Saturday, August 25, 2007

Hanazakari no Kimi Tachi e (HanaKimi)



Udah beberapa waktu terakhir ini kaya'nya gue diserbu sama nama ini.. Hanazakari no kimi
tachi e.

Yaaang pertama kali ngebawa nama ini ke gue si Suri-chan. Dan gue yang ga ngerti apa² tiba² langsung disuruh nongton ini dorama.. laah? Ceritanya apa.. sapa yang maen aja gue kagak ngarti...

Kedua kali nama ini dibawa kedepan gue.. sama Nurma.. temen prenster gue yang juga doyan pria tokusatsu... dia bilang ke gue kalo Mizushima Hiro -sang kamen rider Kabuto- maen di HanaKimi. Tapi karena judulnya gondrong, jadi gue dengan sukses ga bisa inget kalo sebenernya ini pilem yang dibilangin si Suri-chan wakakaka...

Ketiga kali nama ini ada didepan gue... pas lagi nonton Jaktv.. tiba² ada iklan pilem gitu, dan ternyata judulnya.. Hanazakari no kimi tachi e... terus naratornya bilang kalo ceritanya soal ceweq yang idup di sekolah khusus cowoq.. hmm~ kok sepertinya menarik??

Tapi pas gue pengen mulai ngikutin si HanaKimi di Jaktv... ternyata gue kudu ke Bandung.. Gak mungkin bisa nonton Jaktv di Bandung!!!

Tapinya lagi, pas gue nyampe tempat ade' gue.. dia dengan semangat dan gegap gempita nunjukin ke gue satu sampul dvd!! "Nene~ tonton ini deeh!!" -panggilan ade' gue ke gue emang nene~.. serasa temennya Shin-chan ajah-

Terus dia nambahin...

"ADA SHIROTA YUU LHOO!! ADA AKASHI LHOO!!! ADA MIZUSHIMA HIRO LHO!!"

-Akashi itu maksudnya si BoukenRed yang punya nama asli Takahashi Mitsuomi-red-

Dan pas gue denger nama Akashi... otak gue langsung kerja cepet... Akashi?? Jangan², ini pilem yang ada anak PureBoys-nya juga??

Hmm~ Tapi sebelom dilanjutin.. ini data² yang gue colong dari Wikipedia..


Dorama ini bakal tayang dari 3 Juli 2007 sampe 18 September 2007. Semuanya ada 12 episode. Ceritanya soal seorang ceweq Jepang yang tinggal di Amrik, terus dia mengidolakan satu peloncat tinggi Jepang, dan karena dia ngerasa dia ngebikin si peloncat tinggi ini ga bisa loncat lagi, jadilah dia pergi ke Jepang. Dan nyamar jadi cowoq supaya bisa satu sekolahan sama si atlit yang sekolah di sekolah khusus cowoq itu. Dan sebagai bumbu tambahan yang paling patut ditonton, di sekolah itu ada 3 asrama yang selalu bersaing. Tiap episode selalu diramaikan sama kontes antar asrama itu lah.

Naah~ intinya sih, TERNYATA YAA!! Selama ini gue tuh dah punya banyak foto² 'backstage' Hanakimi dari para peran pembantunya.. wakakaka...

Contohnya pas gue denger nama Akashi.. gue langsung kepikiran sama foto ini...


Penghuni Asrama 1


pic itu gue ambil dari blog-nya Micuomi.. dan sebenernya gue juga ngeliat pic ini di blog-nya Takeda Kouhei. Waktu itu gue cukup kaget ngeliat ternyata disebelah Takeda ada Mitsuomi... ternyata~ ... di doramanya Mitsuomi sama Takeda temenan yang kemana² berdua lho ^_^.

-Takeda Kouhei itu anak PureBoys, anak PureBoys satu lagi si Katou Keisuke yang jadi anak asrama 3-

Mulai dari situ akhirnya gue baru sadar kalo ternyata koleksi gue soal Hanakimi lumayan banyak.. ini udah gue pilihin beberapa aja sih ahehe...


l-r: Katou Keisuke, Igarashi Shunji, dan entah sapa ahaha...


l-r: Shirota Yuu, Igarashi Shunji


l-r: Takahashi Mitsuomi, Katou Keisuke, Takeda Kouhei


l-r: Yamamoto Yuusuke, Katou Keisuke


l-r: Yuujiro gitu?, Shirota Yuu


Yamamoto Yuusuke


Penghuni Asrama 1


Yang seru dari dorama ini.. tentu aja karena disini banyak anak Kamen Rider, Sentai.. dan bahkan Ultraman UWOOH!!!


