Tuesday, March 20, 2007

Iklan ga langsung yang membahayakan!!


Tangal 17 kemaren gue ultah yang ke 154 -lumayanlah bisa masuk MURI-. Untuk ultah kali ini karena gue tau bakal ga ada kado -inget umur laah BUUUU!!- jadi gue membelikan diriku sebuah hadiah.

Semua ini bermula dari gambar dibawah ini


Tadaaa~

Sen dan Kirin


Gara² Sen-chan megang botol teh susu tea' di making-nya Dekaranger v. Abaranger ditambah lagi, gara² gue menemukan fakta kalo minuman itu dijual di superkampret Diamon KGM... akhirnya...


Chaaan chaaaan~

Kirin-chan


Yah, itulah kado dari Die-chan untuk seorang Die-chan yang walo dah tambah tua tapi tetep cantik dan manis tapi nggak Narciss.

Inilah laporan secara pandangan mata tentang monolog yang terjadi.


DORAMA ULTAH SI DIE-CHAN


(Die-chan duduk manis didepan komputer, mulai membuka Kirin-chan)

Die-chan : -dalam hati- "Oh Sen-chan.. Sen-chan didinding... akhirnya diriku kan dapat merasakan apa yang pernah kau rasakan"

(mata memandang nanar ke foto Sen-chan yang tengah memegang Kirin-chan, dan mulai minum seteguk dengan penuh percaya diri)

(Selang beberapa detik kemudian Die-chan memejamkan mata... menahan tangis yang hendak membuncah...-bahasanya Wiro Sableng gini sih?-)

Die-chan : "TUHAAAN~ ..." -bibir bergetar-

Die-chan : "Rasa ini..." -bibir masih bergetar menahan emosi jiwa..-

Die-chan : "RASANYA SUSU BANGET SEEEEH??!!!!"

(Die-chan berteriak histeris di dalam hati yang terdalam)

Die-chan lalu berjalan menuju matahari tenggelam dengan tertunduk lesu disertai bintang² dan pelangi juga rembulan disertai Katori Shingo juga berang² -he??-


==FIN==








Gue ga nyangka kalo bisa telak² jadi korban iklan ga langsung. Bagi gue yang bukan penggemar susu ini, minum si Kirin-chan termasuk salah satu ujian fisik yang cukup menegangkan.

Mirip FEAR FACTOR versi Sukabumi lah!!

Dan makin kesini gue jadi makin mikir... Oh Sen-chan... mengapa dirimu harus memegang si Kirin-chan difoto itu?? Kenapa dia nggak megang biskuit Koala aja kaya' si Saitou Yasuka...

tweee~ww

Ya-chan dan biskuit koalanya


Seenggaknya, gue ga perlu ngeluarin duit 19 rebu perak buat si Kirin-chan (hiks Kirin-chan bahkan lebih mahal dari Kabuto-chan bhuhuhu). Si biskuit koalalala itu kan cuma 4 rebuan wahahahaha -ketawan deh miskinnnya!-



Moral yang dapat diambil :

Ternyata si Die-chan nggak kapok² juga terkena iklan ga langsung ini... dan terkutuklah kalian artis Jepun yang suka foto bareng produk makanan!!!! Tapi bagaimanapun juga aku tetep terpengaruh kok wahahahaha!!

Jadi aku baru tahu, bahwa iklan ga langsung begini ternyata jauuuh lebih ampuh daripada iklan model apapun...!! SIALAAAN!!!

No comments: