Saturday, December 11, 2004

Bapak² Parade Production

Aaaaah... *peluk² Koko* terima kasih karena udah nge-reset server yaaa!! Gue jadi bisa online dirumah lagi, walo entah untuk berapa lama.. huahahahahaha... cup cup cup...

Eniwey... Ehehehe... lihatlah foto babi disamping tiang listrik ini. Yup yup... inilah foto bersejarah saya dan Edwin (nama lengkapnya : Edwina Piercingana Didada Kirina).



Akhirnya setelah ngeliat foto ini, gue baru inget. Ini foto dah pasti si Sukem yang ngambil! Err~ tp gue ga nyangka lho, kok gue ternyata duduk sedeket itu sama Edwin ya O_o *lebih jelasnya kami duduk disatu kursi nyahahaha.. eh mimisan*. Ini pas kita lagi ngomongin soal rundown ehehehe... Pertama kalinya si Edwin mulai ribut sama susunan band²nya :p, dia pengen tau band² apa aja yang udah tampil. Padahal urutannya masih sama kaya' di rundown huehehehe. Tapi Edwin ga banget deh disini -_-, tapi.. apalagi gue, huahahahaha!

Dan inilah mubil si Sukem.. owh, mubil penuh kenanganku bersama Edwinah ahahahahahha. Sukeeeeem, ngapain sih ngefoto mubil lu yang ini ahahaha.. tp gapapa lah.. ihik, jadi kangen Edwinah



Dan inilah foto MC yang tersisa heuheuheu.. makasih ya buat Piter yang udah ngefotoin kita ^_^. Sayang Kenny-nya dah balik hehehe...

.

Btw, entah knp kok kaya'nya gue kalo berhubungan sama para bapak² panitia penghuni Parade Production ini selalu sial ya -_- hhh~ HERAAAAN DEEEEH!!!

I mean, waktu itu setelah berheboh² dengan 'Edwin aku padamu' di milis. Tiba² seenak jidatnya dia ngebaca aja gitu mesej gue di milis!! Laluuu.. pas gue iseng² kirim mesej di prenster Parade yang bilang kalo gue ganti motto jadi 'Piter aku padamu' gara² di foto situ, emang Piter yang tampangnya paling ganteng bhuahahahaha... ya apa lagi yang terjadi kalo bukannya apesnya gue, si Piter yang mendapatkan mesej itu. Jadi kebetulan dia yang lagi ngebuka gitu deh HWAAAAAAAA!! Dibales dengan kata² amat sangat minimalis, cuma penuh meaning... Aaaah!! Piteeerrrrr!!

Dah gitu, pas gue mau ngirim sms ke Piter... hoalaaaaaah!!! Gue kok malah salah ngirim ke nomer Andre!! Dan jadilah si manusia buluk itu punya kesempatan manggil² gue sayang segala! Beuh~ Edwin yang gitu sih ga masalah -_-.

Aaaaaaaah~ gemez gue ama bapak² parade production ini huahahahaha...

No comments: