Wednesday, January 11, 2006


Kemaren pas lagi ngumpul dirumah tante gue dalam rangka idul Adha-an, gue dapet info soal kata² ini.. bhuahahaha...

Gue walo kadang suka nonton acara gusip menggusip... Sebel ngeliat tampang emaknya Kiki Fatmala.. si mrs. 'Ooh I'm a drama queen indeed' one. Dan selalu menemukan gosip yg sama dari jam ke jam dan pada channel yg berbeda... tp sama sekali ga ap tu det sama kata² yg satu ini... "Who do you think he are!" .. wtf!!

Dan sebenernya kata² ini ga sengaja terucap dari obrolan selintas antara gue and mah two lovely 'couz .. tiba² mereka ngbahas soal blog yg namanya sama seperti judul entry gue kali ini...

Dan gue awalnya mikir.. "Elah.. masa iya dua sepupu gue, para entertainer dengan basic English yg jauuuuuh melampaui kemampuan gue ini bisa salah ngomong?"

Ternyata... the famous sentence of "Who do you think HE ARE" belongs to Sarah Azhari.. holoh holoooh~

Then today, I start to check this blog... and the result just so damn hilarious!!!

Gue yg ga pernah perduli sama artis² Indo.. apalagi soal the way they look, tiba² bisa cengar cengir, kadang ngakak ngebaca blog ini.. this is like.. the best blog evaah!!! Selaen semangat mencela-nya yg amat kukagumi, gue pun bisa ngerasa salut sekaligus belajar bahasa Inggris to the next level huahahahaha... segala istilah mode yg gue ga pernah perduli terungkap semua disitu... OMG.. this shitty thingy just so great...

Sayang mereka belom masukin Mpok Ati, ato bahkan si Sarah dan mpok-nya hahaha... korban terbanyak itu ya si Shanty .. dan gue juga baru tau betapa busuknya selera berpakaian Vena Melinda .. doooh~ .. I wonder if those girls aware of Jrocks? Hihihihihi...

Dan jujur aja, abis ngebaca blog itu.. gue langsung percaya, bahwa jangan sampe mereka ngeliat gue bhuahahaha.. dah pasti entry buat gue -elah mang lu seleb apah? Salep mah iya!- bakal segondrong rambut Sawung Jabo! dicela.. dicela dan dicela bhuahahahaha... -menghela napas melihat deretan foto² 'ridiculous style on stage" -

Anggeplah blog ini ngebuat gue yg buta mode, jadi paling nggak tau apa yg TIDAK dan JANGAN DIGUNAKAN pada tubuhmu huahahahaha... Thanks to Neng Sarah + Mpok Jane!

No comments: