Saturday, January 14, 2006

VISGOTH WHAT SO EVAH~


Berita soal acara ini makin kesini makin mencengangkan...

Kelangsungan acara dengan tema visual gothic ini gue rasa tipis!

Semalem gue dah konfirm ke Tora soal postingan dia di DD : -read this and this is insane!!-

Pertama-tama, saya selaku penanggung jawab acara dan perwakilan dari panitia acara April Fool's Spring Nightmare, hendak mengkonfirmasi lagi mengenai bentuk partnership. Perlu diketahui bahwa kami sama sekali belum mengadakan persetujuan resmi dengan panitia acara Visual Gothic Nite. Memang hal ini telah menjadi wacana di antara beberapa anggota panitia, namun wacana ini sama sekali belum dirapatkan dan disetujui oleh keseluruhan anggota panitia sehingga belum pantas dipublikasikan.

Tidak menutup kemungkinan kalau bentuk kerjasama itu memang akan terjadi. Namun alangkah baiknya jika kerjasama ini diumumkan setelah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak, dan alangkah baiknya jika acara April Fool's Spring Nightmare diumumkan oleh panitianya sendiri tanpa intervensi pihak lain.

Sekian pesan dari kami, semoga dapat dimengerti dengan baik.

Sementara sebelomnya .. ini salah satu alasan yg diungkapkan panitia melalui Adiit Kitanai dan sudah disebar diberbagai milis

Partnership - Terdapat rekan yang memiliki konsep dan tema acara yang sesuai dengan VISUAL GOTHIC NITE dan setelah kami konsultasi mengenai acara mereka menawarkan kerjasama antar-penitia acara agar acara jauh lebih terkonsep dan menjadi jauh lebih baik. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 1 April 2006 dan memiliki judul dan tema acara "APRIL FOOL'S : Spring Nightmare", jadi kami memutuskan untuk bergabung dengan acara tersebut.

Lho.. kami disini itu siapa sebenernya??

Masih belom panteskah buat gue untuk ngamuk??

Dah gitu di forum ada gosip² gitu juga lah.. dan setelah gue confirm ke Tora lagi.. Aduh Tuhan -menghela napas, mengusap keringat- ... kalopun emang terjadi VisGoth gabung ke acara tgl 1 itu... kaya'nya gue mending mundur deh... Ketua Panitianya itu lho -_- ... bikin SWT ...

Ini adalah acara TERKACAU yang pernah gue hadapin!

Waktu gue kasih tau ke anak² kalo acara ini mundur -lagi!-, Alv bilang.. "Udah batalin aja! Lu bilang mau lu batalin?". Sementara Dimas lebih ke yang, "Udah maju aja..." -menatap meminta pertolongan ke arah temen²-

No comments: