. who are these guy anyway? Aaah.. yang penting mah si Mikey aja lah ^_^

Iih~ postingan ini sama sekali ga meaning deh -_-

Btw, kalo mau ngebaca perjalanan 2 hari ku menonton parade ben lokal yg bawain J-music .. baca aja di GJ gue ya hehehe.. tp lumayan panjang sih...

No comments: