Sunday, September 23, 2007

LionMan... apalah~


Prakata: Maaf kalo entry kali ini tidak mengandung pria tampan.. dan malah sebaliknya ahahaha.. semoga kesehatan anda tidak terganggu.

Buat yang umurnya udah sejadul gue, pasti tau tentangjudul jadul ini -eheh.. juduljadul-. Terus terang, gue yang dulu ga suka sama Tokusatsu.. paling serem dan takut tiap kali disuruh nonton LionMan..

Terus beberapa waktu lalu gue denger soal LionMan, ato yang sebenernya punya nama Lionmaru ini di remake.. jadi Lionmaru G. Somehow, karena gue sekarang udah gede -tua kaleee lebih tepatnya!-, gue jadi pengen ngetes keberanian gue.. apakah masih takut??



But so far, gue ga nemu tuh yang namanya dvd Lionmaru G. Sampe kemaren.. gue akhirnya menemukan dvd yang judulnya "NEW LION-MARU G".

Gue beli dengan niatan cuma untuk memuaskan rasa ingin tahu. Walo pas nyobain di tempat belinya.. dan pas ngeliat cover belakangnya.. kok rada ga percaya sama penglihatan gue.. INIKAH JAGOANNYA??


SHISHIMARU


Sebelom gue terusin, ada satu catetan yang gue rasa perlu gue sampein. Gue sama sekali ga tau gimana cerita Lion Maru G. Dan kalo gue baca dari back cover story.. shisimaru yang ini merupakan orang ke-3 yang jadi Lion maru?? HEEE???

Ini Lion Maru G yang pengen gue tontonkah?? Soalnya.. setelah gue mulai nonton serial ini... kok~ ceritanya... AMAT SANGAT MENYENANGKAN!! Konyol.. dan Echi -ga bagus ditonton di siang bolong-nya bulan puasa, percaya deh wakakaka-

Shishimaru di NEW LION-MARU G ini profesinya seorang Host.. dah gitu host yang paling miskin dan banyak utang.. JELEK PULA!! His hobby are drinking milk and scratch his crotch!! Ga jago berantem! Selalu dikejar² penagih utang... nge-flirt ceweq cantik. Pelanggan setianya cuma dua ceweq buruk rupa yang kalo dateng ke club-nya pun cuma beli dua botol besar air mineral .. and did I mention that this Shishimaru is UGLY??

Above of all... I LOVE THIS MOVIE!! Smuanya bener² konyol, bikin ngakak... POKOKNYA MENYENANGKAN!! Banyak hal² ga terduga yang terjadi di sini ahuhuhu... walo gue sarankan, jangan kasih liat ke ade'² dibawah 17 taun ^_^. Ga bagus buat perkembangan mental -ga kebayang kalo generasi dibawah kita berkelakuan kaya' Sishimaru-


== THE END ==


Hmm~ haruskah gue ngikutin serial ini? -nengok dompet, sialan.. dari yang niat cuma iseng.. malah jadi pengen keterusan!! -nendang Sishimaru sepenuh hati!!!-

Btw Joe-san ga KAKKOII~ ... omae tte dare?? -heh? Benerkah tulisan gue? Wakakaka... bahasa Jepang dari orang yang belajar bahasa Jepang dari nonton Voltus ya begini ini!-



Ah iya... entah kenapa di opening title ada tulisan seperti ini.. entah ini dari makers-nya.. ato dari fansubs-nya.. aku tak mengerti ahuhuhu~


LION-MARU, the Beast Transformed Gigolo Warrior

No comments: