Sunday, August 05, 2007

Hige Dandy

Inilah penampakan para pria yang menunjukkan sisi 'kejantanannya' dengan tidak bercukur sehari dua hari...

Semua pria yang akan tampil berikut biasanya hadir secara klimis, tanpa ada penampakan bulu disekitar muka, tapi.. inilah sisi lain mereka.. DUNIA BULU!!

Selamat datang di dunia bulu muka!! -tapi ga perlu repot² nyari bulu idung yang mencuat keluar deh...eheh-


Satou Yuuki



Gomoto Naoya



Yuge Tomohisa



Morimoto Ryoji




Kawaai Ryunosuke



Nagayama Takashi -Nagayan-



Karahashi Mitsuru




Conclusion : some look good to be a HIGE DANDY -hige : Kumis-, some look.. blaaarrgghh~


Note : Die-chan sama sekali bukan pecinta cowoq berkumiiiiss!!! Tapi ga keberatan dengan pria dengan sexy stubble ahuhuhu.


Berikut.. contoh pria yang GAGAL berkumis!!



Suzuki Hiroki



Kotani Yoshikazu



Miyano Mamoru -Mamo-chan-





kata mutiara : Mengapa diriku harus menangis karena seorang HIGE DANDY??




-curhatan of the day-

Ga ada hubungan sama Entry diatas.. tapi gue baru sadar.. kenapa Irei Kanata ga ikutan di TeniMyu Second Service haah?? Dan kenapa ternyata seorang Yuge Tomohisa lagi² berhasil memberikan shock therapy buat gue?? -garuk² muka seorang Yuge Tomohisa- mengapa dirimu selalu penuh kejutan wahai Yugepon??? -Yugepon : nama yang disarankan ade' gue untuk dijadiin nickname dia.. jijik banget ga seeeh?? (muntah sambil kejang² sembari bersihin halaman)-


Anyway, this entry been made since I saw Nagayan pic with those stubbles.. then a few days later I started to read I'll .. a manga story with a character who called himself as HIGE Dandy.. fyuuh~.

1 comment:

suri-chan said...

yush!!! kayanyah,....mira juga pernah diajar ma Tinny sensei.
btw,..hanazakarinyah gw ntn yang nggak ada subtitelnyah euy!!! well..gw jadi suki abis ma Ikuta Toma.Sukiiiiiiii
pelemnyah gelow pisan gw suka!!ngakak sendirian jam 2 pagi hehehe