Friday, May 27, 2005

Aduh aduh aduuuh... ga sabar nunggu siang harii.. walo gue agak pusing karena si Budi ga jadi manggung, yang artinya gue ga punya tebengan buat kesana ahuahahaha...

Ga sabaaar.. ga sabaaarr... pengen pengen pengeeen~

Aaah~ Budi, sejak kapan sih lu kuliah di hari Jumat? Kemaren aja semangat banget ngajakin gue sama Ghur buat bareng -rasanya ingin menendang Budi, menampar Budi, meninju Budi, menginjak Budi, tanpa adanya pelecehan seksual yg terjadi-

Aku ingin pergiiiii... -Die-chan bergaya diatas jurang bak penyanyi bernada tenor, dikelilingi oleh pohon kaktus-

Ingiiin.. ingiiin..

Gimana ga pengen pergi.. hari Jumat ini, aku sudah dijanjikan akan ditoel sama seseorang -ooh mataku bercahaya, berbinar dan berair-

Akan kutunggu toel-an mu walau seribu jaman lagi ... aku merindu toel-an mu..

toel.. toel.. ooh toeeel~

Ahuahahaha.. inilah yg akan terjadi bila anda serius mengerjakan skripsi dengan setengah hati -hah?? O_o- kerja otak akan terganggu.. perut akan mules, panggul akan pegal, hidung menitikkan ingus, air mata berurai, betis berurat... aaaaah~

Aku ingin bertemu Dong² kuuuuuuuuuuu...

[Pesan Moral] : Skripsi tidak bagus untuk kesehatan!

PS : Barusan Budi nelpon gue, ahahahahaa akhirnya gue jadi juga jalan sama dia, bareng si Epel juga.. aseeek ^_^ terima kaseeh Budiii~

No comments: