Friday, January 20, 2006

Pilih mana?

Ini satu hal yg lagi gue 'debat'in sama temen gue. Sebenernya udah dari dulu sih, cuma kemaren kita akhirnya bisa lebih menjelaskan maksud masing².

Pilih mana? Deket secara fisik? Ato deket secara hati?

Temen gue yang 'sepenanggungan' dalam dunia love life lebih milih untuk deket secara fisik. Bahkan secara tegas dia bilang ke gue, bahwa dengan adanya kontak fisik .. makin mendekatkan hati.

Gue sendiri pada situasi yang sekarang ini, jauh lebih mementingkan kedekatan secara hati. Karena menurut gue, kalo 'hati'nya dah kita dapet.. sisanya mah gampang eheh -devilish smile-.

Entah kenapa temen gue susah banget buat nerima argumen gue. Dia bener² ga abis pikir kenapa gue bisa ngejalanin apa yang lagi gue alamin sekarang ini. Bahkan sempet terlontar kata² .. "Mesra-nya dimana?"

What is 'mesra' anyway? Hot kisses-kah?? Tight hug-kah?? Atau sekedar aura yg ada disekitar kita, walau kita cuma berdiri berdampingan, tapi orang bisa ngerasa there's something about us?

Gue cuma ga abis pikir aja sama argumen temen gue yg satu ini, karena dilain pihak she's older than me -tho' about a year older- .. tp kenapa yg ada di kepala dia cuma napsu?

Dan mungkin gue juga ngerasa kasian ke dia, karena tipe yg begini.. kaya'nya susah buat ngalamin the thing called real love. Bisakah orang yg mementingkan kedekatan fisik, bisa tertarik pada seseorang just because the way he/she is??

Dan gue rasa, itulah yg dinamakan Real Love..

Oh okay, cut those grunts about "Hari gini masih ngomongin real love, makan aje noh cinta!"

But I just have to tell you, to love someone not because the way he looks, instead the way he is.. is more beautiful. Those love who could last. No matter where you are, when you love him.. you just love him. No matter they grow old, fat and bald.. you just love him just being himself...

Apa yang begini bisa ditolerir sama orang yg lebih milih kedeketan fisik? Gue rasa ga mungkin lah. Dan kalo dipikir², cuma orang egois yg punya pilihan seperti ini hahahaha. Karena buat ngedapetin kedekatan hati, banyak banget pengorbanan yang harus kita alami.. korban perasaan tentunya.

Jujur aja, gue bikin entry ini cuma karena bingung.. kenapa temen gue itu ga bisa nerima bahwa masih ada kok orang² -seperti gue misalnya- yang ga menomersatukan napsu dalam sebuah hubungan. Dia sama sekali ga bisa nerima jalan pikiran gue. Dan tetep menyarankan bahwa sedikit 'physical treatment' won't hurt.

Gaaah~ that's not the thing!!! Ini satu pemikiran lagi... dan ini yang gue bilang kemaren ke dia...

die_chan78 : buat gue, lebih penting deket di hati daripada deket di badan ^_^
die_chan78 : when he's mine...
die_chan78 : he won't be others!
die_chan78 : tp kalo dia murahan.. dia bisa murahan juga ke ceweq laen nyahahahaha

dan ini balesan dia ...

"gw kasih tau nih, kedekatan badan membuat hati tambah deket. Ini serius, bukan mau nyetanin elo"

Topik ini kaya'nya rada berat ya hahaha, ga bagus dikonsumsi sama yg dibawah 21 tahun huehehehe...

No comments: