Sunday, February 10, 2008

Panduan ekspresi wajah part III

Hai berjumpa lagi dengan lanjutan panduan ekspresi muka yang kini sudah mencapai babak ketiga.

Pada pertemuan ketiga ini saya akan mengajarkan berbagai macam ekspresi yang anda dapat lakukan dikala situasi memungkinkan, dan juga tips tips untuk melakukannya.


Pose pertama




Berekspresilah seperti ini bila anda menemukan sesuatu yang kecut maupun asam, baik berupa makanan maupun ketek seseorang.

TIPS : untuk mendapatkan ekspresi ini, pastikan makanan yang anda coba memang kecut atau paling tidak sudah berusia 3 hari tanpa di panaskan. Atau cara lainnya adalah, carilah seseorang yang sudah tidak mandi minimal seminggu dan berdiri atau duduklah disebelahnya sambil menghirup napas dalam-dalam.


Pose kedua




Ekspresi seperti ini dapat anda lakukan bila anda ketahuan sedang mengambil jambu ditetangga sebelah yang sudah terkenal galak.

TIPS : untuk mendapatkan ekspresi seperti ini, anda harus mencari tetangga yang terkenal galak dan mempunyai pohon jambu yang berbuah lebat. Jangan lupa untuk membawa peralatan untuk menyolong jambu.


Pose ketiga




Ekspresi ini biasanya muncul dikala anda terheran-heran dengan bentuk makanan anda, atau juga bagaimana cara memakan makanan dihadapan anda.

TIPS : ekspresi ini bisa anda dapatkan dengan memesan menu makanan yang bernama aneh dan tanpa tahu apa bahan masakan dari makanan tersebut.


Pose keempat




ekspresi ini paling tepat anda lakukan bilamana anda menemukan lebah diantara bunga yang anda terima dan lebah tersebut berhasil menyengat bibir anda.

TIPS : pastikan di bunga yang anda cium mengandung lebah didalamnya. Dan pastikan juga agar si lebah mau menyengat bibir anda.
Bila si lebah menolak dengan alasan takut melanggar hak-hak asasi manusia, anda harus dapat meyakinkan si lebah bahwa menyengat bibir manusia mungkin dapat menjadikan bibir manusia menjadi lebih seksi.




Pose kelima




Anda dapat melakukan ekspresi ini bila masa kecil anda kurang bahagia, dan bila musim penghujan tiba.

TIPS : pastikan hari tengah hujan, dan pastikan bahwa anda sudah berlatih menari secara ritmik sebelumnya agar tarian hujan ini terlihat menyenangkan.


Sekianlah pelajaran tentang ekspresi kali ini, sampai jumpa di pelajaran berikutnya.

(bersambung...)

No comments: