Friday, March 17, 2006

Sebenernya sebelom Noni gue dapet testi dari Nadesico.. sayang page kedua buat testi gue luama banget loadingnya pfftt~ gue jadi ga bisa co-pas deh isinya apa hahaha...

11 Mar :

  • Noni (testi fs):

    non | 03/11/2006

    bu die.

    my soul saviour hehe ^^

    bu bentar lg ultah yaaa

    makan2 ya bu yaaa bu yaaaa

    13 Mar :
  • (testi fs)

    Kyuuketsuki | 03/13/2006
    mamih die mo ultah neeeyyyyyyyyyy!!!!!!!!! MET ULTAH MAMIH DIE but bukan tiup lilin acaranya tapi bakar rumah wakakakakak!!!! mamih jgn lupa undang2 yg bisshi2 ya. kan hobi kita sama pemburu bisshi2 lucu hohohoho *tawa ala tante2*w

    15 Mar :

    Tema : Ulet bikin heboh

  • tiba² brotha Setip nelpon and say, "Happy B'day!!" untung ga pake acara dinyanyiin.. soalnya gue lagi panik nelpon² si Trisna... gue cuma setengah sadar bilang kalo hari ini bukan ultah gue...

  • Online through Y!M dan mendapatkan offline msg dari Edo yg ngucapin "slamet ultah die-chan.."

  • dah gitu status dari id Kani : "Nonton tepe dulu, Selamat ultah die-chan!" ... terpaksa gue bales pake status, "Trima kasih teman² tapi sungguh ultahku masih DUA HARI LAGI!!"

    mulai curiga nih.. pasti ada yg ga beres.. langsung lari ke forum DD... dan bener aja...

    di chat box..
  • ulat dengan gegap gempita say "die chan!!! selamat ulang tahun!!!"

  • kani on Wednesday 15 March 2006 - 07:35:36
    wah?..kapan?...hari ini?...salamat deh ^^..huakakakakkakaka tambah umurnya =P
  • ulat on Wednesday 15 March 2006 - 07:36:28
    hari ini! 15 maret- *ahehehe -tertawa garing-*
  • Chii on 15 Mar : 12:08
    Waaaa budie ultah??? SLAMAT ULTAAAAAAAAAAAAAHHH Budiiiee! Traktiran yaaa *^_^*
  • tetsuko on 15 Mar : 12:21
    huhuhu budie met ultah yeuh... pantang nyebutin umur gak nich????
  • KYO on 15 Mar : 18:08
    selamat ultah bu die
  • MonMonVanDemon on Wednesday 15 March 2006 - 22:08:44
    bu die...otanjoubi omedetou!!!!
    kapan makan2 na!!??

    then tanpa curiga gue ke milis.. jeng jeng..lagi² ...

  • postingan dengan judul... "DIE CHAN!!! selamat ulang tahun!!" si ulet nulis begini..

    ibu owner kita ulang tahun loh hari ini.... ^__^ 15 maret!

    selamaaaaatttt buuu!!

    mengenai ulang tahun yg keberapa, mending tanya langsung ma orangnya.
    daripada ntar gw digebuk pake sol sepatu XP

    untung merayakan ulang tahun bu owner, gw post beberapa thread baru di
    portal DD *gak ada hubungannya :P*

    -ulat

  • Dhepe Redline

    Selamat juga yach Bu Die

    Otanjoubi Omedetto, moga-moga milis dan forumnya tambah rame dan informatif lagi ^^!

  • "dAngga"

    WAh lo ultah bu? sori gw lupa, klo gitu selamat ya! Btw, klo waktu
    di tempo dibilangnya umur 28, berarti jangan-jangan sekarang umur
    lo..............???? Itu bohong kan bu?

  • rizki arief (sang ketua Orenji ^_^)

    wewewe... ^_^

    HAPPY B'DAY

    OTANJOUBI OMEDETTO

    SELAMAT ULANG TAHUN

    untuk ibu Die Chan, sehat selalu n sukses.

    milisna tambah ruame bangget...hehehe..ganbatte ne!

  • Noni lagi ^_^

    siti nur aulyana

    BU DIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    semua anak murasaki ngucapin met ultah buat bu die yg paling keren dan cihuy sedunia akhirat hehehe

    sujud sukur buat bu die

    -noni-

    komen gue.. "Sitttiii.. trimakasih sittiii.. wahahahaha -digaplok Noni-"

  • isaL d_martian (LifeLine)

    Hore..hore..ada yg ulang taoun !!! ayo makan2 biar ga kenal juga ga papa hehehehehehe
    HAH !!!!!! umur lo dah 28 taon MASA SIH !!!! MAKSUD LOH?gw kirain sepantaran ama nyokap gw wakakakakakakak sori bu de becanda gw kirain sepantaran ama mbo jamu apa gitu yg sejak taun 1913 wakakakakakak itu mah e-maild (ga boleh nyebut produk)...gw kira sepantaran ama gw,paling beda brapa taun gitu...ga taunya????

    sekali lagi selamet yee,biar kecepetan juga...
    jangan lupa makan2 biar ga kenal juga hehehehehehehe...
    hidup LifeLine !!!!

  • Rizky Ananda (Sam Qurais)

    saya tidak mau banyak bicara,hanya ingin mengucapkan dan mendoakan,moga2 die chan panjang umur dan bertambah semua positifnya(halah)...btw apakah ada yg nntn acara a-mild kemaren?mungkin die chan ato sp aj?....cm pgn nanya...penampilan SamQurais gmn?bagus'kah?ancur'kah?menurut saya sndiri selaku vokalis c ancur coz kt br 3x lthn,sumimasen ne................

  • Fierdo Gerson

    GA Peduli ma informasi die-chan

    DIEEE SELAMAT ULANG TAON YAAAAA HAPPYH BIRTHDAY DIEEE!! CIE CIEEE
    ULTAH CIE CIEE!!

    WAKAKAKAKAKAKAKAKA

  • Oh iya si 'Owo juga sempet ngirim msg ini di Y!M..

    chuwaw : happy birth....blah
    chuwaw : 2 hari lg de
    die_chan78 : he?
    chuwaw : deeee
    die_chan78 : hehehehe
    die_chan78 : iya iya iya

    Oh.. dan gue baru sadar kalo ada postingan juga di Thread untuk gue.. kok repot sekali ya tgl 15 ini wahahaha...

  • ulat
    syeelammaatttt ulang tahuuuun

  • fgerson
    HAPPY BIRTHDAY!!! (kalo ada yang mo nyelametin lagi arus make bahasa laen )

  • Lagi² fgerson
    SELAMAT ULANG TAOOON DIE-CHAN!!!! *seakan ga peduli ma postingan die-chan. YOO DIECHAN MET ULTAH "YAH!!! CIHUIII CIE CIE CIEEEEE yang udah nambah tuaaaaaaaa

  • The`Joker
    otanjoubi omedetou bu die!

    Sebenernya yg ultah tgl 15 tuh ada dua orang, dan gue ga termasuk didalamnya hehe... Denia sepupu gue, sama penpals gue -holoh- dimasa lalu si Ian ^_^ ... entah kenapa malah gue yg diselametin hehehe...


    16 Mar :

    Di milis ^_^ :

  • Die....selamat ulang tahun ya besok...selamat ultah ke 82, eh
    salahh....heheheee

    semoga cepet dpt jodoh; aduhhh sakit *gw lsg ditimpuk die-chan*
    dan jgn lupa makan2 nya di saung kesayangan kami semua, sampai
    bertemu disana..
    -ghur

  • Ini dari Chii lagi di milis O_o
    Hoo.. Ya udah kan blom terlambat ni. Jadi ngucapi lagi. SLAMAT ULANG TAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUNNN *^_^*

    di testi FS :

    Dari Monceh ^_^

    MonMonVanDemon... Posted 03/15/2006
    _________0____________________
    ________0_0_________0_________
    _______0___0_______0_0________
    _______0_0_0______0___0_______
    ________0_0_______0_0_0_______
    _________0_________0_0________
    ________0_0_________0_________
    ________0_0________0_0________
    ________0_0________0_0________
    ________0_0________0_0________
    ___000000_0____00000000__00___
    __0______0000000______0000_00_
    _0___________________________0
    _0___0_____00_____00______0__0
    __00000___0__0___0__0____0_00_
    ~~~~~HAPPY HAPPY BIRTHDAY~~~~~
    ____000000000000000000000000__
    ____000000000000000000000000__
    ____0_000000000_0000000000_0__
    ____0__0000000___00000000__0__
    ____0_000000000_0000000000_0__
    ____000000000000000000000000__
    __0000000000000000000000000000
    ___00000000000000000000000000_
    _____0000000000000000000000___

    met ultah bwt die-channn.....^0^

    note : Lah ternyata malah diposting kemaren ya? -garuk² kepala-

  • Chie di thread forum

    hepi bersdei ya neng~inget ya skripsi nya dikerjain biar bisa nyusul sayah...hihihihihiihi

    Fgerson @ threads: SELAMAT ULANG TAON DIE CHAN!!!!!

  • Sekarang giliran Chii di Y!M hehe

    Chii Takagawa: SLAMAT ULTAAAAAAAAAAAAAAHHH *^_^*

  • Dan yg ini..

    Agung: die
    Agung: lg ngapain loe?
    Agung: eh iya
    Agung: lo ultah kan?
    die_chan78: apa tuh?
    die_chan78: besok kok hehe
    Agung: besok ato hari ini?
    Agung: wah selametnya skrg dulu deh
    Agung: hehehehee
    Agung: tp ntar bakal ada selamat susulan pula
    die_chan78: hahaha, iya makasih makasih ^_^
    die_chan78: waduh.. jadi ngerepotin

    dari Ghur lagi huehehe...

    dari fans gue ohoho

    amira danila: tante....,met ultah ye...ontajoubi omedetou...yg ke berapa??
    die_chan78: hoo O_o
    die_chan78: tau dari mana??
    die_chan78: makasih ya ^_^, ya kesekian lah hahahaha

    Entah kenapa jadi heboh begini O_o ... bahkan banyak banget yg ngucapin sampe berkali² O_o ...

    Nama anda belum terdaftar? Tenang, masih ada part ke dua.. hehehe.. abis yg ini aja udah mumet @_@
  • No comments: