Thursday, May 19, 2005

Piccies of drama dua babak ^_^)v

Hmm~ foto pas di UI burem semua :( ... foto GPMJ [Garden Plot Minus Joni] yang notabene isinya cuma Dimas-Alvin doang -hahaha, abis Adi ga keliatan, terus si Sandy keliatan kaya' Tawon gitu sih :p- diatas panggung.. pada burem semua hiks... But anyway... here's some piccies yg gue ambil di UI sama Atma.

Yang keliatan Indoor... itu artinya di Atma :p

Image hosted by Photobucket.com
Diriku bersama Tepiiiiii ^_^)v Yaay~



  • Setelah ga sempet berfoto berdua Tepi pas di UnPad -dia juga udah tepar gitu sih waktu kelar maen huehehehe- akhirnya ketika nemu mahluk ini di UI, mana mungkin kutinggalkan kesempatan inih hehehe... Tapi somehow steve disini keliatan mirip.. Irwan Wasabi -siyul² ga jelas-, dua orang di back ground.. cuekin aja.. ahuahahaha



  • Image hosted by Photobucket.com
    Miring...



  • Tema pic diatas ya emang miring, yg satu miring mukanya, yang satu miring kepalanya, yang satu miring badannya ¬_¬, minta ditabog ya gaya dua orang itu -menghela napas- apakah kami bertiga ini serius miringnya?



  • Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Basis yang aneh



  • Sebenernya ada apa sih dengan para basis j-rocker lokal ini? Kelakuannya kok kaya'nya pada aneh semua ahahaha.. diatas ini cuma dua contohnya... Asep (Amakusa) + Kemal (Wasabi). Harusnya ditambah Gema (Zeal), Think² (Toukyou Dome), Alvin (Garden Plot), Marwan (Banzai), dan beberapa nama laennya yang kurang begitu aneh hihihihi... Bahkan menurut pendapat gue pribadi, Gema-Asep-Alvin harusnya dikumpulin buat dijadiin Srimulat J-rock mengingat ketiga basis ini suka ngejayus walau dengan lokasi berbeda ahahahahaha... Jadi.. ada apa sama para basis?? :p



  • Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Kakak-Adik yang aneh



  • Foto ini diambil di lokasi terpisah lho. Bagus di Atma, Dimas di UI. Tapi kedua manusia yang amat sangat menolak dibilang mirip, ternyata toh berkelakuan sama aja saat di foto. Masih mau bilang kalo mereka berdua ini ga ada miripnya? Gaya jalan, gaya ngomong, gaya tidur, gaya naek motor, gaya ngejayus... ya ga ada bedanya lah!! Tapi aneh juga, kok bisa sama² pose nunjuk gitu ya? Gue ga ngada² nih, bukan gue yang nyuruh mereka buat nunjuk objek yg diajak foto bareng lho -walo gue masih tanda tanya besar, kenapa Bagus lebih memilih botol aqua sebagai temen dia untuk di foto ¬_¬-

    Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Band yang aneh


  • Ada yang ngefans sama Jetto? Lihatlah kelakuan Drummer dan Bassist-nya -walaaah.. kalo gitu harus memasukan si Dimas kejajaran basis aneh dong ya, ahahaha- Saat dikasih sticker bertema kondom... ini lah yang dilakukan dua manusia itu.. hihihi, terlalu kreatif kali ya?



  • Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
    Sahabat yang aneh



  • Lalu kenapa ada si Dimas lagi di kategori aneh ini? -siyul² ga tanggung jawab- [keterangan : ada dua Dimas, Dimas Garden Plot yg gitaris, sama Dimas Jetto yang basis].

    Tapi selama gue cukup dekat sama dua orang ini -Dimas-Alvin- ya emang sering menemukan keanehan yang kadang bikin capek, tp hati senang ahahaha... tp betapapun anehnya mereka, diriku tetap menyayangi kaliyaaaan!!

    -ttd: Fans utama Garden Plot Minus Joni-

    Dan tanpa gue sadari, kedua orang ini walo diambil gambarnya pada saat yang berbeda -jeda 15 menitan lah- ternyata bisa kompak juga dalam berpose O_o -gaya dua tangan dipinggang?-.. kalian emang aneh.. walo kompak.. tapi aneh.. aneh..

  • No comments: