Friday, March 09, 2007


Sepenggal DORAMA di kost-an

Setting : JatiNangor, 6 Mar '09 sekitar jam 8 disebuah kost-an.

Die-chan : -didepan komputer sambil memelototi gambar Ito Yousuke- "Sen-chan no KAWAII~" -menghela napas-

-dari arah belakang-

Li'l Sister : "Sen-chan GA kawaii"

Die-chan : -menoleh secara sangar ke sang Adik "HAH?? Apa?? Sen-chan GAK KAWAII???" -melotot tajam-

Li'l sister : -('¬_¬) capek deeh~- "Bukaan... ngomongnya bukan Sen-chan no Kawaii, tapi Sen-chan ga kawaii"

Die-chan : -kembali menatap komputer- "Ooh~... Kirain tadi kamu bilang kalo si Sen-chan nggak kawaii" -dengan nada masih mengancam sambil senyam senyum-



FIN



















Anyway.. Kemaren pas diBandung, gue nonton dua hal hebat dalam hidupku... Princess Princess live action (Puri Puri).. dan Prince of Tennis Musical angkatan pertama.



Puri Puri itu cerita soal sekolah yang isinya cowoq semua, dan demi memuaskan daya khayal mereka, dipilihlah 3 cowoq tercantik di sekolah itu untuk didandanin jadi ceweq.. intinya sih gitu.

Walo yang paling bisa diliat di dorama ini cuma si Fujita Rei -yang sudah lepas dari rambut kiting semasa di Kamen Rider Faiz.. wakakak~- tapi pada intinya, episode pertama udah amat sangat berhasil nan sukses ngebikin gue ngakak jumpalitan. Menurut ade' gue pun, dorama eh bukan... live action ini jauh lebih GOKIL dibanding animenya sendiri.. OH MY GOD!! Gue cinta live action kasus ini.

Secara keseluruhan sih... live action ini terlalu banyak gerak ga perlu juga scene ga perlu yang mengakibatkan orang kram dagu karena ngakak ahaha... suatu penjabaran yang aneh bukan?

Tapi gue punya feeling Puri Puri belom bakal booming di Jakarta dalam waktu dekat ini.. DAN MENYESAL LAH KALIAN WARGA JAKARTA YANG TIDAK MENYAKSIKAN LIVE ACTION TANPA WANITA SEORANGPUN INI!!!

Next stop .. TeniMyu... awawawawawa~ awalnya gue sempet ngotot²an sama ade' gue soal Kunimitsu Tezuka. Soalnya menurut ade' gue, pemeran Tezuka di angakatan pertama, jauh lebih mirip sama Tezuka.. dibanding Shirota Yuu -hehe, maap bagi penggemar Shirota Yuu-. Gue jelas ga terima lah...

Tapi toh akhirnya gue sukses nari tarian 'ulet jatoh dari pohon berketinggian 15m beralaskan semen' dilantai waktu ngeliat si pemeran Kunimitsu Tezuka... lalu dengan rada plin plan gue menyatakan kalo si Takigawa Eiji -si pemeran Tezuka tea'- emang lebih mirip Tezuka dibanding Shirota Yuu huhuhu...

Dan inilah aku... front line fans of Takigawa Eiji.




Satu hal lagi...

Kamen Rider Den-O yang kemaren² gue hina dina karena penampilannya yang ga lazim. TERNYATA AMAT MENYENANGKAN!! Gue sukses kelojotan ngakak nonton episode pertama! SAKIT JIWA INI SERIAL!!

Iya, gue harus akuin kalo sebelomnya gue selalu protes sama mata Kamen Rider Den-O yang gedenya seluruh muka itu. Dan gue juga selalu bilang kalo model Kamen Rider Den-O itu diambil dari trend mode yang ada.. which is, "KacaMuka" ... heu~ ...

Jadi intinya dari semua ini...

AKU CINTA SATOU YUUKI


Siapa yang butuh cowoq ganteng kalo pria menyenangkan nan menawan hati seperti seorang Satou Yuuki ^_^.

No comments: