Monday, March 12, 2007

TOKYO SECRET CHILDREN + DUST




Apakah ini??

Tokyo Secret Children.. kalo gue ga salah, adalah proyek si Sen-chan.. uuppss.. maksud gue Ito Yousuke ^_^. Banner diatas kalo gue ga salah lagi, debut manggung si TSC. Eh tapi jujur, gue ga tau.. gue cuma sotoy aja wakakaka. Abis gimana juga, itu banner gue colong dari blog-nya Sen-chan yang penuh sama tulisan kriting hiragana, kanji dkk. Jadi.. gue cuma nebak2 doang tralala..

Naah~ yang bikin gue terkagum2 sama TSC ini, selaen adanya Sen-chan.. -ya iya laah~ wong cinta buta gitu kok sama si Sen-chan- tapi lebih ke deretan musisi yang ngebantuin dia...

Ini gue colong -lagi2 dari official site-nya-

2007.04.09.mon

YOUSUKE ITO Presents TOKYO SECRET CHILDREN 3
伊藤 陽佑

Team T.S.C.
vo.伊藤陽佑
gt.角田崇徳(ex.Heart Breaker)
gt.横大路伸
ba.黒柳能生(ex.SOPHIA)
dr.楠瀬拓哉(ex.Hyste
ricBlue)
key.奥村健介
SPECIAL SECRET GUESTS and My Friends!!!

ya pokoknya itu lah!! Jadi pengen nonton :( .. huah~ mana itu pas ultahnya si Amano Hironari pulak -terus ngapaaaah?? Ga ada hubungannya juga kaleee, orang yang ga ngerti pun ga bakal perduli kaan?-

So~ ngomongin Amano Hironari... gue mau nangis ngeliat foto yang bisa dibilang terbaru dari dia...

dia.. henshin jadi manusia kiting mengerikaaaan.. mwaaaaaaa~ -nangis darah-



APA INI TUHAAAAN!!! APA KAU MENURUNKAN KUTUKAN KEPADAKU DAN MENGUBAH SEORANG AMANO HIRONARI JADI SEPERTI INI??? NOOOOO~~HHH!!!


Next stop...

Fujita Rei..
Tapi Profil Rei-chan sendiri disitu.. ganteng sangat -mata berbinar-

Buat yang penasaran -ya kali ajaah- sok diliat dimari http://www.dustz.jp/

Tapi kok namanya jadi... Takuto?? Mau berapa nama lagi yang dia pengen?? Dari nama Michael Ray Davin.. jadi Fujita Rei.. terus sekarang Takuto?? Hueeeh~

No comments: