Friday, January 06, 2006

31 Desember 2005 - ..till this day

Halo halo... iya gue tau taun baru dah liwad, tapi gimana juga.. gue emang lagi males apdet.. ini semua dikarenakan.. koneksi internet yg 'lemah-lesu'. Nyebelin abis...

So, inilah sedikit flashback dari tgl 31 kemaren heheh... What a new year hhh~



Sabtu, 31 Dec '05

- Manggung di TMII... dan sepi, panitia ga punya otak ngasih htm 35 rebu... MASUK TAMAN MINI KAN JUGA KUDU BAYAR BAANG!!! sakit jiwa deh -_-

- Ditambah.. ngambek 'terbuka' -apa pula ini? Nyaingin panggung terbuka apa ya?- sama seorang Dimas hahaha, sama Budi juga sih, walo ga sedahsyat ke ketimun satu itu. Tapi Alvin juga kena imbas.. actually Ovan juga kena sedikit.. dahsyat emang kalo gue lagi ribut sama ketimun satu itu.. efeknya kemana².

- Detik² menuju pergantian tahun.. pas di tv orang² lagi countdown.. dapet sms yg minta maaf... akhirnya gue anggep persoalan hari ini selesai. Yes~ walo setengah hari penuh kebetean, toh bisa ditutup sama satu hal menyenangkan.


Minggu, 01 Jan '06

- Pada ke Bandung nganter ade' gue yg ceweq. Besoknya mau UAS soalnya.

- Ade' gue yg cowoq tidur seharian, soalnya dua hari sebelomnya sibuk ikut drag race

- Saung tutup, mereka yg biasa kerja disana pun... pada punya acara masing².

- Otomatis.. sesiangan gue berasa sendirian dirumah.. heu~

- Malem... 'ngobrol' sama Bagus hahaha, kalo ga mau dibilang curhat. Laah~ kok gue malah jadi bete lagi -_- ... tp gapapa lah, gue jadi ada masukan dari dia. Terima kasih Kakak Bagus.


Senin, 02 Jan '06

- Kekampus, ngambil surat buat ke instansi...

- niat bikin supris ceritanya, pengen kerumah si ketimun. Tapi pas gue telpon Bagus.. halah dia baru bangun. Lebih parah lagi, ternyata Bagus ga tau jalan.. GIMANA GUE MAU NYAMPE RUMAH LOE!! Dasar tukang sayur!

- akhirnya langsung balik deh, niat buat mampir ke mol akhirnya gue batalin.. abis ga dapet parkiran diluar hahahaha... dasar pemalash

- yang jelas, jalanan masih sepi ^_^


Selasa, 03 Jan '06

- Semalem bikin janji sama Ditta, gue kan mau nyerahin surat terkutuk itu ke Trax FM. Jadilah gue akhirnya janjian di Bloom Spa.

- Akhirnya ketemu juga sama dua sepupu tercinta ^_^. De' Nine -kakaknya Ditta -red- lagi hamil 3 bulan.. uuw dah mulai menggendut dan masih muntah² haha

- Ditta keep on giggling pas tau gue AKHIRNYA bisa bawa mobil sendiri.. helloooo~ tolong deh ah -_- .. trus dia bilang, "It's funny, you finally drive your own car, she's got pregnant" .. one hell of a year aye?

- Kelar ketemuan, gue nge-spa gratisan ooowwh~ nikmaat.. !!! Itulah gunanya punya sepupu yg punya spa huahahaha.

- Balik dah maghrib aja gituh. Tapi gue sempet mampir dideket rumah.. makan Mpek² dulu.. hihihi, sotoy banget makan sendirian, padahal biasanya gue makan bareng nyokap.

- Malem ceting ama Brotha setip, eh curhat sih mungkin lebih tepatnya hahaha, gila kaya'nya baru sekali itu gue ngasih tau hal² yg ga pernah gue omongin kesiapapun ck ck ck... Makasih banget ya Bro, dah mau denger keluh kesah gue :p


Rabu, 04 Jan '06

- Balik lagi ke kampus, kali ini gue ketemu sama si Eka yg anak Orenji, yg juga menejernya Raison D'etre. Aaah Ekaaa.. alangkah baiknya dirimuuuh -peluk² Eka- .. intinya gue ga perlu pusing lagi soal responden buat skripsi gue hahahaha... bener² that's what a friend for :p

- Selagi nunggu Eka gue sms-in si ketimun, bilang kalo sebenernya gue pengen kerumah dia, tp apa daya ga tau jalan. Trus dibales deh sama dia... ngasih tau ancer²nya...

- Akhirnya gue beneran nekad -iseng sih tepatnya- jalan kerumah Dimas. Dan dengan sukses NYASAAARRR!!! MWAHAHAHAHA!! Sukses banget dah gue muter² pondok Gede ama Jati Asih -_- ...

- Nyampe² diketawain Bagus yg mau pergi.. kampred loe Gus hahahaha.

- Dirumah Dimas, akhirnya membawa hal² yg ga pernah dibawain Dimas kerumah gue walo dah pernah dia janjiin. Kenalan sama Ayu, makan, maen zoo tycoon -walo literally I did nothing except sit in front of computer and watch the money been add up, nerusin punya Dimas sih soalnya ahahaha-, gagal makan Bakwan Malang impian, abis dah makan duluan -_- ...

- Pulang dibikinin peta 'aneh' sama Dimas hahaha, tp ngebantu kok, walo sebenernya kalo dia jelasin gue juga bakal tau, wong jalannya cuma lurus doang kok Maas Mas... tapi gapapa lah... perlu gue laminating kali ye itu peta huahahaha, abis pas dia ngasih unjuk ke gue.. ku tak kuasa untuk tidak mengakak ngeliat 'prakarya' dia hahahaha...

- Pulang, online.. LAAAH SECHIN tiba² ngehang?? Apaan neeeh!!! Padahal baru mau gue pasangin anti virus yg AKHIRNYA berhasil gue pinjem dari Bagus hiks..

- malem ceting ama Brotha setip. Terus gue ngadu deh soal Sechin keparaaddd~, eh dia bilang mau dateng kerumah besoknya ^_^ wahoo.. apa gunanya gue punya temen anak IT kan? Ga mungkin gue minta tolong Bagus.. baru bulan depan kali Sechin sehat lagi heu~

- Terus nelpon Alvin deh bentar.. AKHIRNYAAA!!! Setelah beeeerkali² gue nelpon dia di beberapa waktu terakhir ini, yg ngangkat Karina lagi.. Karina lagi.. kali ini dia sendiri yg ngangkat hahahaha. Dia kaget gitu pas gue bilang tadi siang maen kerumah Dimas. Next stop rumah loe ya Pin :p


Kamis, 05 Jan '06

- Bangun tidur.. badan pegel, asli lho.. kemaren pas lagi nyasar² gue sempet bingung.. kok gue ga berasa pegel ya? Tapi pas nyampe rumah Dimas.. bawaannya pengen tidur hahaha Dimas sampe bilang, "Eh jangan tiduur!! Perjalanan lu pulang masih panjang inih!" halah~

- Brotha setip ga jadi dateng.. hiks

- Rencana gue mau ke mol pun batal.. abis badan gue masih pada pegel huks..

- melirik sedih ke arah Sechin.. "Tunggu besok ya Sechin.. ada bapak dokter yg akan memeriksamu nak!"

- Besok katanya latihaan.. tp entah latian dimana hahahahaha...

- Masih tetep bingung. Seinget gue ya, dulu itu kalo kita latian, Dimas dateng sendiri dari kampus. Alvin dateng sendiri.. dari rumah. Lah trus.. kenapa besok Alvin malah ngampus? Semalem gue nelpon si kentang kan nanya soal ini. Tapi Alv bilang, "Itu pas gue lagi libur kaleee!!" ... Dimas juga ga yakin .. Alv itu sebenernya ada kuliah ga sih hari Jumat??


Jumat, 06 Jan '06

- Semalem mulai ngebaca Lord of The Rings buku ke tiga yg gue pinjem dari Dimas. Buku seseru itu kok cuma dibaca sedikit Mas... Udah lama deh gue ga baca buku hahahaha, entah kapan terakhir kalinya gue baca.

- BARU INGET!! Ternyata... ada satu hal yg gue lupa pas kerumah Dimas.. padahal sebenernya itu salah satu alesan ngapain gue jauh² kesono... ngambil mangascan Naruto dari Bagus <(*3*)> .. bego banget sih baru inget sekarang hiks...

-ngeliat kekeseluruhan postingan- Kok jadi gondrong gini ya? Aku heran...

No comments: