Saturday, September 01, 2007

Kronologis Yuge pada diriku

Prologue :

Sejak awal ngeliat Yuge Tomohisa, gue ga pernah nyangka kalo bakal sering dapet shock therapy dari dia. Ga pernah seumur² gue dikejutkan berkali² oleh seseorang. Bahkan ga dalam lingkungan pergaulan gue sekalipun... Baru Yugepon seorang yang melakukan hal ini terhadap diriku... Bahkan disaat gue ngerasa udah ga ada hal aneh lagi yang bisa bikin gue kaget dari seorang Yuge... ternyata masih ada aja hal² mengejutkan dari seorang Yuge Tomohisa -_-


Awal (Mishima Masato yang tak terlupakan) :

Pertama kali aku mengenal seorang Yuge Tomohisa... tiada yang aneh. Yuge Tomohisa as Mishima Masato di Kamen Rider Kabuto. Pertama kali ngeliat emang udah ditawarin sama ade' gue

Sis : "Nih, ada yang keren di Kabuto!" -dan gue rasa dia menyesal udah nawarin Yuge ke gue
sekarang ini wakaka-

Soalnya dulu gue males ngeliat Kabuto, karena menurut hemat saya ga ada yang ganteng disana
wakakaka... dan pertama kali ngeliat penampilan si Mishima-san juga ga terkesan, karena dia cuma ada dikegelapan dan remang² serta meminum berbutir² obat suplemen.

Tapi dari situ, gue cuma punya satu pikiran tentang seorang YUGE TOMOHISA... Yuge Tomohisa seorang yang dingin, licik, kejam, ga berperasaan... intinya Yuge Tomohisa adalah Mishima Masato sendiri.


Mishima Masato @ Kamen Rider Kabuto




Shock Therapy bagian pertama (Kengo-san):

Tapi selagi gue belom mutusin untuk nge-fans sama seorang Yuge Tomohisa, tiba² tanpa sengaja gue ngeliat penampakan dirinya di SH15UYA (read : Shibuya fifteen). Padahal awalnya gue cuma niat pengen liat Karahashi Mitsuru sama Suga Takamasa.. tapi ternyata malah dapet bonus Amano Hironari dan YUGE TOMOHISA!!

Begitu ngeliat penampilan Yuge di SH15UYA, gue langsung ga percaya sama apa yang gue liat. Seorang Yuge yang gue pikir dingin, kejam dan licik serta berpenampilan rapi. Tiba² muncul dengan leather pants plus tanktop??

Walopun perbedaan terbesar antara Mishima Masato di Kabuto dan Kengo-san di SH15UYA cuma terletak di kostum, tetep hal ini ngebikin gue terlempar.. karena susah banget buat gue untuk ngebayangin sifat asli Yuge itu jauh dari karakter Mishima Masato.

Karakter Kengo-san walo tetep ada kesan jahat -dan itupun baru ketawan later on-. Lebih ke yang agak laid back, dan yang jelas, ga Mishima Masato banget.


Kengo-san @ SH15UYA


Shock Therapy bagian kedua (Goro-chan):

Sejak ngeliat Yuge menjadi seorang Kengo-san. Barulah gue memutuskan untuk ngefans sama dia. Dan sebenernya sebelom gue ngeliat penampakan 'Kengo-san' gue tau kalo Yuge pernah maen juga di serial Kamen Rider laennya.. Kamen Rider Ryuuki. Dan akhirnya gue berhasil minjem movie Kamen Rider Ryuuki, lengkap dengan the making-nya. Sampe detik itu gue masih ga tau peran Yuge si Yuura Goro itu yang mana. Apakah dia jagoan? apakah dia penjahat? Ato peran monster? Gue cuma tau karakter dia namanya Yuura Goro. Sampe akhirnya gue ngeliat making-nya... dan selagi terganggu sama satu penampakan yang menurut gue busuk banget... saat itu juga gue ngerasa kaya' kesamber geledek, abis itu kesamber kereta, terus kesamber motor, kesamber jambret plus kesamber mbok jamu gendong . Karena orang yang tengah gue liat dengan perasaan penuh kemualan itu adalah.. Goro-chan.. alias Yuge -_-


Goro-chan @ Kamen Rider Ryuuki the movie


MAU NANGIS RASANYAAA !! Kenapa bisa begini?? Kenapa tampang dia busuk banget? Gue inget pernah menghina dia pas muncul di panggung waktu jumpa fans

Die-chan ngomong sendiri didepan screen :

"Idiih, ni orang sapa sih? Kok kaya'nya ga ada peran apa² di pilem??"

"Huek~ jelek banget, jangan² dia perannya jadi tukang kebon ya??"

Ya Tuhan, asli gue inget banget pernah bilang kalo Yuge itu dapet peran tukang kebon.. yah walo sebenernya peran si Yuura Goro emang ga jauh² juga sih, kebagian peran jadi sekertaris serba guna, yang kerja mulai dari pekerjaan rumah, sampe kerjaan kantor boss-nya, ga lupa jadi body guard juga, capek bener -_-...

Tapi karena udah pernah sekali dapet shock therapy sewaktu ngadepin Kengo-san.. jadi, gue putuskan.. tooh Yuura Goro itu masa lalu ehehehe.. jadi gapapa, kekeuh suka sama Yugepon.


Shock Therapy bagian ketiga (Age):

Setelah beberapa lama gue putusin untuk suka sama Yuge, gue mulai iseng nyari data diri dia... dan ternyata, dia yang awalnya gue pikir umur 30-35 .. malah lahir taun 80!! Apaan siih!! Kalo jalan bareng gue, pasti dia disangka bokap gue!! Wong tampangnya super tua begitu!! Tapi ya sudah lah.. toh gue pedopil ini!! Ga masalah dia lahir taun 80 wakakaka


Shock Therapy bagian keempat (DJ):

Abis nyari datanya, beberapa lama kemudian gue mulai nyari² hal laen soal Yuge Tomohisa. Dan akhirnya gue dapet deh website dia. Yang menurut gue cukup keren, walo cuma bernuansa item-putih. Yuge saat itu masih belom punya blog -fyi : Yuge baru bikin blog pas ultah dia Mei kemaren ^_^, tau kali kalo gue nunggu² kabar soal seorang Yuge Tomohisa, wakakaka-. Di web dia ada satu bagian yang namanya message. Isinya kurang lebih kaya' blog lah. Ada kabar dari seorang Yuge Tomohisa, plus kadang ada fotonya. Yang langsung gue rampokin dengan semangat berkobar ehehe...

Sampe akhirnya gue menemukan foto ini...


DJ Yuge


Na..naniiii ??? Buat gue saat itu, shock therapy yang udah gue jalanin sebelomnya.. ga berarti apa² dibanding shock therapy yang satu ini!!

Bukan apa², karena sampe detik itu gue masih belom bisa ngelepas karakter Mishima Masato
dari seorang Yuge! Dan amat sangat sulit bagi gue untuk ngebayangin seorang Mishima Masato malah nge-DJ!! Ini apaan sih???

Saat gue tau, rasanya gue kaya' terlempar ke jurang sedalam 154 kaki -kenapa harus nanggung
angkanya? Dan kenapa harus pake kaki??-


Shock Therapy bagian kelima (Hairdo):

Ya sudahlah... walo gue sejujurnya sampe detik inipun ga bisa ngebayangin gimana gayanya Yuge kalo lagi nge-DJ, tapi biarlah... toh ga ada yang salah sama profesi DJ. Makin kesini, gue makin gencar nyari pic² Yuge... sampe akhirnya, gue menemukan sesosok Yuge Tomohisa berusia 19 Tahun .. eugh~ ... disini gue baru sadar, bahwa.. akhirnya gue ngefans sama pria berambut kiting.. ooh Tuhaaan!! Apa lagi ini??


Yuge @ 19 years old


Cih~ bahkan pada umur 19 dia udah keliatan 30 taun -_- ... asli gue baru tau kalo dia itu aslinya kriting kruwel² gitu... tapi ya sudah lah.. lagi² gue anggep itu masa lalu, toh sekarang hairdo dia jauh lebih baik.

Tapi sepertinya gue terlalu cepat mengambil napas lega.. karena ga lama kemudian.. gue menemukan foto ini...


Yuge @ Pilgrim


Ihiks

.. untung gue ga menumpahkan air mata pas ngeliat foto ini... Yuge, udah bukan keriting lagi.. tapi KERIBOOO!!!! AFRO!!! SAKIT JIWA APAA??

Huwaaaa~ tapi gimana ya?? Rasa² orang kalo udah kaget sampe 5 kali.. rasanya udah ga gitu ngepek lagi.. jadi~ kuterimalah dirimu wahai Yugepon, walo bentuk loe afro begitu.. huwee~ -nangis sambil meler-. DAN UNTUNGNYA ITU CUMA WIG!!


Shock Therapy bagian keenam (Genki pose):

Suatu hari, gue iseng ngeliat² website Kamen Rider Ryuuki. Ada foto² saat making maupun off screen. Nemu banyak foto Yuge.. tapi ada satu hal yang gue ga pernah nyangka bakal gue liat dari seorang Yuge Tomohisa...


Ryohei + Yuge


Yugepon membuat mimik aneh didepan kamera?? O_o?? Jadi seorang Yuge Tomohisa ternyata bisa berpose genki?? Apa²an ini??

Iya.. teteup, sampe sekarang pun gue ga bisa ngelepas karakter Mishima Masato dari seorang Yuge Tomohisa -ngeplak diri sendiri
-.


Shock Therapy bagian ketujuh (Sing):

Shock therapy ini datang disaat gue ngerasa udah ga ada hal apapun yang bisa bikin gue kaget akan seorang Yuge Tomohisa. Baru beberapa waktu lalu... saat gue sebenernya lagi nyari² gambar Ohkuchi Kengo.. saat gue ngerasa, kaya'nya lebih enak ngefans sama Kengo... tiba² gue mendapat.. KEJUTAAAN!!

Gue ngedapetin Yuge bareng 2 orang yang udah sering wira-wiri di Stage Musical.. Nagayan + Ohkuchi Kengo. Jadi artinya.. Yaaa Yuge terlibat pentas musikal lah.. tapi rasanya absurd!! Kalo ada yang pernah nonton Yuge as Yuura Goro di Ryuuki, pasti pada tau, kalo peran si Goro-chan itu mau siul aja susahnya setengah mati!! Dia bahkan pernah ngelirik serem ke arah Suga Takamasa si tokoh utama karena Suga bisa siul dengan baik.

So~ kalo siul aja fals.. apalagi nyanyi kan??

Gue juga pernah ngetawain sebuah ide... pake ngakak malah.. waktu ade' gue bilang ke gue, kalo Yuge ada proyek bareng anak² TeniMyu.. dan satu hal yang gue rasa yakin saat itu adalah.. GA MUNGKIN YUGE IKUT DI STAGE MUSICAL. Apalagi di TeniMyu kan??

Karena, menurut hemat saya.. Yuge itu tampang orang yang ga bisa nyanyi sama sekali -_- ...
Makanya, gimana gue ga bengong pas ngeliat foto ini...


Yuge Tomohisa, Nagayan, Ohkuchi Kengo



Saat ngeliat Kengo.. gue udah biasa ngeliat ada Nagayan disebelahnya... tapi yang paling pinggir itu lho??

Yuge Tomohisa... Nagayama Takashi... Ohkuchi Kengo... OMG ... tiga pria on my top list ternyata pernah bersatu disatu panggung?? It's like a dream come true...

Pantes gue pernah ngeliat tampang Yuge di blog Nagayan.. ternyata soal ini toh??

Tapi yang ga abis pikir... gue tau Nagayan udah terlibat di banyak musical stage.. TeniMyu, BuriMyu.. Kengo juga sama.. TeniMyu, BuriMyu dan entah berapa banyak lagi.. udah pasti pengalaman mereka banyak banget soal stage musical...

Dan Yuge?? Seorang DJ?? Seorang aktor yg sering membintangi film kelas B dengan budget murah, seorang aktor serial tokusatsu?? Tau apa soal stage musical?? Konyolnya lagi, entah kenapa ga ada data² soal stage ini di list kerjaan Yuge di web-nya...

aneh~ ..

Hh~ lucu aja ngeliat Yuge ternyata bisa nyanyi -_- .. beyond believe.. apalagi kalo gayanya udah semangat kaya' gini...


Nagayan, Yuge, Kengo


Kenapa harus Yuge yang gayanya paling semangat coba?? Pusing !!

Jadi Yuge-sama.. ada hal menarik apalagi yang bisa menambah list shock therapy gue ini??

No comments: