Saturday, November 17, 2007

ADA APA INIIII???
SHOCK SHOCK SHOCK!!!



Beberapa hari lalu gue nonton clip ELLEGARDEN hasil jarahan gue waktu ketempatnya Indy eheh~. Seperti biasa, gue ini kan paling males ngecek² file² yang ada.

Dan gue kemaren baru nyadar kalo ternyata salah satu dari sekian banyak file jarahan gue, ada clip-nya ELLEGARDEN yang Fire Cracker.

Kutontonlah clip itu.. dan mengglindinglah diriku pas ngeliat -_-...

ADA APA INIII!!!

Gue bener² tidak percaya dan super shock!

Gue kaget banget ngeliat penampakan sang vokalis ELLEGARDEN, si Hosomi Takeshi. Karena .. ia.. ia terlihat begitu menyenangkan!!

Inilah penampakan Takeshi di Fire Cracker


Hosomi Takeshi


Tapi sebenernya ada dua hal yang bikin gue kaget setengah mati, pertama.. karena pas pertama kali ngeliat Takeshi di Fire Cracker, ada satu pikiran yang melintas...

KENAPA TAKESHI KELIATAN MIRIP NISHI KOICHIROU???

Nishi Koichirou adalah pemeran AbaRed sodarah sodarah!! Dan inilah penampakannya..


Nishi 'AbaRed' Koichirou


Sakit jiwa! Yang bikin gue agak ga terima kenyataan ini, soalnya.. kenapa Takeshi harus mirip Ni-chan pas disaat dia lagi lucu²nya dengan rambut berponi itu? -fyi : rambut Ni-chan pas di Abaranger selalu yang spiky, ini penampakan dia waktu maen bareng Dekaranger-.

Hal kedua yang bikin gue glundungan adalah...

INI!!!



Buat yang ga ngerti dan ga tau.. ini adalah tampang Hosomi Takeshi yang selama ini ku ketahui! Tampang kurus, rambut pirang MUIRIIIIPPP SAMA ANTO HOED!! Ini emang foto lama...lama sekali sih, gue caps dari tour ELLEGARDEN 'My Own Destruction' di taun 2002. Tapi teteeup yaa!! Setau gue ya emang begini ini tampang si Takeshi!!

Gue rasa pasti si Takeshi operasi plastik deh -_- .. trus plastiknya pake yang merk agak bagusan gitu, apa tuh merk-nya?? Lion Maru?? Yah apalah itu deh!

Sebelum diriku berpisah, ini.. kuberikan satu bukti lagi, betapa Hosomi bisa menjelma jadi seorang Nishi...



Ada dua kemungkinan nih!

Entah Hosomi Takeshi cosplay jadi Abared -_- ...

Atau, Hosomi Takeshi, emang pas operasi ngebawa contoh gambar si Nishi, terus dia ngomong ke dokternya, "Dok! Gue ga mau tau! Pokoknya bikin saya seganteng pria ini!! Siapapun dia!!"

-Die-chan ngambil kompresan, tapi mulai sekarang berniat untuk mendukung Hosomi Takeshi! Walau tetep, pria utamaku di ELLEGARDEN adalah sang drummer, Takashi Hirotaka-

2 comments:

glorydayz said...

whoaaa!!!! mustahilll... hosomi memang sudah cute dari sananya... nishi itu tampang kecap, kalo hosomi jelas saos...
mo liat poto2 hosomi yg laennya?? cek di sini dan sekitarnya...
http://www.facebook.com/group.php?gid=59329775774#/photo.php?pid=8029545&o=all&op=1&view=all&subj=59329775774&aid=-1&id=689530304&oid=59329775774

hyo said...

idiot amat kyk gitu dibilang mirip... tanya orang lain dulu. itu menurut lu aja kali.. wkwkwk..