Saturday, September 15, 2007

My fave Pairing

NOTE : Die-chan bukan penggemar Yaoi. Die-chan hanya seorang ceweq normal yang cinta melihat dua pria tampan hanging together ohoho...

SEtelah gue telaah, saat ini ada sekitar 6 pasangan yang 'light up my life'. Oh iya... dan gue rasa ga semua pasangan pilihan gue adalah pasangan 'alami' hehehe, maksud gue pasangan yang emang biasa di pairing-in sama orang -_- ... love them just because they had this chemestry when they got together.


Pasangan pertama IRE X Shindo Gaku


IRE X Gaku


Pertama ngeliat pasangan ini karena gue nonton TeniMyu... dan akhirnya terpaku sama kelakuan anak² Rokkaku... dan sejujurnya aku cinta semua anak Rokkaku. Karena mereka yang cuma berenam itu keliatan kompak aja on-off stage.

Daan~ dari segenap anak² Rokkaku, yang gue rasa paling dapet chemestry-nya.. ya si IRE sama Gaku ini lah.



Pasangan kedua Nakayama Masei X Takiguchi Yukihiro


Masei X Takki


Pertama ngeliat mereka tentu aja di TeniMyu, karena Masei jadi Inui di generasi ke 3, sementara Takki jadi Oishi di generasi ke 3.

Dan sejujurnya agak memakan waktu buat gue, untuk menyadari kalo Yukihiro ganteng, tapi setelah sadar, gue dah ngerasa ada chemestry antara mereka berdua kok. Apalagi pas ngecek blog mereka berdua.. uwaaah~ mereka lah pairing fave gue di Seigaku in all time!!


Pasangan ketiga Ohkuchi Kengo X Isaka Tatsuya


Kengo X Tatsuya


Mungkin ini pasangan paling ga alami yang pernah ada wahahaha... Pertama kali ngeliat 'kebersamaan' mereka tentu aja di BuriMyu.

Dan sebetulnya.. gue bisa dibilang ga pernah ngeliat ada kontak antara Tatsuya sama Kengo hahaha... yang jelas begitulah yang gue liat di backstage BuriMyu. Berhubung Kengo termasuk orang yang jarang bersosialisasi kalo lagi di depan kamera :p.

Tapi ternyata mereka ketemu lagi tuh di satu stage musical.. apa ya judulnya... letters.. ato postman?? Wakakaka.. pokoknya ada hubungannya ama surat gitu deh, asli gue lupa apa judulnya. Dan gue rasa ini satu²nya foto mereka yang lagi berdua, for BuriMyu old time sake :p


Pasangan keempat Mizushima Hiro X Satou Yuuki


Hiro X Yuuki


Huah~ ini pasangan sih gue rasa salah satu fave para penggemar Tokusatsu. Mereka berdua bisa dibilang tokoh utama di Kamen Rider Kabuto ya 'running' taun lalu.

Berhubung mereka tokoh utama.. jadinya ya mereka berdua lah yang selalu muncul untuk perwakilan Kabuto.

Dan kocaknya, sebelom ketemu di Kabuto.. mereka berdua pernah ketemu di Gakusen 2. Sebagai bagian dari anak murid kelas 3-D -yang akhir² ini gue baru tau, ternyata juga bertabur anak² sentai-tokusatsu huhuhu, ga cuma di GOkusen pertama doangan-. Di Gokusen 2, walo ga keliatan, tapi kadang ada scene yang ngeliatin Yuuki ngegangguin Hiro. Dan kenyataan kalo di kelas mereka duduk bersebelahan.

Tapi yang aneh~ walo sepertinya mereka ini akrab banget, tapi gue cuma sekali ngeliat blog Satou Yuuki masang foto mereka berdua.. itupun mereka berdiri nun jauh disana, jadi 'took time' untuk mastiin kalo salah satu orang yang foto disitu ternyata si Hiro. Sisanya.. ga sekalipun pernah ada penampakan Hiro di blog Yuuki yang di apdet tiap hari ini!! BAYANGKAN~


Pasangan kelima Satoh Takeru X Nakamura Yuichi


Takeru X Yuichi


Setelah Kabuto sukses sama pairing Hiro X Yuuki. Serial Kamen Rider berikutnya -Kamen Rider Den-O- juga punya pairing... Takeru yang jadi tokoh utama.. plus Yuichi yang baru muncul di beberapa episode kemudian, as Kamen Rider tandingan tokoh utama.

Dan sebenernya Takeru sama Yuichi juga dah pernah ketemu sebelomnya. di Princess Princess D. Takeru jadi salah satu tokoh utama, dan kocaknya.. lagi² Yuichi jadi tandingan kelompoknya Takeru.. dan lagi² baru muncul dikemudian episode.. nasib yang ga jauh beda kaya' waktu di Princess Princess D


And.. MY MOST FAVOURITE PAIRING

Tomita Sho X Ito Yousuke


Sho-chan X Sen-chan


Pertama kali ngeliat kebersamaan mereka itu pas ngeliat making-nya Dekaranger x Abaranger -karena kebiasaan gue yang selalu nonton making sebelom nonton pilemnya wakaka-.

Pas ngeliat mereka berdua.. gue dah bisa nangkep chemestry kuat antara mereka, walo mereka ga keliatan akrab disitu. Trus gue langsung mikir.. kalo mereka berdua bertemen.. pasti cuocok tenanan!! Berhubung mereka berdua berkelakuan sama. Dua²nya itu orang paling konyol di 'kelompok'nya masing².

Pokoknya ngeliat interaksi mereka berdua yang cuma sedikit di making itu.. udah ngebuat gue puengeen banget mereka bertemen hehehe...

Makanya gimana gue ga terkuejuuud.. pas tau kalo ternyata mereka berdua emang bertemen wahahaha. Dan gue rasa sih persahabatan mereka itu -iya gue rasa taraf pertemenan mereka tuh dah sampe taraf sahabat (sotoy mode)- dimulai gara² adanya Dekaranger x Abaranger itu!

Buktinya Sho-chan itu bahkan jadi guest star waktu ben-nya Sen (TSC : Tokyo Secret Children) manggung. Belom lagi acara Locker Game yang melibatkan dua orang ini.. terus waktu Sen-chan ulang taun.. Sho-chan ada, belom lagi, di blog sho-chan suka masang foto Sen-chan.. di blog Sen-chan juga suka masang foto Sho-chan.. dah kaya' orang pacaran aja.. wakakakaka...

Intinya... I love this couple ^_^ dan rasanya pengen banget gue punya temen kaya' mereka berdua ini.. bikin trio lagi, kaya' waktu jaman trio sayur mayur dulu -terus sekarang si Tian sama Raja mau dikemanain .. tapi ga nolak kok kalo harus nuker Tian-Raja sama mereka berdua huahahaha... (di rider kick sama tian, dan digundulin dengan sukses sama Raja)-


So~ walo list of favourites pairing dah kelar... tapi masih ada beberapa pairing yang bukan favorit gue... tapi teteup ga bisa gue buang begitu aja ...


Endo Yuuya X Yanagi Kotaro


Takagi Shinpei X Yuki Juuta


Nakagauchi Masataka X Baba Toru


Suzuki Hiroki X Araki Hirofumi

4 comments:

theHeartcake said...

pilih yang pasangan pertama aja IrexGaku hehehe

Die-chan said...

Hoo?? Kenapa milih dua orang itu? O_o..

theHeartcake said...

ga tau yah, love at 1st sight kali yeh wakakak

Anonymous said...

Yanagi X Yuyan..
cucok, fufufu...
kalo foto2 buat majalah sering dipasangin xD