Penghuni Asrama 1 :

Takahashi Mitsuomi yang jadi anggota Asrama 1, yang pernah ngelukain Ashiya -tokoh utama-, pernah jadi BoukenRed di Boukenger.



Penghuni Asrama 2 :

Mizushima Hiro yang jadi ketua asrama 2 pernah jadi Kamen Rider Kabuto...

Yamamoto Yuusuke yang jadi 'cenayang' dorm 2 pernah jadi Kamen Rider Sassword di Kamen Rider Kabuto

Igarashi Shunji yang ngebangun mesin 'lie detector' pernah jadi Ultraman Mebius ^_^.



Penghuni Asrama 3 :

Nobuo Kyo yang jadi ketua asrama 3 pernah jadi Kuwagata Raigar di Hurricanger.



Sementara itu, selaen tiga orang diatas.. gue juga seneng karena adanya dua anak PureBoys yang ga kebagian peran di TeniMyu wakakaka. Gini lho.. PureBoys itu ada 6 orang.. yang 4 dapet peran di TeniMyu -yang dua bahkan jadi anak Seigaku-. Sementara yang dua lagi si Takeda sama Katou ini ya, antah berantah lah.. dan ternyata malah nongol di HanaKimi.

Ditambah lagi ternyata yang jadi ketua asrama 1 itu si Ishigaki Yuma... manusia yang selalu sukses bikin gue ga ngenalin dia!! Laen kali gue bikin entry soal dia ah! -GEMES!!!-

Oh dan ada satu lagi.. tiba² ada euphoria Ikuta Toma!!! Seems like everybody jumps for Ikuta Toma!!


Ikuta Toma


Gue pas pertama kali ngeliat si Toma juga sempet mikir.. "Kaya'nya asyik ngefans sama dia"
... and later on gue baru nyadar... Oh yang bikin gue ada sesuatu sama si Toma itu karena.. idungnya Toma.. idungnya Yuge banget.. wakakakkaka... Dan pas tau udah banyak wanita yang
'mengincar' Toma.. gue mundur teratur lah... cukup Yuge yang punya idung begitu di kehidupanku!!

Ditambah lagi pas akhirnya gue tau... ternyata dia anak Jhonny's Jimusho.. prang glundung glundung plung lah~ ... makin mundur teratur 1000km.. ahahahhaa.. aku tak mau tersentuh
mahluk² dari area itu~.

Oh iya... terakhir!! Akhirnya gue berhasil nonton Hanakimi yang ada di Jaktv. Pas masih diBandung gue juga rada bingung, kok Jaktv masang HanaKimi dari senen sampe kamis... emang ada berapa episode?? Ditambah lagi, sejak kapan dorama Jepang berepisode gondrong??

Setelah gue nonton... lagi² prang glundung glundung plung!! Yang dipasang di Jaktv ternyata
versi Taiwan.. tapi dikasih judul pake bahasa Jepang.. TIDAAAAAAAAK!!!!

Walo menurut gue yang jadi Sano Izumi lebih bagus versi Taiwannya -ditabogin sepenuh hati sama fans Oguri Shun- .. TAPI GUE GA TERIMA SAMA YANG MERANIN KAYASHIMA TAIKI SANG CENAYANG!!! Yamamoto Yuusuke -yang meranin tokoh Kayashima Taiki- emang ga super ganteng.. tapi nyesek aja ngeliat versi Taiwannya!!

Yak sekian bahasan tentang HanaKimi kali ini.. selesaaai~


PS : Sebenernya poto2 HanaKimi laen yang gue punya masih banyak kok ahaha~

1 comment:

suri-chan said...

AKHIRNYAAAAAAAAAAH!!
yang di jaktv mah, "mizuki"-nyah cowok bunagetz!!! Ella....
btw,...aku baru ntn mpe episode 6 euy!! katanyah yang versi jpg dah nyampe episode 7 di indonesia...katanya.
aku kesengsem mas Yuu and Toma auy hehehehe....