Monday, December 13, 2004

Aiih.. Adiiit...

Nyehehehe.. mari kita lupakan soal Edwina Piercingana Didada Kirina for a while ... dan lihatlah ini. Kemaren saya menemukan satu orang idola...

Adiiit.. Adit-nya Kyuuto ...


l-r : Raden (Jetto), Adit (Kyuuto), Dimas Taka (Jetto), Farah ... dan saya dibawah

Si cowoq gondrong dengan senyuman memukaw ouwh... yang kemaren seharian berada disebelah Ditya.. ahahahaa, jadi ada apa sama mereka berdua? Ditya bilang emang Adit itu Bisex bhuahahaha, crazy face luh!

Dah gitu pas gue ngeliat foto² di HP si Adit, isinya kok Aciin semua huahahha -Acin basis yang digantiin si Adit-, dan cowoq² gitu deh.. hmm~ mencurigakan sekali bukan ahahaha, si Adit sempet shock pas gue bilang soal ini ahahahaha... tp akhirnya gue diliatin sama Ditya foto² si Adit sama berbagai ceweq -yang terdiri dari berbagai macam folder- bener² semprul lho Dit ahahahahaha...

Si Adit yang bikin gue ngerjain si Ecci abis²an, ngebuat Mata Trisna berbinar² .. ngebikin si Ditya tiba² berbaik hati menawarkan tempat duduk disebelah Adit ahahahaha.. gilaaaaa!!!

Tapi ya tetep aja... Edwinaaaaa.. aku padamuuuuuu!! Ahuhuhuhu~

No comments: