Saturday, September 29, 2007

HenshinKimi

Hanazakarino Kimi tachi e udah kelar di Jepun sono.. cukup 12 episode ajah. Tapi sebenernya gue cukup kaget, karena baru tau kalo dorama ini shooting-nya striping. Alias kejar tayang banget.

Gimana nggak, penampilan 'banci berbaju biru' seorang Takahashi Mitsuomi -Daikokucho Mitsuomi *Dorm 1- yang muncul di episode ke.. 11 kalo ga salah, muncul di blog Takahashi baru beberapa minggu lalu aja. Kaget banget aja, karena jarak antara nongolnya foto itu di blog sama tayangnya Hanakimi yang mengandung foto itu bisa dibilang nyaris ga sampe seminggu.

But anyway.. alesan gue nonton HanaKimi, well~ selaen ada seorang Shirota Yuu, tapi alesan utama-nya, udah pasti karena dorama ini bertebaran anak² Tokusatsu-Sentai. Emang sih dah pernah dibahas sama gue waktu itu. Tapi kali ini gue mau menunjukkan gimana 'henshin'nya tampang mereka, waktu masih maen di serial toku-sentai dibanding sama yang di HanaKimi.

Jadi.. inilah HenshinKimi :

Dorm 1

Takahashi Mitsuomi

Was : Akashi Satoru / BoukenRed (Go Go Sentai Boukenger - 2006)

HanaKimi : Daikokucho Mitsuomi



About :
Takahashi di Boukenger di kemunculan awal amat sangat wibawa dan pemimpin banget, namanya juga RedRanger... tapi makin bertambah episode, makin keliatan kalo si Red Ranger makin 'rusak' kelakuannya.

Di HanaKimi, bisa dibilang dia 'tangan kanan' ketua dorm 1. Dia yang punya inisiatif ngelukain kaki Ashiya waktu pertandingan lari -satu dari segelintir 'dialog' yang dia dapet di HanaKimi ahaha-. Dan penampilan yang paling 'memorable' mungkin waktu ada lomba dansa, dimana dia pasangan sama 'belahan hati' dia yang diperanin sama Takeda Kouhei. Mereka jadi pasangan pria-pria -instead pria-wanita-, dan Takahashi make gaun backless warna merah yang nunjukin badan dia yang otot semua wakakakaka...


Dorm 2

Mizushima Hiro

was : Tendou/Kasukabe Souji / Kamen Rider Kabuto (Kamen Rider Kabuto - 2006)

HanaKimi : Nanba Minami (Dorm Leader)



About :
Hiro di Kabuto perannya sangat serius, bisa dibilang belagu plus sombong. Kalopun menunjukan 'muka aneh', itu cuma terjadi dibeberapa episode doang. Oh, muka aneh Hiro juga bisa dinikmatin di Omake-nya Kabuto. Kabuto emang punya sesi Omake sekitar 1-2 menit setelah preview untuk episode mendatang -dan sejujurnya omake ini yang bikin gue cinta Kabuto.. tentu selaen alesan utama adanya Yuge Tomohisa wakakaka-. Oh satu lagi ciri Hiro di Kabuto.. rambutnya yang awut²an kian kemari.. gue sampe capek ngeliat rambut spidery-nya Hiro.

Di HanaKimi, Hiro kebagian jadi ketua asrama dua. Sifatnya santai dan maniak wanita, walo dia punya pengagum pria tetap. Peran Hiro jauh banget sama waktu di Kabuto. Dan mungkin orang yang udah ngeliat kelakuan Hiro di HanaKimi trus nonton Kabuto tanpa pengetahuan apapun soal karakter Hiro disitu.. bakal glundungan, ahahaha...


note : Btw, walo Akashi di Boukenger sementara Hiro di Kabuto.. tapi mereka pernah tampil bareng lho ^_^. Berhubung Boukenger sama Kabuto 'satu angkatan', makanya Omake Kabuto sering banget ngebahas soal Boukenger.. dan suatu waktu si BoukenRed jadi bintang tamu sampe.. 2-3 episode di Omake Kabuto -tapi kenapa Kabuto ga pernah muncul di Boukenger hahh??-




Yamamoto Yuusuke

Was : Tsurugi Kamishiro / Kamen Rider Sassword (Kamen Rider Kabuto - 2006)

HanaKimi : Kayashima Taiki



About :
Yuusuke di Kabuto kebagian jadi seorang bangsawan miskin. Kelakuan seorang Tsurugi bener² ajaib dan sering bikin orang glundungan ngeliat kelakuan dia. Punya selera makan yang kacau, tapi toh dia tetep seorang Kamen Rider ^_^.

Di HanaKimi karakter Yuusuke ga terlalu jauh beda sama di Kabuto. Mungkin dia ini spesialis karakter 'aneh' kali ya? Di HanaKimi dia jadi manusia yang punya kekuatan super natural. Yang bisa ngejawab pertanyaan ulangan dengan cara 'scaning' keadaan sekitar -wew gue juga mau-. Yuusuke juga jadi temen sekamar Nakatsu Shuichi (Ikuta Toma).



Igarashi Shunji

was : Mirai Hibino / Ultraman Mebius (Ultraman Mebius - 2006)

HanaKimi : Noe Shinji



About :
Shunji di Mebius so far I know punya peran yang lumayan serius, kalo ga mau dibilang lugu ahahaha. Gue cuma nonton sekitar 5-10 episode mebius sih -ga yakin-. Dan waktu itu pun perhatian gue juga bukan ke si Shunji yang jadi tokoh utama -dan lumayan bikin gue bosen wakakaka-.

Di HanaKimi karakter dia lumayan menyenangkan. Shunji jadi anak dorm 2 yang menciptakan alat 'liar detector' yang ga membantu disaat ada maling underwear berkeliaran. Shunji juga jadi orang yang tertipu waktu ada kontes dansa, sehingga dia ga jadi ikutan kontes. Agak butuh effort untuk ngeliat penampakan Shunji di HanaKimi hehe.



Dorm 3

Kyou Nobuo

Was : Isshu Kasumi / Kuwagata Raigar (Ninpuu Sentai Hurricanger - 2002)

HanaKimi : Himejima Masao (Oscar M. Himejima, Dorm Leader)



About :
Hmm~ jujur gue ga tau banyak soal si Kyou hehehe. Selaen ada kemungkinan dia jadi penghuni dorm paling tua :p. Dan setau gue dia udah punya tunangan yang juga maen di Hurricanger. Entah sekarang dah nikah ato belom, ato malah dah bubar.. aku tak tau, dan tak perduli sebenernya wakakaka. Pic 'Isshu' yang gue ambil itu dari making-nya Abaranger vs Hurricanger, jadi sekitar taun 2003an. Karakter Kyou di Hurricanger? So far I know karakternya serius.. tapi.. entah yaaa~ karena gue ga ngikutin Hurricanger wakakakaka.

Peran Kyou di HanaKimi sangat menghibur. Sebagai salah satu ketua asrama tiga, dia ini berpenampilan glamour. Dan cuma mau dipanggil Oscar -entah dia dapet nama dari mana-. Narsis dan sering kerasukan, itulah ciri si Oscar.

Well~ setau gue ini udah mencakup semua anak Toku-Sentai yang ada di HanaKimi ^_^. Info tambahan, HanaKimi juga mengandung dua anak D-boys (Shirota Yuu, Igarashi Shunji). Juga dua anak PureBoys (Takeda Kouhei, Katou Keisuke). Yup yup.. nonton HanaKimi emang menyenangkan ^_^ -padahal gue sendiri belom sempet nonton HanaKimi secara full wakakaka-

6 comments:

Anonymous said...

Hanazakari no Kimitachi e IKEMEN PARADISE.

Sayah suka ^^v
Baru nonton sampe episode 8.

Suka banget sama tokoh Naktasunya..

"ORE WA HOMO JANAiiii...!!"

xixixi..
lucu..

Anyway,
salam kenal ^^

-phiy ^^v

Die-chan said...

Hehe... Ikuta Touma aka Nakatsu emang pria sejuta umat lah -entah buat ce ato co, wahahaha-

Salam kenal juga, makasih dah di links ya ^_^

Anonymous said...

hoe....aq juga suka ama hanakimi gara2 banyak anak2 tokunya...
tapi aq gak sadar kalo oscar tu yg jadi nobuo...
hweee manizan pas di hurricanger>__<....
riviuw yg bagus....

Die-chan said...

Hehe, pas tau kalo si Nobuo itu yang jadi Oscar.. gue juga koprol kok wakakakaka... abis emang bener kata loe, dia jauh lebih mending pas di Hurri nyahaha

hisahito said...

aq malah g ngeh klo mirai a.k.a igarahi shunji maen di hamakimi... wah mesti nonton ulang hanakimi nih...

Die-chan said...

Haha.. seperti yg gue bilang disini.. emang butuh usaha buat ngeliat Shunji ^^