Friday, December 17, 2004


Ini anime yg baru aja gue beli, setelah bertahun² ga pernah nonton Anime lagi :p. Lebih tepatnya ngebeli Anime lagi hehehe

Apa yang keren dari anime ini? Welll lihatlah gambar² dibawah ini!

Sebuah tampang yang berciri khas kartun² amerika bukan.. ya iya lah, namanya aja Joe gitu lhooo :p. Makanya gue sempet bingung.. ini kartun amerika, ato bener² anime? Kalo bukan anime, kenapa ada di Animachi.. fuwaaah.. puseeeeeeng!!

Tetepii.. setelah ngintip bentar isi pilem ini.. bhuahahahaha... lihatlah screencaps dibawah ini :D



››



Penjelasan gambar diatas...:

Si Joe ini adalah HERO yang bakal berubah karena sebuah gelang sambil ngomong "Henshin..." yg akhirnya ditambahin "A-go go baby" sama dia huehehehe... Jadi sebutlah "Henshin A Go Go Baby!" tiap kali mau berubah kaya' si Joe -so far dia masih mencari nama yang keren untuk perubahan diri dia ini huehehe-

Intinya dia ini seorang manusia biasa penggemar seorang tokoh hero bernama Capt. Blue, dan tiba² terseret kedalam dunia Capt. Blue -which is artinya dia masuk ke dalem pilem- demi nolongin ceweqnya yang namanya Sylvia.

Aaaah~ Pokoknya itulah yang gue dapet setelah gue nonton 2 episode Viewtiful Joe :D. Ga lucu² banget sih ^_^, tp at least kalo buat gue pribadi.. gue jadi bisa terbengong² sama ke-kreatipan si pencipta Viewtiful Joe huahahaha... abis ide-nya lumayan ny'leneh :D. Mulai dari tampang muka amrik, tp dibikin chibi. Belom lagi kelakuan² seorang Hero yang baru belajar huahahaha...

Masih ada 2 episode lagi yang belom gue tonton :D ntar aja lah gue liatnya hehehe. Oh well... carilah Viewtiful Joe ditoko² terdekat.. tp jangan di warung mak Onah yak!

No comments: